Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Cara riset keyword
#1
Rainbow 
Cara Riset Keyword

1.Membuat Artikel Yang Berkualitas
Membuat artikel ini sangat penting dilakukan sebab jika hanya keyword saja yang dimasukan kemungkinan besar web/blog sobat bisa deindex dari mesin pencari.Membuat artikel juga tidak boleh dilakukan asal-asalan sebab jika sobat membuat artikel secara asal-asalan maka yang terjadi blog sobat bisa tidak seo friendly dan ramah pengunjung untuk itu sobat perlu mempelajari Cara Membuat Artikel Berkualitas dan Berstandar SEO jika sobat sudah membuat artikel yang berkualitas maka lewati langkah ini.

2.Pelajari terlebih dahulu SEO On Page
Mempelajari SEO On Page juga sangat di anjurkan karena ini juga dapat memaksimalkan kualitas keyword yang terpasang pada sebuah web/blog.Untuk cara mempelajarinya silakan sobat membaca Cara Optimasi SEO ON Page Pada Blog Jika sobat sudah mengetahui Optimasi SEO On Page dan cara menerapkannya maka lewati langkah ini.

3.Cari Keyword Sobat Di Google Keyword Planner
Mencari keyword dalam google keyword memang sangat diperlukan selain itu kita dapat mengetahui persaingan keyword berat maupun ringan tak cuma itu juga kita juga dapat melihat berapa kali keyword itu dicari oleh para pengguna mesin pencari.Alasan metode ini di anjurkan karena dengan kita mencari keyword di google planner maka akan terlihat berapa kualitas keyword tersebut jika keywordnya tidak berkualitas dan sering dicari kemungkinan blog kita akan kekurangan pengunjung atau sepi pengunjung.

3.Letakan Keyword di Posisi yang tepat
Meletakkan keyword atau kata kunci yang tepat memang sangatlah diperlukan karena dengan meletakkan keyword yang tepat dapat memberitahu kepada mesin pencari lebih maksimal tentang keyword dan isi blog kita.Untuk peletakan keyword sendiri bisa diletakkan pada  di Awal dan di akhir.Sobat dapat melihat sendiri keyword yang diletakan dalam blog ini yaitu berada di awal dan di akhir yang diberi huruf tebal.Selain itu peletakkan keyword ini juga bisa dilakukan pada alamat web,sobat bisa mengeditnya di tautan permanen misalnya tadinya www.isianseo.com/ckckckck.html jika seperti itu maka silakan ganti alamat tersebut sesuai keyword yang ditarget misalnya jadi www.isianseo.com/cara-riset-keyword-ala-isianseo.html.Untuk peletakkan Keyword pada gambar,kita dapat meletakkannya dengan mengklik gambar lalu pilih properties pada saat berada pada form entri dan isi kolom alt dan tittle degan keyword yang sudah ditentukan sebelumnya.

4.Menggunakan keyword Angan-angan(kira-kira)
Sobat dapat menentukan keyword ini dengan perkiraan atau angan-angan berikut cara melakukan metode ini buka notepad kemudian misalnya keyword yang ditargetkan cara riset keyword kemudian jika sudah coba sobat tulis kedalam notepadd tersebut misalnya:
  • Cara riset keyword dengan mudah
  • Cara riset keyword terbaru
  • Cara riset keyword efektif
  • Dan lain-lain
Setelah keyword tersebut terkumpul maka sobat tinggal mencari keyword tersebut di google planner.
Tambahan jika misal keyword yang ditarget cara riset keyword agar lebih menarik sobat bisa menambahinya cara riset keyword dengan mudah untuk pemula walaupun hasil pencariaanya 0 ini juga bisa menargetkan keyword utama.Cara nya ? yang penting pada keyword longail ini sudah ada keyword utama dan sobat bisa memodifikasi sendiri sesuai keinginan sobat,seperti yang saya lakukan saat ini.

cara riset keyword ala isianseo Big Grin

nak belog likes this post




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id