Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Cara Menyembuhkan Sariawan
#1
Sariawan atau stomatitis adalah peradangan lapisan jaringan epitel jaringan permukaan yang licin dan diikuti oleh terjadinya luka terbuka. Luka ini dapat terjadi pada permukaan lidah, mulut, usus ke leher rahim atau rahim. Sariawan di lidah adalah salah satu jenis peradangan pada selaput lendir yang sering menyerang tanpa memandang usia, mulai dari anak-anak untuk orang dewasa dan bahkan orang tua. Untuk meminimalkan risiko tertular penyakit ini, itu lebih baik untuk mengetahui beberapa penyebab dan cara mengobati bisul ini.

Berikut adalah beberapa penyebab dan pengobatan rejimen luka di lidah, seperti yang dikumpulkan dari berbagai sumber, yaitu:

Gigi, gigi tidak sempurna komposisi atau erosi permukaan gigi menyebabkan enamel gigi menjadi kasar dapat mengakibatkan gesekan antara lidah dan permukaan gigi, menyebabkan cedera dan memicu sariawan.

Digigit, sengaja digigit lidah sambil mengunyah makanan dengan terburu-buru, menyebabkan luka terbuka. Luka terbuka ini meningkatkan risiko sariawan.

Artikel terkait Cara Menyembuhkan Sariawan 

Kurangnya asupan vitamin C. Vitamin C adalah salah satu penyebab Buka luka pada lendir jaringan epitel, sehingga asupan vitamin c setiap hari dapat digunakan untuk mencegah dan mengobati bisul atau stomatitis ini.

Antioksidan, vitamin C. Selain itu, konsumsi asupan makanan dengan tingkat tinggi antioksidan seperti buah delima, teh hijau atau buah sirsak ini juga langkah-langkah perawatan satu sariawan. Kombinasi vitamin C dan berguna untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi yang mungkin disebabkan oleh luka antioksidan.

Dengan demikian beberapa penyebab dan rejimen pengobatan luka di lidah yang akan diambil ke dalam pertimbangan. Namun, segera kunjungi dokter terdekat atau klinik medis jika terjadi sariawan tidak mendapatkan lebih baik setelah 14 hari atau bahkan dibesarkan benjolan pada sariawan dengan sakit ketika mengunyah dan berbicara meskipun menjalani pengobatan. Beberapa gejala yang menyertai sariawan di lidah mungkin merupakan gejala awal kanker lidah-mengancam.

Visit Blog Kesehatan

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise