Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara Menipiskan Bibir
#1
Apakah bibir tipis tidak menarik?
Mata besar, rambut panjang, lurus hidung dan bibir penuh-definisi dari seorang wanita cantik

Ketika datang ke bibir, Apakah bibir lebih penuh satu-satunya jenis bibir antara perempuan yang dianggap menarik? Tentu saja tidak, bibir dapat menjadi kurus dan masih terlihat seksi, tetapi hanya jika mereka terlihat baik. Bibir kering, pecah-pecah atau retak tipis tidak hanya akan membuat Anda terlihat menarik, tetapi juga akan membuat Anda terlihat lebih tua. Namun, ada banyak wanita dengan bibir tipis yang, walaupun memiliki bibir bagus lembut, ingin memiliki bibir terlihat lebih lezat yang lebih lengkap. Mereka keinginan mereka begitu banyak bahwa mereka bahkan siap untuk pergi untuk operasi.

Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak cara untuk gemuk Facebook Anda bibir tipis – cara non bedah. Ada banyak produk, pengobatan rumah dan bibir perawatan yang dapat membantu Anda mendapatkan gemuk bibir.

Bibir tipis bibir vs penuh, yang lebih baik?
Bibir dapat memiliki dampak yang besar pada bagaimana Anda melihat. Menurut penelitian Anda bibir mewakili kepribadian Anda. Sayangnya, kenyataan bibir adalah bahwa bibir lebih penuh dianggap lebih cantik dan seksi dibandingkan dengan bibir tipis. Karena perempuan ini dengan bibir tipis melakukan semuanya dalam kekuasaan mereka untuk mendapatkan lebih lezat mencari bibir lebih penuh. Yang penting adalah bahwa tidak peduli apa jenis bibir Anda, Anda harus mengambil baik-baik mereka karena, penuh atau tidak, jika bibir Anda pecah-pecah dan kering mereka akan terlihat buruk.

Cara untuk gemuk Facebook bibir tipis
Bibir tipis mengganggu Anda? Anda dapat berhenti khawatir karena ada banyak cara sederhana untuk membuat mereka lebih lengkap. Ini tidak akan menjadi pilihan yang bijaksana untuk mendapatkan jarum ke bibir atau melalui operasi yang menyakitkan ketika ada cara yang mudah dan aman untuk gemuk Facebook bibir Anda. Mari kita mencerahkan Anda dengan beberapa tips dan trik.

1. gemuk bibir:
Masalah bibir tipis Anda dapat dengan mudah diselesaikan dengan gemuk bibir. Berbagai merek kosmetik telah datang dengan produk khusus untuk tujuan membuat bibir tipis yang terlihat gemuk. Hal terbaik tentang plumpers Bibir adalah bahwa mereka menggunakan bahan-bahan alami yang bertindak sebagai iritasi kulit dan bila diterapkan pada bibir Anda agak mengiritasi kulit bibir Anda meningkatkan * aliran darah mereka dan membuat bengkak dan fuller.

2. garis besar:
Lip Liner juga dapat sangat membantu jika Anda tahu trik. Ambil pensil bibir dan oleskan itu hanya sedikit di luar garis bibir Anda. Tidak pergi terlalu jauh karena itu akan membuat Anda terlihat konyol dan palsu. Setelah menerapkan kapal Anda dapat mengisi bibir Anda dengan warna lipstik yang bagus. Dengan cara ini bibir Anda akan muncul untuk menjadi gemuk.

Baca: Cara Menipiskan Bibir

3. menyengat:
Pernah menggunakan mentol dibumbui lip balm dan sejuk dan menyengat perasaan, baik mereka juga meningkatkan * darah mengalir di bibir dan membuat mereka lebih lengkap. Jika Anda tidak memiliki masalah Alergi Anda juga dapat menambahkan sedikit minyak kayu manis dalam Anda lip balm. Kayu manis dikenal untuk meningkatkan * sirkulasi darah di daerah Terapan dan dapat memberikan bibir Anda cemberut yang Anda cari.

3. melembabkan:
Paparan matahari atau kondisi cuaca ekstrim menghisap kelembaban dari bibir Anda meninggalkan mereka kering dan sering keriput. Kulit kering kehilangan dengan volume dan bersinar jadi jangan mengabaikan bibir Anda, menjaga mereka lembab dengan menggunakan lip balm atau petroleum jelly untuk menjaga mereka dalam kondisi baik, karena bibir kering dan keriput dapat terlihat sangat tipis.

4. Lakukan eksfoliasi:
Pengelupasan berarti menghapus * kulit mati dan kering dari permukaan kulit Anda untuk membawa keluar lapisan segar dan sehat. Exfoliating bibir Anda juga dapat membantu memberi mereka tampilan yang lebih lengkap. Anda dapat membuat campuran menggosok lembut untuk bibir Anda di rumah dengan mencampur gula dengan minyak zaitun atau madu, baking soda dalam air. Pijat bibir Anda lembut dengan campuran selama beberapa menit kemudian mencucinya dan diterapkan petroleum jelly pada akhir untuk menjaga bibir Anda lembab untuk mendapatkan bibir lembut dan halus.

5. riasan Trik:
Ada tidak ada menyangkal fakta bahwa riasan dapat melakukan keajaiban. Trik untuk bibir lebih penuh dengan bantuan makeup adalah untuk menggunakan lip liner dan dua lipstik warna yang lebih ringan dan lebih gelap dari satu warna. Campuran mereka dengan cara bahwa warna menjadi lebih ringan ketika Anda pergi ke dalam mulut. Anda juga dapat menggunakan gloss bibir membuat bibir Anda tampak lebih penuh. Anda dapat juga menerapkan basis matte lipstik dan kemudian menutupinya dengan gloss transparan untuk mendapatkan fuller bibir terlihat.

6. warna pilihan:
Jika Anda memiliki bibir tipis yang kemudian hati-hati ketika memilih warna lipstik. Warna-warna yang lebih gelap tidak pergi baik dengan bibir tipis memilih nuansa ringan. Lipstik merah muda, persik atau krem ideal. Satu hal lagi, mencoba untuk menghindari matte nuansa, mengkilap dan shimmery lipstik apa Anda harus mencari jika Anda ingin terlihat lebih berisi.

Kunjungi http://derusehat.com/cara-menipiskan-bibir/
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by