Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
#1
Gautam Dantas, Asisten Profesor patologi dan Imunologi di Washington University School of Medicine di St Louis, dan rekan-rekannya baru saja menerbitkan sebuah makalah yang menampilkan mikroba ramah dalam saluran usus sehat anak-anak Amerika itu ditemukan memiliki berbagai gen resisten antibiotik.

Ternyata bahwa dengan paparan berulang obat antibiotik, bakteri mengembangkan genetik resistensi terhadap obat ini.

Menurut Dantas, "From lahir sampai usia 5, anak-anak menerima antibiotik lain daripada selama waktu lima tahun lainnya span dalam hidup mereka." 

Setelah mikroba kode genetik kabel untuk perlawanan, informasi ini bergerak ke generasi berikutnya, serta dekat jenis mikroba. Dengan kata lain, mikroba dapat swap gen dikodekan untuk resistensi antibiotik semudah penjaga toko swap uang untuk barang dagangannya.

Dantas memperingatkan, paparan "Frequent antibiotik mempercepat penyebaran resistensi antibiotik. Penelitian kami menyoroti betapa pentingnya itu adalah untuk hanya menggunakan obat ini ketika mereka benar-benar dibutuhkan.  "

4 ANTIBIOTIK ALTERNATIF: Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Untungnya, antibiotik tidak selalu diperlukan. Menjaga sistem kekebalan tubuh Anda dengan tips berikut:

1. Hindari gula. Hal ini terutama penting untuk menghindari gula rafinasi dilucuti mineral dan serat. Gula adalah untuk sistem kekebalan tubuh Anda kryptonite apa adalah Superman. Gula dapat menghancurkan pertahanan Anda.

Kelebihan gula cenderung untuk menghubungkan dengan protein dan lemak, membentuk Cross-link. Setelah jumlah waktu tertentu, cross-link antara gula dan protein menjadi permanen. Ini adalah apa yang dikenal sebagai usia (produk akhir glycation lanjutan). Usia melampiaskan semua jenis malapetaka di tubuh, dengan kecenderungan untuk mengganggu sistem kekebalan tubuh dan kemampuannya untuk melindungi terhadap infeksi saluran pernafasan. 

Kita seperti gula, dan mikroba juga.

Salah satu alasan bahwa kita seperti gula adalah karena sel-sel kita menggunakan gula sebagai sumber energi. Mikroba tidak berbeda, dan mereka bergantung pada molekul gula untuk bertahan hidup- dan bahkan berkembang. Seperti bahan bakar terbakar, gula feed Candida dan organisme lain oportunistik dalam tubuh Anda. Bukan gula, gula makanan dengan stevia. Stevia 300 kali lebih manis dari gula, memukul manis reseptor di lidah Anda tanpa menabrak sistem pertahanan kekebalan tubuh Anda.

2. nikmati makanan terfermentasi dengan setiap makan. Makanan terfermentasi mengandung mikroba probiotik. Mikroba probiotik menggantikan orang jahat di dalam saluran usus, dan mereka juga menghasilkan antibiotik alami yang membunuh organisme penyebab penyakit tersesat.

Mikroba probiotik bekerja dengan sistem kekebalan tubuh, memberikan buffer yang dibutuhkan selama masa stres. Ini termasuk perjalanan udara, kehilangan tidur, makanan berat, kelelahan mental atau fisik kelelahan.

Kami selalu menyarankan Makanan Probiotik — seperti kelapa air kefir, berbudaya sayuran atau InnergyBiotic — atas suplemen probiotik. Penelitian menunjukkan bahwa mikroba dalam makanan terfermentasi jauh lebih cenderung bertahan lingkungan yang keras dari usus ketika disampaikan dengan substrat mereka fermentasi, seperti susu, silangan sayuran, atau air kelapa. 

3. fokus pada lemak sehat (dan vitamin yang larut dalam lemak). Ketika Anda makan lemak sehat seperti yang ditemukan di alam, Anda menemukan bahwa mereka sering disertai dengan vitamin larut dalam lemak, yang memelihara sistem kekebalan tubuh. Vitamin ini — seperti vitamin A, D, dan K2 — bekerja sama untuk mendukung sistem kekebalan tubuh yang tangguh.

Ikan berlemak seperti salmon, mackerel, sarden, dan mengandung terutama kadar tinggi vitamin d, nutrisi penting untuk menangkal penyakit.

Vitamin D yang terbaik dalam konser dengan vitamin A. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa vitamin K2 dapat bertindak sebagai sebuah antibiotik alami, menghentikan pertumbuhan infeksi mikroba dan melindungi terhadap penyakit menular.  Anda akan menemukan vitamin K2 dalam makanan difermentasi, seperti natto dan keju, serta kuning telur, mentega dari sapi diberi makan rumput, dan angsa berbentuk hati.

4. bersantai, tertawa, dan menjadi sadar. Relaksasi dan tawa merasa baik, jadi mungkin tidak datang sebagai kejutan untuk mengetahui bahwa mereka juga baik untuk Anda (dan sistem kekebalan tubuh). Relaksasi, tawa, dan mindfulness mendukung respon kekebalan tubuh yang sehat.

Para peneliti di Emory University School of Medicine menemukan bahwa mediasi kasih sayang benar-benar membantu untuk menurunkan kadar sitokin-sitokin inflamasi — atau utusan-utusan yang Aktifkan respons peradangan. 

Penelitian lainnya dari University of Wisconsin menunjukkan bahwa praktek-praktek mindfulness seperti meditasi dapat meningkatkan resistensi terhadap infeksi saluran pernafasan dan meningkatkan waktu pemulihan.

Kunjungi http://citasehat.com/cara-meningkatkan-d...han-tubuh/
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by