Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Cara Mengontrol Emosi
#1
Jika Anda pernah telah ditiup atas, diterbangkan pegangan, hilang atau direbus tentang apa pun, Anda tahu bagaimana Anda merasa sesudahnya (tidak besar). Mudah-mudahan, dengan artikel ini, kami dapat memberikan beberapa tips tentang cara untuk mengendalikan emosi Anda.

Tidak peduli yang pada kesalahan, tidak peduli hasil, Anda yang masih tersisa dengan perasaan yang sangat tidak menyenangkan karena ledakan.

Jika Anda pernah berada di akhir menerima mengamuk, Anda tidak pergi dengan perasaan persis bahagia baik.

Jika Anda pernah punya pikiran yang membawa kesedihan atau kemarahan, dan Anda terus berpikir bahwa berpikir, Anda tahu bagaimana Anda dapat bergulir ke bawah ke dalam depresi benar-benar, benar-benar cepat.

Hal ini dapat memicu terkecil.

Terkendali, pikiran dan emosi dapat benar-benar menghancurkan apapun Anda mungkin telah berada di suasana hati yang baik. Dari waktu ke waktu ini dapat menjadi begitu umum sehingga tampak normal.

Tanyakan siapa pun akan melalui perceraian atau berduka kehilangan orang yang dicintai-setelah beberapa saat, menangis menjadi bagian dari siapa Anda; ini adalah tempat yang sulit untuk melarikan diri.

Jika Anda sudah pernah khawatir tentang sesuatu yang Anda tahu bagaimana stres dan cemas itu membuat Anda merasa. Hal ini dapat sulit untuk melepaskan godaan untuk terobsesi tentang masalah seperti anjing menggerogoti pada tulang.

Sangat mudah untuk membiarkan pikiran Anda hanya menjalankan dengan itu- tapi pikiran dan emosi feed pada diri mereka sendiri menjadi lebih kuat dan lebih kuat sampai mereka mengkonsumsi Anda.

Kehilangan emosi Anda, tenggelam ke depresi, dan khawatir semua berkontribusi untuk hidup bahagia. Mereka menyebabkan bahkan lebih stres, mereka merusak kesehatan Anda, Anda tidak memiliki ketenangan saat itu dari emosi Anda dan pandangan hidup Anda seluruh dapat asam.

Jangan lupa, terlalu, bahwa emosi negatif memiliki efek yang sangat kuat pada getaran pribadi Anda! Orang meneruskan itu tidak sadar, dan Anda akan memiliki waktu lebih keras menjaga teman, menutup transaksi dan berfungsi normal dalam masyarakat jika getaran Anda sangat rendah.

Cara mengendalikan emosi

Membalikkan sebuah spiral ke bawah memerlukan sedikit usaha dan sedikit waktu.

Namun, Anda dapat melakukannya. Kontrol diri tidak seperti sulit untuk mencapai ketika kita berpikir; itu bisa dilakukan.

Semua upaya yang Anda masukkan ke dalam mengendalikan emosi Anda akan memberikan pandangan yang lebih cerah pada kehidupan dan mengajarkan kepada Anda bahwa Anda memiliki pilihan untuk merasa baik atau tidak.

Anda mendapatkan kontrol diri dan belajar bagaimana Cara Mengontrol Emosi Anda dengan mengikuti langkah-langkah sederhana:

1. senyum
Ada sesuatu yang benar-benar ajaib tentang senyum. Coba ini untuk diri sendiri – waktu berikutnya Anda merasa biru atau merah-panas dengan kemarahan, tersenyum.

Itu saja.

Hanya memaksakan senyum di wajah Anda. Apakah Anda tahu: fisiologis mustahil untuk memiliki perasaan buruk jika Anda tersenyum?

Saya menyadari kedengarannya agak konyol; tapi serius, cobalah. Ini benar-benar bekerja.

Jika Anda bangun sedih, stres atau marah, tersenyum pada diri sendiri di cermin hal pertama di pagi hari.

Hanya berdiri di sana dan tersenyum pada diri sendiri.

Buatlah diri Anda melakukannya bahkan jika Anda tidak ingin. Menahan senyum sampai itu asli. Menahan senyum sampai... Anda tahu apa yang akan terjadi? Anda akan terbahak-bahak Apakah Anda ingin atau tidak!

Setiap kali Anda merasa buruk, hanya tersenyum. Senyum yang asli lampu Anda. Itu adalah tindakan fisik sehingga selaras dengan cinta yang itu tidak bisa tidak membuat Anda merasa lebih baik!

2. bermeditasi
Meditasi membantu Anda mengendalikan emosi karena membutuhkan fokus Anda dari mereka.

Itu tidak penyangkalan-itu adalah pergeseran fokus.

Jika Anda bersikeras menjadi pemarah, Anda dapat selalu kembali untuk menjadi marah-marah ketika Anda sudah selesai bermeditasi.

Namun, mengapa Anda? Perasaan yang baik jauh lebih bagus!

Kadang-kadang cara terbaik untuk mencapai sesuatu adalah untuk melakukan apa-apa. Dalam kasus ini, hanya 'menjadi' sudah cukup untuk perubahan suasana hati Anda. Anda dapat melakukan meditasi cepat Kapan saja Anda perlu untuk menenangkan diri dan mendapatkan sedikit kontrol diri.

Tutup mata Anda dan berfokus pada pernapasan untuk selama diperlukan untuk menenangkan diri. Merasakan menghirup dan napas; menghitung napas Anda jika Anda suka. Melakukan apa pun untuk menjaga fokus pada napas dan off dengan situasi yang dihadapi.

Thats semua ada untuk itu! Ini sedikit waktu out akan memberikan Anda waktu untuk mengumpulkan pikiran Anda dan mungkin melihat situasi cahaya yang berbeda. Ini adalah langkah besar dalam mempelajari bagaimana untuk mengendalikan emosi Anda.

3. memberikan setengah menit
Ketika emosi negatif hits Anda, menyadari bahwa dibutuhkan hanya 90 detik untuk itu melewati sistem Anda.

Dari waktu itu sistem limbik Anda menghasilkan emosi waktu yang memboroskan reaksi kimia, adalah setengah menit.

Jika Anda hanya merasakan emosi- dan terlibat dalam pikiran yang dibuat dengan mengulangi "saya merasa (marah, sedih, dll)"-itu akan berlalu dan Anda akan mendapatkan kembali keseimbangan Anda. Tidak mengatakan "Saya (marah, sedih, dll)."

Anda tidak emosi Anda!

Coba tip ini waktu berikutnya Anda memiliki sedih atau mengacaukan pikiran. Ulangi untuk diri Anda sendiri bagaimana Anda merasa, tapi jangan biarkan diri Anda untuk menyimpang dari yang fokus. Jangan berpikir tentang apa yang membuat Anda marah. Merasakan perasaan dan biarkan pergi; kontrol diri Anda akan mengintensifkan!

Sumber http://derusehat.com/cara-mengontrol-emosi/

Reply
#2
Mengontrol emosi itu emang ngga gampang, tapi paling nggak kamu udah mencoba. Ada situasi di mana kamu perlu tetap tenang dan jangan biarkan emosi menguasai dirimu. Kamu bisa coba yoga soalnya itu bagus buat menguatkan diri dari dalam. Atau coba teknik hipnosis buat mengontrol emosi.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise