Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Cara Menghilangkan Selulit di Paha
#1
Selulit adalah zat yang terjebak dalam jaringan ikat yang ditemukan di bawah kulit. Hal ini pada dasarnya kecil rumpun sel-sel lemak yang memberikan kulit yang kental, jeruk-peel penampilan. Meskipun tidak mengancam kehidupan, penampilan pada kaki dapat menyebabkan seseorang merasa sadar diri. Untuk mengurangi selulit, Anda harus memperlakukannya dengan cara yang sama Anda akan memperlakukan biasa lemak sementara menempatkan penekanan pada kaki. Menurut Mayo Clinic, kehilangan pound dan memperkuat otot-otot kaki Anda, paha dan bokong dapat mengurangi tampilan kulit berlesung Pipit selulit.

Langkah 1
Mengurangi kalori. Mengurangi berat mengurangi munculnya selulit. Memotong asupan kalori oleh 500 per hari dan Anda dapat kehilangan satu pon per minggu. Anda harus membakar 3.500 kalori untuk kehilangan satu pon.

Langkah 2
Makan makanan yang sehat. Memotong kembali pada makanan cepat, Deep-goreng makanan, makanan olahan dan disempurnakan karbohidrat, yang dapat menghasilkan lemak. Mengikuti diet yang benar-benar terdiri dari buah-buahan, sayuran, daging tanpa lemak, produk susu rendah lemak, ikan, kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji-bijian dan gandum utuh akan mengurangi selulit.

Baca selengkapnya Cara Menghilangkan Selulit di Paha

Langkah 3
Meningkatkan asupan air. Menghilangkan minuman berkalori tinggi seperti soda, jus buah, teh manis dan alkohol dari diet Anda. Minum air sebaliknya, seperti itu tidak ada kalori dan itu akan membantu Anda tetap terhidrasi dengan baik. Institute of Medicine merekomendasikan bahwa wanita minum sekitar 3,7 liter air setiap hari.

Langkah 4
Melakukan latihan kardiovaskular. Jenis pelatihan membakar sejumlah kalori, yang dapat membantu mengurangi berat badan dan mengurangi selulit di kaki Anda. Memilih Latihan cardio yang menempatkan penekanan pada kaki Anda seperti Bukit berjalan, memanjat tangga, stasioner Bersepeda, aerobik mendayung dan air. Melakukan cardio 3 kali per minggu pada hari-hari bolak-balik untuk 45-60 menit.

Langkah 5
Melakukan jongkok. Jongkok adalah senyawa latihan yang bekerja paha depan, otot Glutealis, paha belakang dan betis. Berdiri dengan kaki sekitar-selebar bahu. Menekuk lutut dan jongkok turun sampai paha sejajar dengan lantai. Berdiri kembali dan ulangi 10 untuk 12 kali. Untuk lebih banyak perlawanan, menahan dumbbells di tangan Anda.

Langkah 6
Melakukan menekuk lutut. Mulai dengan kaki Anda bersama-sama. Langkah maju dengan kaki kanan dan datang ke sikap split. Menekuk lutut Anda sehingga lutut depan berada 90 darjah dan lutut Anda kembali hanya dari tanah. Berdiri kembali, membawa kembali bersama-sama kaki Anda dan langkah maju dengan kaki kiri. Menyergap dan membawa kaki Anda kembali bersama-sama lagi. Lakukan 10-12 reps. Anda dapat memegang dumbbells di tangan Anda untuk meningkatkan perlawanan.

Langkah 7
Melakukan latihan geser. Menemukan permukaan licin seperti kayu atau linoleum lantai. Tempat handuk turun di lantai. Menginjak handuk dengan kaki kanan dan geser keluar ke sisi Anda sejauh Anda bisa. Geser kembali ke bertemu kaki Anda dan ulangi 10 untuk 12 kali sebelum beralih sisi. Memperkuat otot-otot kaki mengurangi munculnya selulit.

Hal-hal yang Anda perlukan
Handuk
Dumbbells

Kunjungi situs Tips Kesehatan

Reply
#2
Selulit itu bukan penyakit yg mengancam jiwa tapi bisa bikin keki juga. Postingan ini tentang cara ngilangin lemak dari tubuh. Ane suka banget bagian forum ini, soalnya bagian ini isinya tentang informasi kesehatan tubuh dan kulit.

Reply
#3
Wah, nice informasi nih boleh di coba izin share ya kakak..

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise