Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara Menghaluskan Wajah
#1
Dapatkan kulit bayi yang lembut di usia berapa pun tanpa menggunakan produk kimia yang mahal dari meja rias atau resep dari dokter kulit Anda. Kulit yang halus dan jernih dapat menjadi milik Anda jika Anda tetap melakukan rutinitas perawatan kulit dua kali sehari yang menampilkan bahan-bahan alami yang terbukti membantu mengatasi masalah kulit Anda. Apakah Anda sedang bergulat dengan kerutan, berurusan dengan kulit kering atau mencoba menghalau noda Anda, Anda bisa melakukannya dengan cara alami dengan bahan yang ditemukan tepat di dapur Anda.

Kulit kering
Langkah 1
Tempatkan panci besar air di atas kompor dan didihkan. Matikan kompor dan lapisi handuk di atas kepala Anda. Tempatkan kepala Anda 10 inci dari air dan biarkan uap menembus kulit Anda. Ini membantu menyeimbangkan kulit Anda, melumasi jaringan kulit dan meningkatkan permeabilitas.

Langkah 2
Cuci muka dengan pembersih yang dibeli di toko dua kali sehari yang menampilkan bahan-bahan pelembab seperti minyak zaitun, alpukat, dan lidah buaya. Atau, campurkan dua irisan apel merah, 1 1/2 cangkir yogurt tawar, 1 1/2 sendok makan minyak zaitun, dan 1/2 sendok makan madu ke dalam blender. Pijat ke wajah Anda dalam lingkaran kecil selama beberapa menit. Bilas dengan air hangat dan tepuk-tepuk wajah Anda dengan handuk bersih.


 
Langkah 3
Carilah pelembap berbasis alam yang mengandung minyak zaitun, shea butter, aloe dan alpukat, misalnya, dan bebas dari parfum, pewarna atau pengawet. Jika Anda berjuang melawan keriput dan kulit kering, carilah pelembab dengan teh putih dan hijau, jus buah noni, gula dan lemon. Ini membantu menghaluskan garis-garis halus dan mencerahkan kulit.

Kulit Berminyak dan Jerawat
Langkah 1
Cuci muka Anda tidak lebih dari dua kali sehari dengan pembersih buatan sendiri. Campurkan 1/2 cangkir gandum digulung, 1/4 cangkir jus lemon segar, 1/4 cangkir air dan 1/2 sendok makan madu dalam mangkuk kecil. Letakkan sesendok ke ujung jari Anda dan pijat ke kulit Anda setidaknya selama 30 detik. Bilas dengan air hangat dan tepuk kulit Anda kering dengan handuk bersih.

Langkah 2
Hancurkan 3 sendok makan daun basil kering dan letakkan dalam secangkir air mendidih. Tunggulah 15 menit agar dingin, saring daun dan tuangkan campuran ke dalam botol kecil. Oleskan toner antiseptik alami ini ke wajah Anda dengan kapas untuk membantu menangkal bakteri penyebab jerawat.

Baca: Cara Menghaluskan Wajah

Langkah 3
Oleskan pelembab dua kali sehari. Menurut dokter kulit bersertifikat yang berbasis di New York, Dr. Diane S. Berson, penting untuk melembabkan kulit yang rentan jerawat dan berminyak untuk mengurangi kemerahan dan menjaga produksi minyak pada tingkat normal. Dr. Berson menyarankan Anda menemukan pelembab wajah bebas minyak, noncomedogenic yang menampilkan ceramide dan minyak silikon, seperti dimethicone.

Kulit Normal
Langkah 1
Buat pembersih wajah buatan sendiri yang menampilkan 1/2 cangkir yogurt tawar, satu buah mentimun yang dikupas berukuran sedang, dan lima lembar daun mint sedang. Campur bersama dalam blender hingga halus lalu pijat ke wajah Anda dalam lingkaran kecil. Bilas dengan air hangat dan keringkan. Yoghurt dan mentimun membuat kulit Anda seimbang sementara mint menambahkan properti yang menenangkan ekstra.

Langkah 2
Pilih pelembap yang dibeli di toko yang bebas minyak, noncomedogenic dan bebas pewangi. Carilah bahan-bahan seperti kalsium, seng dan mangan, yang meningkatkan pertumbuhan kolagen, serta berbagai jenis asam amino, yang membantu mencegah kekeringan. Sederhanakan rutinitas perawatan kulit Anda dengan membeli pelembab dengan SPF 30 built-in.

Langkah 3
Rapikan masker berbahan dasar arang di kulit Anda seminggu sekali untuk membersihkan wajah dari riasan dan membuang racun. Campur satu sendok teh bubuk arang bubuk, 1 sendok teh air mawar, 1 sendok teh gel lidah buaya, 5 tetes minyak tea-tree murni, dan sedikit garam dalam mangkuk kecil. Dengan hati-hati ambil campuran arang ke ujung jari Anda dan aplikasikan ke seluruh wajah Anda. Biarkan masker mengering; bilas wajah Anda dengan air hangat. Tepuk kering dengan handuk bersih.

Hal yang Anda Butuhkan
Pot besar
air
Handuk
Apel merah
Yogurt hambar
Minyak zaitun
Madu
Blender
Secangkir kecil
Sendok
Pelembab berbasis alam
Gulungan Oats
Jus lemon segar
Daun kemangi
Botol kecil
Bantalan kapas
Timun
Daun mint
Bubuk arang
Air mawar
Gel lidah buaya
Minyak pohon teh
Garam
Tips
Baca semua bahan di pelembab yang dibeli di toko. Bahan-bahannya harus dapat dikenali dan Anda harus menghindari parfum atau pewarna yang tidak wajar.
Peringatan
Oleskan masker arang dengan hati-hati karena bisa berantakan.

Kunjungi http://entrisehat.com/cara-menghaluskan-wajah/
Reply


Messages In This Thread
Cara Menghaluskan Wajah - by amitadwi - 21 May 2018, 10:37 AM



Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by