Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Cara Mengencangkan Perut
#1
Itu normal. Tetapi terlalu banyak perut lemak dapat mempengaruhi kesehatan Anda dengan cara yang tidak lemak lainnya.

Beberapa lemak Anda tepat di bawah kulit Anda. Lemak lainnya jauh lebih dalam, di sekitar hati, paru-paru, hati dan organ lainnya.

Itu adalah lemak lebih dalam--"visceral disebut" fat - yang mungkin menjadi masalah yang lebih besar, bahkan untuk orang kurus.

Lemak dalam perut
Anda perlu beberapa lemak. Hotel ini menyediakan bantalan di sekitar organ tubuh Anda.

Tapi jika Anda memiliki terlalu banyak, Anda mungkin akan lebih mungkin untuk mendapatkan tekanan darah tinggi, diabetes tipe 2, penyakit jantung, demensia, dan kanker tertentu, termasuk kanker payudara dan kanker usus besar.

metabolisme di Wake Forest School of Medicine.

Jika Anda mendapatkan terlalu banyak berat badan, tubuh Anda mulai untuk menyimpan lemak Anda di tempat yang tidak biasa.

Dengan meningkatnya obesitas, Anda memiliki orang-orang di daerah yang biasa untuk menyimpan lemak begitu penuh bahwa lemak disimpan ke organ-organ dan jantung, mengatakan Carol Shively, PhD, Profesor Kedokteran patologi-perbandingan di Wake Forest School of Medicine.

Berapa banyak lemak perut Anda punya?
Cara yang paling tepat untuk menentukan berapa banyak lemak Anda memiliki untuk mendapatkan CT scan atau MRI. Tapi ada cara yang lebih sederhana, biaya rendah untuk memeriksa.

Mendapatkan pita pengukur, membungkus di sekitar pinggang Anda di pusar, dan memeriksa ketebalan Anda. Melakukannya saat Anda sedang berdiri, dan pastikan pita pengukur tingkat.

Demi kesehatan Anda, Anda ingin ukuran pinggang Anda harus kurang dari 35 inci jika Anda seorang wanita dan kurang dari 40 inci jika Anda seorang pria.

Memiliki "pear shape"--lebih besar pinggul dan paha--dianggap lebih aman daripada "apple bentuk, " yang menggambarkan pinggang yang lebih luas.

"Apakah kita benar-benar menunjuk ke dengan apple versus pir," Hairston mengatakan, "is bahwa, jika Anda memiliki lebih banyak lemak perut, sangat mungkin indikator bahwa Anda memiliki lebih banyak lemak viseral. "

Orang kurus telah, terlalu
Bahkan jika Anda tipis, Anda masih dapat memiliki terlalu banyak lemak.

Berapa banyak yang Anda miliki adalah sebagian tentang Anda gen, dan sebagian tentang gaya hidup Anda, terutama seberapa aktif Anda berada.

Lemak suka tidak aktif. Dalam satu studi, tipis orang-orang yang menyaksikan makanan mereka tetapi tidak latihan yang lebih mungkin untuk memiliki terlalu banyak lemak.

Kuncinya adalah untuk menjadi aktif, tidak peduli apa ukuran yang Anda.

4 langkah untuk mengalahkan lemak perut
Ada empat kunci untuk mengontrol lemak perut: latihan, diet, tidur, dan manajemen stres.

1. latihan: Latihan kuat smoga membantu semua lemak Anda, termasuk lemak.

Mendapatkan setidaknya 30 menit latihan moderat setidaknya 5 hari dalam seminggu. Berjalan hitungan, selama itu cukup cepat bahwa Anda bekerja atas keringat dan bernapas lebih keras, dengan denyut jantung lebih cepat dari biasanya.

Untuk mendapatkan hasil yang sama di setengah waktu, meningkatkan kecepatan Anda dan mendapatkan latihan yang kuat--seperti jogging atau berjalan. Anda akan perlu untuk melakukan itu selama 20 menit sehari, 5 hari seminggu.

Jogging, jika Anda sudah Anda cocok, atau berjalan cepat di sebuah tanjakan di treadmill jika Anda tidak siap untuk jogging. Kuat latihan Sepeda stasioner dan elips atau mesin dayung juga efektif, kata peneliti Duke Cris Slentz, PhD.

Aktivitas moderat--meningkatkan detak jantung Anda selama 30 menit setidaknya tiga kali per minggu--juga membantu. Melambat berapa banyak lemak Anda mendapatkan. Tapi untuk obor viseral lemak, latihan Anda mungkin perlu untuk dapat melangkah.

"Menyapu daun, kaki, Taman, pergi ke Zumba, bermain sepak bola dengan anak-anak Anda. Itu tidak harus di gym,"kata Hairston.

Jika Anda tidak aktif sekarang, itu adalah ide yang baik untuk memeriksa dengan penyedia layanan kesehatan Anda sebelum memulai program kebugaran baru.

Related post Cara Mengencangkan Perut 

2. diet: Ada diet tidak ada sihir untuk lemak perut. Tetapi ketika Anda kehilangan berat badan di diet, lemak perut biasanya pergi dulu.

Mendapatkan cukup serat dapat membantu. Hairston's penelitian menunjukkan bahwa orang yang makan 10 gram serat larut per hari--tanpa perubahan diet lain--membangun kurang lemak dari waktu ke waktu daripada yang lain. Itu yang sederhana seperti makan apel kecil dua, cangkir kacang hijau atau setengah cangkir kacang pinto.

"Bahkan jika Anda menyimpan segala sesuatu yang lain sama tapi beralih ke roti lebih tinggi serat, Anda mungkin mampu mempertahankan berat badan Anda lebih baik dari waktu ke waktu," kata Hairston.

3. tidur: Mendapatkan jumlah yang tepat dari shut-eye membantu. Dalam satu studi, orang-orang yang mendapat 6-7 jam untuk tidur setiap malam memperoleh kurang mendalam lemak lebih dari 5 tahun dibandingkan dengan mereka yang tidur jam 5 atau lebih sedikit per jam malam atau 8 atau lebih per malam. Tidur tidak mungkin satu-satunya hal yang penting - tapi itu bagian dari gambar.

4. stres: Setiap orang memiliki stres. Bagaimana Anda menangani hal-hal. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan termasuk bersantai dengan teman dan keluarga, bermeditasi, berolahraga untuk meledak Uap, dan mendapatkan bimbingan. Yang membuat Anda sehat dan lebih siap untuk membuat pilihan yang baik untuk diri sendiri.

"Jika Anda hanya bisa membeli waktu untuk melakukan salah satu dari hal-hal ini, " Shively mengatakan, "exercise mungkin memiliki yang paling langsung manfaat, karena itu akan di obesitas dan stres."

Visit Blog Kesehatan

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise