Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara Mengatasi Rasa Takut
#1
Tiba-tiba kecemasan dapat hasil dari situasi sehari-hari atau masalah. Dalam kasus yang parah dapat menyebabkan palpitasi jantung, sesak napas, sakit perut, nyeri dada, mual atau pusing. Pingsan juga dapat terjadi, karena peningkatan tekanan darah dan aliran darah. Seseorang mungkin merasa mengatasi dengan perasaan teror atau takut. Gejala-gejala yang datang tiba-tiba sering dirujuk sebagai kegelisahan atau serangan panik. Orang yang mengalami mereka sering memiliki gangguan panik, menurut kecemasan panik serangan sumber daya situs.

Respon melawan-atau-penerbangan
Tubuh memiliki respon melawan-atau-penerbangan alami yang diwarisi dari nenek moyang kita, yang harus melarikan diri atau menyerang ketika melihat binatang sambil berburu untuk makanan. Mirip perasaan merasa hari ini ketika Anda melihat sesuatu yang alarm Anda. Denyut jantung dan pernapasan kecepatan sampai saat Anda mempersiapkan untuk situasi, Mayo Clinic menjelaskan. Perasaan ini mungkin terjadi kepada orang-orang yang menderita dari serangan panik dari berbagai situasi. Tapi tiba-tiba kecemasan juga dapat hasil dari melihat orang asing di jalan kesepian gelap atau sesuatu yang sederhana seperti dipanggil tiba-tiba ke kantor.

Baca: Cara Mengatasi Rasa Takut

Tes
Siswa dan orang dewasa yang berharap untuk meningkatkan karir mereka mungkin tiba-tiba kewalahan oleh kecemasan tiba-tiba di saat-saat sebelum mengambil tes penting. Penyebab dapat mencakup kurangnya persiapan, kebiasaan buruk studi, manajemen waktu yang buruk atau menjejalkan malam sebelumnya, menurut University at Buffalo, New York, layanan konseling. Tetapi bahkan orang-orang yang mungkin memiliki kekhawatiran tentang kinerja masa lalu pada tes, bagaimana siswa lain lakukan atau apa yang akan terjadi jika mereka gagal.

Kehilangan pekerjaan
Orang yang dipecat atau diberhentikan dapat mengembangkan tiba-tiba kecemasan mirip dengan respon melawan-atau-penerbangan. Mereka dapat diatasi dengan takut tentang apa yang masa depan dan apa yang akan terjadi kepada mereka dan keluarga mereka. Kecemasan mereka dapat menjadi begitu kuat itu dapat membahayakan kesehatan fisik mereka, dilaporkan dalam edisi Mei 2009 "Demografi." Bahkan orang-orang yang dipekerjakan ulang setelah kehilangan pekerjaan yang memiliki peningkatan risiko mengembangkan kondisi kesehatan, menurut Kate Strully, seorang sosiolog di Universitas Negeri New York di Albany.

Melewati situasi
Kegelisahan yang tiba-tiba bisa terjadi pada orang-orang yang telah memiliki pengalaman buruk sebelumnya dalam situasi tertentu. Orang dengan gangguan panik, misalnya, mungkin memiliki serangan panik jika mereka perlu untuk mendapatkan ke Lift, karena mereka telah mengembangkan rasa takut dari pengalaman masa lalu, menurut kecemasan panik serangan sumber daya situs. Pasca-traumatic stress disorder menyebabkan serangan panik orang-orang yang diingatkan peristiwa kekerasan, mengganggu, atau kasar di masa lalu.

Kunjungi http://serisehat.com/cara-menghilangkan-rasa-takut/

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by