Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Cara Mengatasi Pilek Pada Bayi
#1
Tampaknya tiba dengan daun musim gugur. Anda mendengarnya satu malam dan ngeri. Batuk pertama musim dingin adalah di sini. Dan, bagi banyak orang, sekali itu tiba, ia tidak pernah meninggalkan. Bagian terburuk? Obat-obatan yang umum digunakan adalah besar tidak-tidak untuk penderita batuk muda. Studi terbaru menunjukkan bahwa banyak over-the-counter obat tidak efektif di terbaik, berbahaya pada terburuk ketika digunakan dengan anak-anak. Sebagai akibatnya, American Academy of Pediatrics (AAP) memperingatkan orang-tua untuk menghindari obat batuk dan dingin pada anak-anak yang lebih muda dari usia 6. Jadi bagaimana orangtua anak-anak muda dapat membantu mereka yang sakit yang mengatasi batuk? Berikut adalah 7 strategi untuk berurusan dengan batuk yang hanya tidak akan hilang.

Madu
Penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa obat nenek banyak bersumpah dengan efektif mengurangi batuk. Madu dapat membantu sekresi lendir tipis di tenggorokan, dengan demikian menenangkan batuk. Gunakan 1/2 – 1 sendok teh yang diperlukan untuk bayi selama 1 tahun. Jangan gunakan madu pada anak-anak sebelum mereka pertama ulang; bayi di bawah usia satu tahun memiliki sistem pencernaan belum matang, yang menempatkan mereka pada peningkatan risiko penyakit akibat bakteri yang ditemukan di madu.

Hangat, jelas cairan
Untuk mengurangi menggelitik atau iritasi yang dapat menyebabkan batuk kering, memberikan jelas, hangat cairan (bukan panas!). Untuk bayi 3 bulan untuk 1 tahun, mencoba 1 – 3 sendok teh empat kali sehari. Anak-anak yang lebih tua dapat memiliki lebih banyak. Coba: air hangat, jus apel, air rasa, teh yang tanpa kafein, atau kaldu. Dan melanjutkan menyusui! ASI mengandung antibodi yang dapat membantu anak Anda melawan penyakit yang menyebabkan batuk.

Baca juga Cara Mengatasi Pilek Pada Bayi

Cenderung tidur
Batuk malam hari bisa sangat menjengkelkan untuk dampak pada anak Anda- dan Anda-kemampuan untuk tidur Yah (atau, benar-benar, sama sekali). Untuk mengurangi penggabungan lendir bagian belakang tenggorokan anak Anda, Anda akan ingin dia untuk tidur dengan kepalanya ditinggikan. Untuk anak-anak yang cukup tua untuk memiliki bantal di ruang tidur mereka (umumnya, usia 1), tambahan bantal di bawah kepala mereka dapat memberikan cukup sebuah tanjakan. Pilihan lain adalah dengan sedikit angkat kepala tempat tidur atau Dipan dengan menempatkan handuk digulung di bawah kasur; bertujuan untuk sekitar 30 derajat.

Udara yang hangat dan lembab
Menghirup udara yang lembab dapat mengurangi pembengkakan di atas dan meringankan ketidaknyamanan anak Anda. Menyalakan air panas di kamar mandi dan duduk dengan anak Anda di kamar mandi penuh Uap. Gunakan buku atau mainan sebagai selingan. Menjaga pintu tertutup, sehingga uap tidak melarikan diri.

Untuk anak-anak, Anda dapat menggunakan sebuah wastafel atau mangkuk besar penuh air panas untuk tujuan ini. Posisi mereka sehingga mereka hidung atas Uap. Jika mungkin, telah mereka bersandar ke depan dan menggantungkan handuk melewati bagian belakang kepala mereka, mengandung uap sebanyak mungkin. Anak Anda harus mengalami beberapa bantuan dalam 5-10 menit, meskipun 15-20 menit dari paparan sering memberikan hasil terbaik. Ulangi jika diperlukan.

Permen atau batuk
Batuk tetes dapat membantu mantel tenggorokan anak Anda, tetapi hanya untuk anak-anak lebih tua dari usia 6 tahun, untuk sirup obat batuk alasan yang sama dan uap rub produk harus dihindari dalam anak-anak muda. Bagi banyak dari produk ini, "dosis" produk ini telah dikembangkan untuk orang dewasa, tidak anak-anak. Juga, sementara mentol dapat menyebabkan sensasi lega, itu tidak benar-benar meningkatkan aliran udara, dan beberapa anak-anak memiliki reaksi yang merugikan.

Permen juga mantel tenggorokan dan dapat digunakan untuk setiap anak untuk siapa itu adalah tidak risiko tersedak — umumnya, bagi anak-anak usia 3.

Sumber Blog Kesehatan

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise