Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara Mengatasi Karang Gigi
#1
Gunakan pengobatan rumah ini menakjubkan untuk menghilangkan plak dan karang gigi dari gigi Anda. Menjaga gigi dan mulut yang sehat dengan semua scrub alami dan cleansing solusi.

Jika Anda menjaga dengan janji biasa gigi dan check-up, Anda akan cenderung mengalami gigi profesional yang bersih. Ini adalah seperti layanan cuci mobil kedokteran gigi. Itu dirancang untuk kelancaran atas tepi yang kasar, pohon cemara sampai interior lisan, dan meninggalkan mulutmu berkilau dan merasa sehat. Salah satu cara tercepat dan termudah untuk melakukannya adalah untuk menghilangkan plak dan karang gigi.

Ini bisa menjadi pengalaman yang sangat aneh, karena gerakan dokter gigi di tutup dan menggunakan alat mengerik khusus untuk, secara harfiah, memaksa plak dari gigi. Mereka cenderung sangat sulit di daerah-daerah yang mana tarter telah mula membentuk bintik-bintik kalsifikasi fokus. Ini bisa terlihat sedikit tanda-tanda putih atau kuning pada permukaan luar dari enamel.

Mereka cukup sedap dipandang dan dapat merusak senyum indah, sehingga membersihkan adalah hal yang benar-benar bermanfaat bagi pasien. Tidak, tentu saja, mungkin pengganti untuk menyikat gigi dan flossing secara teratur. Jika Anda ingin gigi Anda untuk tetap sehat (dan di mulut Anda), Anda perlu membersihkan dengan benar, menghindari makan terlalu banyak gula, dan menjadi akrab dengan spesialis gigi Anda lokal.

Cara Mengatasi Karang Gigi
Istilah 'plak' dan 'tartar' biasanya digunakan dalam mode dipertukarkan. Dan, karena mereka sangat mirip, ini biasanya tidak masalah. Mereka adalah hal yang berbeda, namun; plak adalah bakteri yang menyebabkan kerusakan dan rongga sebenarnya. Tartar pada gigi adalah akumulasi noda, air liur, makanan, kotoran dan kotoran. Itu membuatnya lebih mudah bagi plakat untuk memegang gigi.

Ianya tartar yang dapat Anda lihat di luar gigi, dalam bentuk patch kuning atau putih. Itu biasanya dihapus oleh seorang dokter gigi, karena cukup sulit dan tongkat cepat untuk enamel. Jika tidak diobati, tarter membangun up dapat menyebabkan bau mulut dan umum noda gigi. Enamel akan mengambil warna kuning dan pasien dapat tumbuh sadar diri sangat cepat. Kabar baiknya adalah bahwa perjalanan sederhana ke dokter gigi dapat memperbaiki masalah.

Memahami mengapa karang gigi perlu dihapus
Plak dan karang gigi berkontribusi pada pengembangan rongga dan kerusakan. Seperti tartar berpori, plak dapat membangun di dalam dan di sekitar itu. Itu kemudian calcifies di sekitar plakat dan bakteri. Ini perangkap semua hal buruk dekat enamel gigi, dimana dapat berpesta dan usang gigi dengan asam berbahaya.

Hal ini penting untuk memiliki tartar dihapus, karena ini sangat meningkatkan resiko kerusakan dan penyakit gusi. Jika tidak diobati, kronis radang gusi dan gigi degeneratif kehilangan mungkin hasil. Untuk pasien dengan kondisi kesehatan yang mendasarinya, konsekuensi dapat sangat serius. Gigi ilmuwan sekarang tahu bahwa kesehatan mulut yang buruk dapat berkontribusi pada pengembangan hal-hal seperti diabetes dan penyakit koroner.

Petunjuk dan Tips untuk mencegah plak
Jauhkan membaca untuk beberapa petunjuk yang berguna dan tips tentang menghindari plakat membangun up sama sekali. Ini adalah satu-satunya cara terbaik untuk mendekati masalah, karena Pencegahan selalu lebih murah daripada obat ketika datang ke gigi. Jika Anda dapat berhenti plak dan karang gigi dari membangun di tempat pertama, Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menjaga semua gigi Anda sehat.

Menjaga dengan gigi janji
Ini adalah tugas Anda untuk menjaga dengan check-up dan janji. Hal ini tidak tanggung jawab dokter gigi Anda untuk membuat Anda hadir. Setelah Anda telah melewatkan beberapa tanggal berturut-turut, Anda menjalankan resiko yang diambil dari daftar pasien di operasi. Jadi, Hindari jatuh ke dalam limbo gigi dengan mempertahankan rutin kesehatan gigi yang baik.

Selalu gunakan sikat Bristled lembut
Menjaga mata pada seberapa keras Anda menyikat gigi Anda. Anda harus tidak menempatkan tekanan yang besar pada mereka. Itu tidak akan membersihkan gigi Anda lebih cepat atau lebih baik; cukup lembut dan menggunakan bristled sikat lembut untuk kenyamanan. Ini adalah kesalahpahaman umum untuk percaya bahwa sikat bristled keras lebih baik untuk menyingkirkan plak.

Memotong kembali pada kebiasaan merokok Anda
Sayangnya, ada cheat atau rahasia cara sekitar ini. Kenyataannya adalah bahwa Rokok memainkan malapetaka dengan oral dan kesehatan gigi. Anda akan selalu berada pada risiko yang lebih tinggi dari infeksi gusi gigi dan penyakit sementara Anda Merokok. Itu juga akan menyebabkan penumpukan tartar dipercepat di dan di sekitar garis gusi.

Minum banyak air segar
Ada beberapa hal yang alami dan sehat seperti air. Anda harus minum sekitar delapan gelas setiap hari, jadi tip ini harus benar-benar hanya menjadi pengingat. Jika Anda minum banyak air, itu akan membasuh plakat, kotoran dan puing-puing sebelum itu mendapat kesempatan untuk memegang pada permukaan enamel gigi.

Berkonsultasi dengan spesialis gigi Anda
Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah apapun tentang kesehatan gigi Anda, Anda perlu untuk membawa mereka ke satu orang yang sempurna siap untuk memberikan jawaban atau solusi. Dokter gigi Anda ada untuk memberikan Anda sebagai banyak nasihat yang Anda butuhkan, apakah itu adalah tentang perawatan, rasa sakit, berurusan dengan rongga, atau menekan depan dengan hal-hal seperti kawat gigi dan gigi palsu.

Apa pun yang Anda lakukan, Jangan buang dokter gigi Anda. Mereka mewakili sumber daya yang sangat khusus dan itu tidak akan menderita. Mereka yang tidak ada untuk memberikan kuliah atau berteriak tentang seberapa buruk Anda telah diperlakukan gigi Anda (meskipun Lihat disapproving atau dua dapat bekerja keajaiban bagi pasien malas). Mereka ada hanya untuk menawarkan yang terbaik di gigi perawatan dan pengobatan yang tersedia.

Mengambil keuntungan dari hal ini dengan menjadi model pasien. Sikat dan floss secara teratur. Makan makanan yang sehat, yang dipenuhi dengan banyak buah dan sayuran. Dan menjaga dengan regular check-up dan janji, karena kunjungan Anda ke dokter gigi apa yang menentukan apakah Anda memerlukan bersih cepat atau perawatan lebih luas. Untuk membuat mantan lebih mungkin, memberikan gigi tender cinta dan peduli bahwa mereka layak.

Kunjungi http://sistasehat.com/cara-menghilangkan-karang-gigi/
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by