Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara Membuat Masker Putih Telur
#1
Sifat skin-tightening dan menyerap minyak telur telah membuat mereka bagian alam perawatan kulit yang populer selama berabad-abad. Dan sementara mereka mungkin tidak cukup 'facelift dalam shell' seperti yang telah disebut mereka, dalam banyak cara, telur semua mereka sedang retak.

Putih telur Facelift
Hal ini penting untuk diingat bahwa, walaupun masker putih telur telah lama disebut-sebut sebagai 'mengencangkan kulit' pengobatan, efek pengetatan hanyalah sementara. Perasaan ketat terjadi seperti air dari putih dipukuli menguap dan putih sendiri pada dasarnya 'menyusut ' sementara mereka duduk di permukaan kulit, mengambil beberapa kulit luar dengan mereka.

Pada kenyataannya, ada banyak produk yang tersedia secara komersial yang mencapai hal yang sama, tetapi mengapa membayar untuk semua hype pemasaran mereka? Terutama ketika telur organik yang digunakan, sulit untuk mencocokkan kemurnian dan kesederhanaan – serta biaya rendah-tonik ini efektif.

Manfaat dari masker putih telur
Meskipun efek skin-tightening yang terjadi sebagai masker mengering pada kulit sementara, itu bukanlah satu-satunya keuntungan wajah periodik putih telur.

Putih telur dapat secara alami menarik kelebihan minyak, mengecilkan pori-pori yang terlihat, menanamkan permukaan kulit dengan vitamin alami seperti Vitamin A, meringankan kulit, menghancurkan bakteri penyebab jerawat dan membantu mengelupaskan sel-sel permukaan mati kulit-semua untuk kurang lima puluh sen per perawatan!

Baca: Cara Membuat Masker Putih Telur

Bahan utama di tempat kerja, setidaknya dari sudut pandang melawan jerawat, adalah enzim yang dikenal sebagai losozyme yang bertanggung jawab untuk melarutkan dinding sel bakteri. Losozyme terjadi secara alami dalam air mata, air liur, dan lendir dan hadir dalam jumlah yang tinggi dalam album, atau putih telur, memberi mereka anti bakteri kualitas mereka.

Bagaimana membuat perawatan anti-kerut wajah
Sangat mudah untuk membuat topeng putih telur di rumah, cukup ikuti langkah berikut:

Break telur, dan meletakkan telur putih dengan kuning telur ke dalam mangkuk bersih. Kemudian gunakan pemisah kuning untuk mengekstrak kuning telur, meninggalkan telur putih dalam mangkuk.
Kocok putih telur untuk sementara waktu dengan mengocok. Kemudian, menggunakan kuas makeup atau alat-alat serupa untuk Oleskan putih telur pada wajah secara merata.
Menunggu sekitar 20 menit untuk penyerapan. Setelah itu, mencuci wajah bersih dengan air hangat.
Itu tidak boleh digunakan oleh siapa pun yang alergi terhadap telur.

Tips perawatan kulit untuk menggunakan telur
Perawatan kulit ahli mengatakan masker wajah putih telur dapat digunakan beberapa kali seminggu pada berminyak atau kulit rentan jerawat. Kulit kering bisa mendapatkan keuntungan dari penggunaan rutin topeng ini, juga, tapi mungkin merespon lebih baik jika sendok makan madu ditambahkan ke putih telur sebelum aplikasi. Sifat pelembab madu dapat membantu untuk menetralkan efek pengeringan putih telur, sambil tetap mempertahankan efek pengencangan kulit.

Untuk kulit berminyak, sendok teh jus lemon ditambahkan ke putih telur meningkatkan keasaman campuran dan membantu untuk melarutkan minyak dan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori dan membuat mereka tampak lebih terlihat.

Kunjungi http://serisehat.com/cara-membuat-masker-putih-telur/

Sementara itu tidak akan mengambil tahun pada penampilan, penggunaan rutin masker putih telur dikatakan untuk membantu menjaga kulit bersih, erat-perasaan, segar dalam penampilan dengan permukaan halus dan lebih kecil pori-pori. Jika ada lebih efektif meningkatkan tampilan dan nuansa kulit, karton telur akan mungkin biaya lebih banyak daripada yang dilakukannya.
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by