Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Cara Ampuh Menghilangkan Patah Hati
#1
Patah hati merupakan penegasan atau kata kiasan dari sakit hati dikarenakan masalah yang timbul sewaktu berinteraksi, bergaul, menjalin pertemanan dan menjalin hubungan asmara dengan orang lain. Tetapi patah hati lebih dekat atau berkaitan dengan hubungan asmara atau percintaan. Mungkin anda pernah mengalami dicampakkan oleh pacar anda, dikhianati, diselingkuhi, diputus atau ditolak ketika anda menembak orang yang benar-benar anda suka/cinta. Bagimana rasanya ketika anda melihat orang yang anda cintai jalan dengan orang ketiga atau melihatnya berciuman bahkan berhubungan intim. Pasti anda akan mengalami rasa sakit hati yang sangat mendalam dan diliputi meledaknya emosional sehingga pikiran anda tidak lagi berfikir secara normal atau wajar.

Orang yang sering mengalami patah hati sangat mudah mengalami sakit psikis dan fisik. Hal ini dikarenakan ketika seseorang mengalami patah hati yang terus-menerus, tidak hanya batinnya saja yang mengalami sakit akan tetapi pikiran dan fisiknya juga mengalami sakit. Orang yang mengalami patah hati akan membuat pikirannya menjadi stress atau otot syaraf otaknya menjadi tegang sehingga mempengaruhi kinerja seluruh organ internal tubuh. Orang yang patah hati biasanya juga nafsu makannya turun sehingga membuat pola makanya tidak teratur dan membuat organ lambung terkena radang atau maag. Orang yang mengalami patah hati juga malas untuk olah raga sehingga terjadi penumpukan kolesterol, zat gula, asam laktat yang bisa menimbulkan penyakit pada organ internalnya. Apalagi anak yang dilahirkan dari wanita yang sedang mengalami patah hati akan membuat anak tersebut memiliki gen patah hati dan membuat anak tersebut sering mengalami sakit-sakitan ketika patah hati.

Melihat begitu berbahayanya patah hati, apalagi dialami oleh remaja yang masih labil dan berdasarkan berita akhir-akhir ini di tahun 2016 banyak kasus anak remaja bunuh diri atau membunuh pasangannya dikarenakan patah hati. Oleh karena itu kali ini saya ingin memberikan suatu Cara Menghilangkan Patah Hati yang diajarkan oleh Rosulullah SAW, diantaranya berikut ini:

1.    Musahabah Diri
Musahabah Diri atau mengoreksi diri dan memaafkan diri sendiri. Siapa tahu diri sendiri yang berbuat suatu kesalahan hingga pada akhirnya membuat patah hati.
2.    Menghindari hal-hal yang membuat iri hati dan dengki
Orang yang tidak mudah bersyukur mudah iri hati dan jika iri hati ini terjadi terus-menerus akan menjadi dengki
3.    Hindarai emosi/amarah yang berlebihan
Orang yang menuruti emosinya tidak akan berfikir dengan logis dan bisa bertindak yang gegah atau merugikan diri sendiri maupun orang lain.
4.    Membiasakan diri meminta maaf dan memaafkan orang lain
5.    Menghindari kebiasaan berprasangka buruk atau Husnuzon terhadap orang lain
6.    Selalu ikhlas terhadap takdir atau ketentuan-ketentuan Allah SWT.

Cara diatas memang tidak mudah dilakukan bagi orang yang imannya lemah dan tidak akan pernah berhasil menghilangkan patah hati meskipun sudah mencobanya berulang-ulang. Mungkin dengan hipnoterapi adalah Cara Menghilangkan Sakit Hati yang lebih tepat bagi orang yang imannya masih lemah. Silahkan datangi klinik hipnoterapi di alamat Ruko Harapan Indah Blok EB No. 35 Kota Harapan Indah, Bekas (Barat). Dengan pakar hipnoterapi yang dilakukan oleh Jimmy K Santosa bisa menghilangkan patah hati yang anda alami. Supaya anda lebih memahami metode terapi dengan hipnosis (hipnoterapi) ini kunjungilah situs resminya di alamat Hipnoterapijakartabekasi.com





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise