Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Burung Kacer gacor Dengan Tips Ini
Burung Kacer gacor Dengan Tips Ini
#1
[Image: Burung-Kacer-gacor-Dengan-Tips-Ini.png]
Burung kacer yang gacor, apalagi sambil mengembangkan bulu ekor dan sayapnya yang biasa di sebut juga dengan istilah ngobra, tentunya menjadi hal yang di inginkan oleh pemilik burung tersebut, dimana dengan memiliki kemampuan tersebut, kacer di anggap memiliki kemampuan yang optimal.
Harga burung kacer memang sangat bervareatif tergantung kondisi burung itu sendiri, seperti jenis kelamin, umur hingga kemampuan berkicaunnya.
Harga jantan kacer biasanya lebih mahal dib


andingkan dengan betina, karena yang sering di ikutkan lomba merupakan jenis burung kacer jantan dan kemampuan jantan lebih gacor dan lebih vareatif.
Namun , hal yang paling penting yang menjadi penilaian tersendiri, kemampuan berkicau burung kacer memang patokan yang menjadi hal utama. Karena , kacer merupakan burung kicauan, jadi kicauan yang baik yang di miliki oleh burung kacer, akan meningkatkan harga jualnya apalagi , kacer tersebut sering menjuarai lomba kicau.
Baca : Suara kacer Gacor
Nah, bagi para pemilik burung kacer tentunya hal yang menjadi tujuan utamanya adalah bagaimana burung kesayangan anda memiliki kemampuan berkicau dengan optimal, dan memang membutuhkan pongetahuan yang cukup dari pemiliknya yang tidak bisa di dapatkan begitu saja.
Dengan membutuhkan pengetahuan yang cukup dan mengaplikasikan pada burung peliharaannya dengan waktu yang lama dalam perawatannya, maka harga kacer yang sudah gacor akan meningkat dengan sendirinya, bukan hanya burung kacer itu saja, tetapi anakannya tersebut akan meningkat karena memiliki indukan yang berkualitas dan anakannya tersebut memiliki harga yang tinggi.
Perawatan kacer, terutama bagi yang sudah lama memeliharanya tentunya sudah menjalani permasalahan yang ada, seperti memelihara burung kacer yang sedang mabung, memelihara pada saat anakan yang masih di bantu loloh sama indukannya, burung sakit , hingga burung dalam keadaan macet bunyi dan juga stress karena sesuatu hal.
Burung bisa saja terserang penyakit, seperti terkena kutu yang menyerang bulu dan kulit kacer, kacer terserang penyakit bakteri yang mengganggu kesehatan pernafasannya dan lain sebagainya.
Selain itu burung stress juga menjadi kendala tersendiri yang harus di hadapi oleh peternak kacer sewaktu-waktu.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise