Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Buah Untuk Menurunkan Darah Tinggi
#1
Juga dikenal sebagai hipertensi, tekanan darah tinggi mempengaruhi 1 dari 3 orang dewasa di Amerika Serikat.

Obat-obatan, perubahan pola makan dan modifikasi gaya hidup lain dapat mengurangi tekanan darah tinggi sementara menurunkan risiko terkait kondisi. Memiliki tekanan darah tinggi meningkatkan risiko seseorang penyakit jantung, stroke, dan penyakit ginjal.

Dalam artikel ini, kita membahas makanan yang dapat membantu untuk mengurangi tekanan darah tinggi dan memberikan bukti-bukti ilmiah.

Lima belas makanan yang membantu menurunkan tekanan darah
Banyak peneliti telah menemukan bahwa makanan tertentu dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Kami melihat makanan yang bekerja dan bagaimana untuk memasukkan mereka ke dalam diet sehat.

1. buah

Blueberry dan stroberi mengandung anthocyanin, yang dapat membantu mengurangi tekanan darah seseorang.
Blueberry dan stroberi mengandung senyawa antioksidan yang disebut anthocyanin, jenis flavonoid.

Para peneliti melakukan studi besar dengan lebih dari 34.000 orang dengan hipertensi.

Mereka menemukan bahwa orang dengan asupan tertinggi anthocyanin — terutama dari blueberry dan stroberi — memiliki 8 persen pengurangan risiko tekanan darah tinggi, dibandingkan dengan asupan rendah anthocyanin.

Nikmati buah beri sebagai snack atau manis mengobati setelah makan, atau menambahkannya ke smoothie dan oatmeal.

2. pisang
Pisang mengandung banyak kalium, mineral yang memainkan peran penting dalam mengelola hipertensi.

Menurut the American Heart Association, kalium mengurangi efek natrium dan meredakan ketegangan di dinding pembuluh darah.

3. bit
Minum jus bit dapat mengurangi tekanan darah dalam jangka pendek dan panjang.

Pada tahun 2015, para peneliti melaporkan bahwa minum jus bit merah menyebabkan untuk menurunkan tekanan darah pada orang dengan hipertensi yang minum mililiter 250, sekitar 1 cangkir, jus setiap hari selama 4 minggu. Para peneliti melihat beberapa efek positif dalam waktu 24 jam.

Selengkapnya Buah Untuk Menurunkan Darah Tinggi

4. cokelat
Ini memperlakukan manis dapat menurunkan tekanan darah. Review 15 percobaan menunjukkan bahwa cokelat kakao kaya mengurangi tekanan darah pada orang dengan hipertensi atau prehipertensi.

Memilih kualitas tinggi cokelat yang berisi minimal 70 persen kakao, dan mengkonsumsi sebuah bujur sangkar, atau mengukur sepotong sekitar 1 ons, setiap hari.

5. Kiwi
Porsi harian Kiwi dapat mengurangi tekanan darah pada orang dengan sedikit peningkatan kadar, menurut hasil satu studi.

Para peneliti membandingkan efek apel dan Kiwi pada orang dengan sedikit tekanan darah tinggi.

Mereka menemukan bahwa makan tiga Kiwi sehari selama 8 minggu mengakibatkan penurunan sistolik dan diastolik tekanan darah, yang lebih signifikan dibandingkan dengan makan satu apel sehari untuk periode yang sama. Penulis menduga bahwa bahan bioaktif di Kiwi menyebabkan pengurangan.

Kiwi juga kaya akan vitamin C, yang dapat secara signifikan meningkatkan pembacaan tekanan darah pada orang-orang yang mengkonsumsi sekitar 500 mg vitamin setiap hari selama sekitar 8 minggu.

Kiwi juga mudah untuk menambahkan ke makan siang atau smoothie.

6. keripik semangka
Semangka mengandung asam amino yang disebut sitrulin, yang dapat membantu untuk mengatur tekanan darah tinggi.

Sitrulin membantu tubuh untuk menghasilkan nitric oxide, gas yang merenggangkan pembuluh darah dan mendorong fleksibilitas dalam arteri. Efek ini membantu aliran darah yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

Dalam satu studi, orang dewasa dengan obesitas dan hipertensi prehipertensi atau ringan yang mengambil semangka ekstrak menunjukkan penurunan tekanan darah pada pergelangan kaki dan arteri brakialis. Arteri brakialis adalah arteri utama di lengan atas.

7. oat
Oat berisi jenis serat yang disebut beta-glukan, yang dapat mengurangi kadar kolesterol darah. Beta-glukan juga dapat menurunkan tekanan darah, menurut beberapa penelitian.

Review 28 uji menyimpulkan bahwa konsumsi lebih tinggi beta-glukan serat dapat menurunkan tekanan darah sistolik dan diastolik. Jelai ini juga mengandung serat ini.

Memulai hari dengan semangkuk oatmeal, atau menggunakan digulung oat bukannya remah roti untuk memberikan tekstur daging atau vegetarian burger roti.

Visit Blog Kesehatan

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise