Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Bidik poin maksimal
#1
Ireland Premier Division Prediksi Dundalk VS St. Patricks Athletic

Prediksi 90bola – Pada match day 19 Liga Primer, Oriel Park ditunjuk untuk menyelenggaralan duel antara Dundalk vs St Patrick’s Ath. Tuan rumah yang menduduki puncak sementara bertekad untuk meraih poin maksimal di kandang sendiri.

Dundalk juga bermain di sana pada game sebelumnya, menghadapi Bohemians FC pada hari Selasa (21/5). Pada pertandingan ini mereka berhasil unggul dengan skor 2-1 setelah Patrick Hoban menyelamatkan wajah mereka pada menit 96 melalui titik putih. Kemenangan inilah yang membantu mereka mengusai puncak dengan torehan 40 angka.

St Patrick’s Ath juga merayakan kemenangan pekan lalu dengan skor 1-0 atas Derry City. Fans masih merayakan kemenangan tersebut setelah menderita 2 kekalahan beruntun dan 2 hasil seri sejak bulan lalu. Untuk sementara, tim ini pun bertengger di peringkat 5 dengan koleksi 26 angka.

St Patrick’s Ath akan berusaha untuk menjaga momentum tersebut, apalagi jika hanya terpaut 1 poin saja dari Derry City di atasnya. Akan tetapi mereka juga harus realistis dengan cita-cita itu karena kemenangan pekan lalu membantu Dundalk mengklaim 5 kemenangan dan 1 hasil seri di kompetisi ini. Selain itu, tuan rumah juga sedang membutuhkan kemenangan setelah ditempel ketat oleh Shamrock Rovers dengan selisih gol saja di urutan kedua.

Dengan kata lain, Dundalk juga akan tampil habis-habisan pada laga besok. Mereka juga sudah menyimpan modal kuat menghadapi St Patrick’s Ath dengan 2 kemenangan dan 2 hasil seri setelah awal April lalu menang 1-3 sebagai visitor. (hyt)

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id