Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Bermain di Markas, Torino Lebih Percaya Diri Melawan SPAL
#1
Kepercayaan diri Torino memang begitu luar biasa saat menjamu SPAL di markas mereka, dimana tuan rumah meraih kemenangan tipis 1-0. Jika kita melihat posisi Il Toro saat ini menempati peringkat kesembilan, bahkan mereka terus menunjukkan kekuatannya di pertengahan musim ini. Demikian di kutip dari situs prediksi bola sundul.com.

[Image: torino-v-spal-italy-serie-a-146611.jpg]

Torino akan terus membuat sensasi di awal musim ini, untuk bisa meraih poin penuh agar mempermudah jalan mereka mengarungi Serie A Italia 2018/19. Tim berjuluk Il Toro itu akan ditantang oleh SPAL, dimana tim tamu telah mengantongi dua kemenangan sebelumnya. Yang artinya tim asuhan Walter Mazzarri harus menghentikan langkah pasukan Leonardo Semplici.

Pertandingan antar kedua kesebalasan akan berlangsung di stadion Olimpico Grande Torino, pada Selasa dini hari waktu setempat. Jika kita melihat Torino dan SPAL, keduanya memiliki kekuatan yang sama. Hanya saja yang menjadi perbedaan mental dan kepercayaan diri pemainnya. Dimana tampaknya tim tamu mempersiapkan timnya dengan matang sejak awal musim.

Namun, Torino sendiri memiliki modal untuk bisa memetik hasil positif di pertandingan kali ini. Meski pembukaan musim Simone Zaza dan kawan-kawan mampu menghasilkan kemenangan telak, lalu dikalahkan oleh tim asal ibukota Italia, AS Roma. Di kesempatan ini mereka harus bisa mendapatkan torehan poin, apalagi bermain di kandang sendiri.

Seperti yang diketahui, bermain di depan para pendukungnya Torino lebih sangar yang kerap mengancamkan lawan. Itu pun juga dibuktikan dari beberapa Prediksi Bola Liga Italia di berbagai media, bahwa tim asuhan Walter Mazzarri mampu memenangkan laga ini. Tak menutup kemungkinan, tim tamu memberikan perlawanan untuk bisa mendapatkan tiga poin di markas lawan.

[Image: walter-mazzarri-head-coach-of-torino-fc-...YsFDwFcEw=]

SPAL Menakutkan, Namun Mazzarri Siap Menjinakkan

SPAL akan menantang Torino pada pertandingan lanjutan di kancah tertinggi liga Italia. Hal ini membuat pelatih Walter Mazzarri memberikan peringatan untuk tim asuhanya saat berhadapan dengan lawannya nanti. Pasalnya, Mirco Antenucci dan kawan-kawan mengawali musim dengan sangat baik dimana mereka mampu memenangkan tiga laga sebelumnya.

Dengan begitu, tuan rumah harus bekerja dengan ekstra untuk bisa menjinakkan tamunya SPAL yang dapat mengancam lawan. Pelatih berusia 56 tahun itu telah meracik startegi agar bisa memberikan kemenangan bagi timnya. Hal itu sudah diterapkannya pada saat sesi latihan jelang laga Torino vs SPAL.

Mengingat posisi timnya saat ini berada di papan tengah Klasemen Sementara Liga Italia. Sehingga menuntut para pemain harus bisa menaklukan keganasan dari tim lawannya nanti. Persiapan matang pun sudah dilakukan oleh sang pelatih, dengan begitu dirinya tinggal menyerahkan kepada para pemainnya.

[Image: image?url=https%3A%2F%2Ftheprideoflondon...=850&h=560]

Belotti Bakal Acak-acak Lini Pertahanan SPAL

Penyerang muda Torino, Andrea Belotti memiliki peran sangat penting bagi timnya di musim ini. Dimana dirinya kerap diturunkan oleh pelatih tim, Walter Mazzarri untuk menajamkan lini serang. Bahkan, sang pemain mengatakan akan membuat lini pertahanan lawannya kocar-kacir di pertandingan nanti saat.

Torino memang bakal menjamu SPAL, tim yang musim ini tampil mengesankan. Akan tetapi, pemain berusai 24 tahun itu akan menghentikan langkah tamunya. Belotti sangat optimis bahwa timnya mampu memenangkan laga nanti malam, karena pelatih sudah memberikan arahan yang akan dijalani dalam pertandingan gionarta ketiga.

Yang pasti, Hasil Pertandingan Bola Liga Italia bakal ditentukan oleh tim asuhan Mazzari dalam meraih kemenangan. Andrea Belotti bersama rekan satu timnya akan berjuang dengan seluruh kemampuannya untuk tiga poin di laga ini. Selain itu, dirinya meminta kepada rekan satu timnya agar bisa tampil semaksimal mungkin.

Tentunya SPAL sendiri akan mewaspadai setiap serangan yang akan dilakukan oleh tuan rumah. Mengingat Torino tampil di hadapan para pendukungnnya membuat kepercyaaan diri tim menjadu meningkat.

Quote:Menurut kalian tentang pertandingan Torino berhadapan dengan SPAL bagaimana, terbilang serukah atau biasa saja?





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise