23 April 2020, 02:03 PM
Halo semua Saya ingin membagikan tentang Ide Pemasaran Influencer untuk Toko E-commerce Anda secara online
Influencer marketing salah satu strategi yang patut dicoba untuk toko e-commerce.
Dengan persaingan ketat Anda harus mengubah pembeli yang ragu-ragu menjadi pelanggan setia. Itu sebabnya pemilik toko banyak berinvestasi dalam pemasaran influencer.
Ada lebih dari satu cara untuk mencapai tujuan bisnis Anda dengan influencer marketing. Berikut adalah tiga taktik untuk membantu Anda memulai hari ini.
1. Iklan Sponsor Dengan Pemasaran Melalui Influencer,
Konsumen biasanya mengaitkan iklan terdiri dari konten yang mematikan pikiran. Mereka dapat menyampaikan produk di bawah standar atau salah menafsirkan bagaimana konsumen berhubungan dengan merek. Jadi ketika konsumen memikirkan iklan, mereka menjalankan arah yang berlawanan.
Tetapi, Anda dapat mengubah perasaan konsumen dengan
pemasaran influencer. Influencer menjembatani kesenjangan antara iklan yang membosankan dan konten luar biasa yang mencakup produk Anda.
https://ibb.co/b7R4KrM
Nespresso bekerja sama dengan Food Feels untuk memamerkan mesin kopi mereka. Gambar yang indah ini memberi penggemar pandangan dalam pada pengalaman produk. Pengikut mengungkapkan cinta mereka di komentar.Ini adalah salah satu cara paling efektif untuk mendapatkan perhatian seseorang.
2. Memberikan Hadiah Untuk menarik Pelanggan
Konsumen suka berpartisipasi dalam peluang memenangkan produk gratis. Sudah menjadi sifat dasar manusiawi kita untuk menginginkan kejutan.
Anda dapat memberi tahu mereka untuk mempromosikan di situs web dan saluran sosial mereka, atau Anda bahkan dapat mengaitkan nama terkenal mereka dengan hadiah tersebut.
https://ibb.co/xLMPt9P
Lihatlah contoh diatas dari Milk Makeup. Merek ini bermitra dengan bintang YouTube dan penata rias selebriti Jkissa untuk memberikan produk senilai $ 600.
Cara diatas dapat menyenangkan pelanggan.
Anda dapat menambahkan produk tanda tangan Anda ke hadiah ke satu item yang disukai semua pelanggan Anda. Lalu, Anda bisa menghadiahkannya dengan produk baru atau barang yang kurang dikenal. Strategi ini memungkinkan Anda menyorot produk lain di toko Anda.
Berbicara dengan tim Anda untuk mendapatkan ide yang akan menarik untuk audiens Anda.
3. Dorong Influencer untuk Membuat Konten video yang Menghibur
Ada banyak influencer yang dapat membuat konten menghibur yang menampilkan merek Anda. Salah satu contohnya adalah Zach King. Dia memiliki 20,9 juta pengikut karena videonya yang keren.Kolaborasinya dengan Oreo membuatnya menyusut sementara cookie oreo menjadi berukuran raksasa.
https://ibb.co/YQJyqWy
Ini video pendek, tetapi memperoleh 9 juta tampilan di Instagram. Ini menunjukkan kekuatan kampanye pemasaran influencer. Anda dapat berkolaborasi dengan kreatif yang memiliki banyak pengikut dan mendapat manfaat dari visi kreatif mereka tentang merek atau produk Anda.
Influencer marketing salah satu strategi yang patut dicoba untuk toko e-commerce.
Dengan persaingan ketat Anda harus mengubah pembeli yang ragu-ragu menjadi pelanggan setia. Itu sebabnya pemilik toko banyak berinvestasi dalam pemasaran influencer.
Ada lebih dari satu cara untuk mencapai tujuan bisnis Anda dengan influencer marketing. Berikut adalah tiga taktik untuk membantu Anda memulai hari ini.
1. Iklan Sponsor Dengan Pemasaran Melalui Influencer,
Konsumen biasanya mengaitkan iklan terdiri dari konten yang mematikan pikiran. Mereka dapat menyampaikan produk di bawah standar atau salah menafsirkan bagaimana konsumen berhubungan dengan merek. Jadi ketika konsumen memikirkan iklan, mereka menjalankan arah yang berlawanan.
Tetapi, Anda dapat mengubah perasaan konsumen dengan
pemasaran influencer. Influencer menjembatani kesenjangan antara iklan yang membosankan dan konten luar biasa yang mencakup produk Anda.
https://ibb.co/b7R4KrM
Nespresso bekerja sama dengan Food Feels untuk memamerkan mesin kopi mereka. Gambar yang indah ini memberi penggemar pandangan dalam pada pengalaman produk. Pengikut mengungkapkan cinta mereka di komentar.Ini adalah salah satu cara paling efektif untuk mendapatkan perhatian seseorang.
2. Memberikan Hadiah Untuk menarik Pelanggan
Konsumen suka berpartisipasi dalam peluang memenangkan produk gratis. Sudah menjadi sifat dasar manusiawi kita untuk menginginkan kejutan.
Anda dapat memberi tahu mereka untuk mempromosikan di situs web dan saluran sosial mereka, atau Anda bahkan dapat mengaitkan nama terkenal mereka dengan hadiah tersebut.
https://ibb.co/xLMPt9P
Lihatlah contoh diatas dari Milk Makeup. Merek ini bermitra dengan bintang YouTube dan penata rias selebriti Jkissa untuk memberikan produk senilai $ 600.
Cara diatas dapat menyenangkan pelanggan.
Anda dapat menambahkan produk tanda tangan Anda ke hadiah ke satu item yang disukai semua pelanggan Anda. Lalu, Anda bisa menghadiahkannya dengan produk baru atau barang yang kurang dikenal. Strategi ini memungkinkan Anda menyorot produk lain di toko Anda.
Berbicara dengan tim Anda untuk mendapatkan ide yang akan menarik untuk audiens Anda.
3. Dorong Influencer untuk Membuat Konten video yang Menghibur
Ada banyak influencer yang dapat membuat konten menghibur yang menampilkan merek Anda. Salah satu contohnya adalah Zach King. Dia memiliki 20,9 juta pengikut karena videonya yang keren.Kolaborasinya dengan Oreo membuatnya menyusut sementara cookie oreo menjadi berukuran raksasa.
https://ibb.co/YQJyqWy
Ini video pendek, tetapi memperoleh 9 juta tampilan di Instagram. Ini menunjukkan kekuatan kampanye pemasaran influencer. Anda dapat berkolaborasi dengan kreatif yang memiliki banyak pengikut dan mendapat manfaat dari visi kreatif mereka tentang merek atau produk Anda.