Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Begini Cara Halo Jasa Melindungi Data Privacy Pelanggan
#1
[Image: Whats-App-Image-2020-03-28-at-01-13-42.jpg]

Bisnis layanan merupakan sebuah bisnis yang sangat dekat dengan pelanggan. Dalam menjalankan bisnis ini, penyedia layanan tak hanya harus bisa memberikan kepuasan terhadap pelanggan, mereka juga harus memiliki komitmen dalam menjaga data privasi dan identitas pelanggan secara aman. Sebagai salah satu penyedia layanan jasa yang akan berada sangat dengan dengan pelanggannya, maka Halo Jasa menerapkan beberapa cara untuk melindungi data privasi konsumen agar terjaga dengan aman.

Menerapkan Sistem Autentifikasi Akun 2 Langkah
Untuk meminimalisir risiko penyalahgunaan akun, Halo Jasa menerapkan sistem autentifikasi 2 langkan di setiap akun pelanggan. Sistem ini pertujuan agar akun yang dimiliki pelanggan tidak bisa dengan mudah diretas oleh orang yang berniat jahat. Dengan sistem autentifikasi ini data pribadi pelanggan yang tersimpan di dalam akun juga akan terjaga dengan lebih baik.

Menerapkan Sistem Enkripsi End to End
Enkripsi end to end adalah sebuah sistem yang memastikan transmisi data serta transaksi dilakukan secara aman. Data-dara pribadi pelanggan seperti alamat rumah, nomor ponsel, plat nomor kendaraan dijamin tidak akan disalahgunakan oleh vendor maupun orang lain karena setiap transaksi selesai dilakukan maka data pelanggan tidak akan lagi berada di tangan vendor yang melayaninya.

Menyediakan Vendor yang Terdaftar dan Terlatih
Demi menyediakan layanan yang memuaskan pelanggan, layana jasa ini hanya menyediakan vendor-vendor penyedia jasa yang terlatih. Untuk bisa menjadi vendor di layanan jasa ini, penyedia jasa juga harus melalui beberapa tahap berupa quality led process, recruitment selection process, hingga training process. Dan saat telah menjadi vendor yang terlatih, penyedia jasa juga harus mengikuti standart operating procedur yang berlaku. Layanan juga akan selalu dikontrol dan dilakukan improvment setiap beberapa waktu.

Penawaran Harga yang Transparan
Keinginan semua pelanggan yaitu mendapatkan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif. Jika menggunakan layanan jasa ini, pelanggan tak perlu khawatir soal tarif layanan yang tak sesuai atau tiba-tiba diubah oleh vendor, sebab seluruh tarif layanan sudah tertera dengan jelas dan merupakan tarif permanen yang tidak bisa diubah oleh siapapun termasuk vendor yang melayani pelanggan.

Memberikan Garansi Kepuasan Pelanggan
Sudah membayar sesuai harga yang ditentukan tapi belum mendapatkan layanan yang sesuai dengan harapan tentu sangat mengecewakan. Untuk menghindari hal tersebut, maka seluruh pelanggan layanan jasa diberikan garansi untuk setiap pelayanan yang "dibeli". Tapi ingat, untuk mengklaim garansi ini pelanggan juga harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jaminan Ketepatan Waktu
Salah satu hal yang bisa mengganggu ranah privasi pelanggan yaitu layanan jasa yang datang di waktu yang tidak tepat. Untuk menghindari hal tersebut maka Halo Jasa berani menjamin ketepatan waktu kedatangan layanan yang dipesan oleh pelanggan. Vendor dipilih berdasarkan jarak lokasi terdekat dengan pelanggan sehingga bisa datang lebih cepat dan juga menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Sumber: www.halojasa.com
Reply


Messages In This Thread
Begini Cara Halo Jasa Melindungi Data Privacy Pelanggan - by GlenLandry - 28 March 2020, 01:20 AM



Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by