Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Beberapa Merek Masker Wajah Pria yang Direkomendasikan
#1
[Image: masker-wajah-pria.jpg]

Masker wajah merupakan salah satu jenis skincare yang banyak digemari oleh banyak orang. Tidak hanya wanita, kaum pria pun banyak yang memakai masker wajah untuk menjaga penampilan. Merekan produk ini juga amat beragam. Oleh karena itu, rekomendasi masker wajah pria dibutuhkan untuk memandu memilih produk yang tepat sesuai dengan kondisi Anda. 
Walaupun para pria bisa menggunakan masker yang sama dengan wanita, ada beberapa merekan yang menghadirkan masker wajah khusus untuk pria. Penting kiranya sebelum membeli produk masker para pria harus mengetahui kandungan yang ada dalam masker tersebut untuk mencegah timbulnya masalah kulit wajah.
1. Fine Vine Activated Charcoal Mud Mask
Fine Vine Activated Charcoal Mud Mask mengandung arang aktif yang berfungsi untuk menyerap minyak, membersihkan kotoran, dan debu di wajah. Masker ini memiliki kekuatan adsorpsi yang cukup dapat diandalkan untuk membantu menghilangkan flek hitam dan sebagai face detoxifier sehingga mampu meremajakan kulit.
Masker wajah pria buatan Amerika ini mampu memperbaiki struktur kulit secara keseluruhan, termasuk hidung dan leher. Masker ini telah bersertifikat GMP dan tidak mengandung kaolin, gliserin, pewarna, pengawet, paraben dan juga cocok untuk semua jenis kulit wajah.
2. MenScience Facial Cleansing Mask
Masker wajah pria MenScience Facial Cleansing Mask mengkombinasikan tanah liat, teh matcha, lidah buaya, dan asam hialuronat sebagai bahan utama yang baik untuk kulit. Beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari produk ini adalah penyerapan minyak, terhindar dari polusi dan membuat kulit lebih halus serta lembut. Masker wajah untuk pria ini cocok untuk semua jenis kulit terutama berminyak dan sensitif.
3. Garnier Acno Fight Peel Off Mask
Garnier Acno Fight Peel Off Mask merupakan masker ideal ketika Anda harus mendatangi acara penting yang memerlukan penampilan maksimal. Tidak perlu dibilas karena masker ini berjenis peel-off mask, Anda yang menyukai kepraktisan pasti akan menyukai masker ini.
Garnier mengkombinasikan salicylic acid dan bubuk arang alami sebagai agen pembersih komedo dan pemudar bintik hitam. Masker wajah pria ini juga optimal mengangkat sel kulit mati serta mengurangi minyak berlebih.
4. Himalaya Purifying Neem Mask
Dengan komposisi utama neem (azadirachta leaf extract) yang dipetik langsung dari pohon, masker wajah pria ini menawarkan manfaat antiinflamasi dan anti-jerawat. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan white kaolin dan fuller’s earth yang termasuk keluarga clay. Masker wajah pria ini ampuh melawan jerawat, mendetoksifikasi kulit, serta menyerap sebum. Karena menggunakan white kaolin, daya kerjanya masih bisa ditoleransi oleh kulit sensitif.
5. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask
Produk ini dibuat dengan kandungan utama volcanic clay dari pulau Jeju untuk menyeimbangkan jumlah minyak wajah sekaligus membersihkan pori. Selain itu, tambahan exfoliator mampu membuat masker ini efektif merontokkan sel kulit mati secara menyeluruh. Hasilnya, kulit akan cerah berseri.
***
Penggunaan masker hanyalah satu dari banyak cara untuk menjaga dan merawat kulit wajah agar tetap sehat. Setiap kandungan dalam masker wajah pria memiliki keunggulan dan fungsinya masing-masing. Coba kenali dahulu kebutuhan kulit Anda, baru setelah itu Anda dapat memilih jenis masker dengan kandungan yang paling sesuai.
Menggunakan masker wajah pria bukan berarti akan mengurangi maskulinitas Anda, kok. Jadi jangan ragu lagi untuk merawat kulit wajah kalian dengan rutin, agar wajah tetap terjaga kesehatannya.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id