Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Barcelona dan Atletico Madrid Bersaing Dapatkan Talenta Muda Kroasia
#1
[Image: Barcelona-dan-Atletico-Madrid-incar-Doma...c.jpghttp:]
 
Tim besar seperti Barcelona dan Atletico Madrid akan saling sikut demi bisa datangkan full back 19 tahun asal Kroasia, Domagoj Bradaric. Dua klub Liga Spanyol itu sangat berhasrat datangkan Bradaric. Mereka tim raksasa yang memiliki keuangan yang memadai untuk memanggil pemain baru di bursa transfer. Namun kali ini memang sedikit menarik karena mereka mengincar satu pemain yang sama.

Kabarnya kubu Barcelona bahkan sampai terbangkan dua talent scout mereka untuk menyaksikan laga antara klub Bradaric, Hajduk Split vs Dinamo Zagreb pada 04 April 2019 mendatang. Mereka menyaksikan talenta muda ini bertanding dan akan memikirkan lebih jauh lagi apa yang akan dilakukan untuk kedepan nya.

“Kami tidak bisa membicarakan ini lebih jauh. Dua talent scout Barcelona memang akan datang saat laga melawan Zagreb,” sebut salah satu petinggi Hajduk seperti dikutip Football5star.com dari jutarnji.

Disisi lain yang tidak mau ketinggalan langkah dari Barcelona, kubu Atletico Madrid juga berencana akan mengirimkan wakil untuk menonton aksi Bradaric di laga melawan Zagreb. Sungguh menarik menyaksikan kedua kubu ini ingin sekali mendapatkan Bradaric ke skuad mereka.

Bukan tanpa alasan kedua tim besar ingin Bradaric bergabung di tim, Nama Domagoj Bradaric memang menjadi incaran dari sejumlah klub di Eropa Barat. Penampilan pemain kelahiran 10 Desember 1999 silam itu memang sangat impresif. Dirinya kerap kali menjadi pertahanan yang solid dan penyerang secara bersamaan.

Dan menurut berita bola Football5star, untuk seorang full back, ia dianggap memiliki kecepatan dan keseimbangan dalam menyerang serta bertahan. Selain itu, ia juga memiliki dribbling yang sangat menawan, serta akurasi umpan crossing di atas rata-rata.

Mengenai karier pemuda bertinggi badan 1,78 m tersebut ini dimulai saat bergabung ke akademi Hajduk Split pada 2007 silam. Pada 2017, ia naik level ke tim kedua Hajduk dan mencatatkan 35 caps. Di level timnas, pemain kelahiran Split ini mulai membela Kroasia di level usia 16 tahun pada 2015. Saat ini ia dirinya masih mencatatkan namanya sebagai Timnas U-21 Kroasia.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise