Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Atasi Tanda Penuaan Dini dengan Serum Natur E
#1
[Image: Natur-E-Advance-Eye-Cream-10-Ml-1-324x324.jpg]


Seiring bertambahnya usia, proses internal tubuh akan mulai terjadi pergantian. Perubahan kulit merupakan salah satu tanda penuaan yang sering terjadi. Tanda penuaan merupakan bukti bertambahnya usia, termasuk kulit menjadi mengerut dan mengendur. Beberapa cara untuk mencegah dan mengatasi tanda penuaan diri adalah menggunakan produk seperti Serum Natur E.
Salah satu tanda penuaan yang paling terlihat adalah terjadi perubahan pada kulit. Bukti bertambahnya usia adalah kulit menjadi lebih berkerut dan mengendur. Selain itu, rambut yang menjadi memutih adalah salah satu tanda penuaan lainnya.

Tanda-tanda Penuaan Kulit
Pada umumnya proses penuaan terjadi secara berbeda untuk setiap orang, tetapi ada tanda-tanda penuaan tertentu yang dianggap “prematur” atau terlalu cepat untuk muncul sebelum Anda berusia 35 tahun. Anda bisa mencoba mengatasinya seperti dengan menggunakan sunscreen atau Serum Natur E. Berikut beberapa tanda penuaan kulit yang perlu Anda waspadai.
  • Bintik Matahari
Bintik-bintik matahari, juga disebut bintik-bintik penuaan dan bintik-bintik hati, adalah bintik-bintik datar pada kulit Anda yang disebabkan oleh paparan sinar matahari selama bertahun-tahun.
Bintik-bintik hiperpigmentasi ini dapat tumbuh di wajah, punggung tangan, atau lengan bawah Anda. Bintik matahari cenderung muncul pada atau setelah usia 40 tahun. Orang yang memiliki kulit lebih cerah, seperti Fitzpatrick tipe 1 dan 2, mungkin melihat perkembangan bintik matahari ini lebih awal.
  • Tangan Tampak Berurat dan Berkerut
Seiring waktu, lapisan atas kulit bisa menjadi lebih tipis dan mengandung lebih sedikit protein pembentuk, seperti kolagen, yang memberi bentuk pada kulit. Tangan mulai tampak lebih berurat, tipis, dan rentan terhadap kerutan sebagai hasilnya. Kebanyakan orang-orang akan menyadari adanya kerutan berusia 30-an dan awal 40-an.
  • Peradangan atau Hiperpigmentasi di Sepanjang Dada
Seiring bertambahnya usia, gejala seperti perubahan warna akan muncul semakin meningkat dan kerap dialami banyak orang. Hiperpigmentasi bisa muncul dengan gejala mirip seperti bintik matahari, di mana ada area pigmen yang berbeda yang dapat disebabkan karena sel-sel mengalami kerusakan akibat paparan sinar matahari.
Jenis hiperpigmentasi ini tidak selalu berhubungan dengan penuaan. Hiperpigmentasi juga dapat disebabkan karena Anda mengalami kondisi kulit seperti eksim, serta masalah kulit lainnya yang mampu merusak sel-sel melanin di kulit. Selain itu, sampai saat ini belum ada informasi kapan gejala ini bisa muncul.
  • Kulit Menjadi Kering dan Gatal
Kulit kering atau gatal (xerosis cutis) dapat terjadi lebih sering saat mengalami gejala penuaan. Itu karena kulit yang menipis akan lebih rentan mengalami dehidrasi. Saat berusia 40-an, kulit Anda mungkin lebih kering dan rentan.
  • Kulit Menjadi Kering dan Kendur
Saat Anda memasuki usia 30-an, produksi kolagen menjadi lambat. Kolagen sendiri adalah protein yang memberi bentuk pada kulit. Kolagen inilah yang membantu kulit kenyal kembali dan tetap montok.
Jika kulit mengandung sedikit kolagen, maka kerutan dan kendur yang terlihat jadi lebih mudah terjadi. Anda mungkin juga akan melihat banyak kerutan di area sekitar otot yang sering digunakan, seperti dahi, atau kulit yang lebih sering terpapar sinar matahari.
  • Rambut Rontok
Rambut rontok dapat terjadi karena sel induk yang memicu pertumbuhan rambut baru di folikel rambut sudah mati. Perubahan hormon, faktor lingkungan, genetika, dan diet semua berperan dalam seberapa cepat ini terjadi.
Sebanyak 40 persen wanita di atas usia 70 tahun mengalami kerontokan rambut. Namun, pria justru mengalaminya lebih awal, dengan 50 persen melihat rambut rontok setelah usia 50 tahun.

Untuk mencegah penuaan, Anda bisa menggunakan Serum Natur E untuk mengurangi tampilan garis-garis halus yang ada di wajah, sekaligus melindungi kulit dari dampak negatif sinar matahari. Anda bisa menggunakan Serum Natur E pada pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur. Anda bisa mendapatkan Serum Natur E dengan harga Rp 76.650 untuk kemasan ukuran 15 mL.
Reply


Messages In This Thread
Atasi Tanda Penuaan Dini dengan Serum Natur E - by info.sehat - 14 September 2021, 01:07 PM



Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by