Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Atasi Masalah Lambung dengan Obat Gastrucid
#1

[Image: gastrucid.jpg]

Gastrucid Suspensi merupakan obat bebas yang bermanfaat untuk mengatasi segala jenis masalah lambung. Gastrucid efektif mengurangi rasa tidak nyaman atau sakit yang berkaitan dengan meningkatnya produksi asam lambung seperti mual, gastritis, dan kembung. Oleh karena itu, obat Gastrucid bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Selain itu, Gastrucid juga mampu mengobati berbagai macam penyakit lambung seperti berikut.
1. Gastroesophageal Reflux Disease (GERD)
Jika mengalami mulas atau asam lambung lebih dari beberapa kali seminggu, Anda mungkin menderita Gastroesophageal Reflux Disease, atau GERD. kondisi yang menyebabkan makanan kembali ke kerongkongan. Normalnya, makanan dan minuman dari mulut akan turun ke lambung melalui esofagus. Pada perbatasan esofagus dan lambung terdapat sebuah lingkaran otot (sphincter) yang disebut lower esophageal sphincter (LES). 
LES berfungsi sebagai pintu yang akan terbuka pada saat makanan/minuman masuk ke lambung dan segera menutup kembali. Akan tetapi, jika LES tidak menutup sepenuhnya atau terlalu sering terbuka, maka asam yang diproduksi oleh lambung dapat naik ke kerongkongan. 
2. Peradangan dinding lambung (Gastritis)
Peradangan dinding lambung atau gastritis adalah luka terbuka atau peradangan pada bagian lapisan lambung, perut atau bagian atas usus kecil. Penderita umumnya mengalami beberapa gejala umum, seperti sakit perut dan mual. Kondisi ini juga bisa mengakibatkan infeksi bakteri penyebab paling umum dari PUD dan sering menyebabkan gastritis kronis. Anda dapat mengonsumsi Gastrucid untuk membantu mengatasi kondisi ini.
3. Tukak lambung
Tukak lambung biasanya disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori (H. pylori) atau obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID). Kondisi Ini dapat merusak pertahanan lambung terhadap asam yang dihasilkannya untuk mencerna makanan dan memungkinkan lapisan lambung menjadi rusak dan membentuk tukak. Penderita umumnya mengalami gejala berupa nyeri perut bagian atas, mual, dan muntah.
4. Tukak usus 12 jari
Tukak usus 12 jari atau ulkus peptikum adalah luka terbuka yang timbul di dinding usus 12 jari, yaitu bagian awal dari usus halus. Luka terbuka ini bisa menyebabkan nyeri ulu hati yang muncul sesekali, terutama ketika perut kosong. Selain itu, tukak usus 12 jari bisa menyebabkan perut kembung, lemas, mual dan muntah, rasa terbakar di ulu hati hingga dada (heartburn), nafsu makan menurun dan kesulitan menarik napas.
5. Nyeri ulu hati 
Nyeri ulu hati adalah perasaan seperti terbakar di dada yang disebabkan oleh asam lambung. Jika itu terus terjadi, maka lambat laun bisa menyebabkan penyakit refluks gastroesofagus (GERD). Gejala utama refluks asam antara lain, mulas, seperti sensasi terbakar di tengah dada, rasa asam yang tidak enak di mulut.
6. Perut kembung dan begah
Perut kembung dan begah umumnya ditandai dengan kebiasaan sering buang angin akibat terlalu banyak memiliki gas dan menyebabkan perut kembung. Gas terkumpul yang terdapat dalam perut bisa terjadi akibat terlalu banyak menelan udara saat Anda makan atau minum. Kondisi ini dapat menyebabkan oksigen dan nitrogen terkumpul di saluran pencernaan.
Selain itu, perut kembung dan begah dapat terjadi pada saat Anda mencerna makanan, gas pencernaan seperti hidrogen, metana, dan karbon dioksida terkumpul. Perut kembung sebenarnya kondisi yang sangat umum. Semua orang pasti pernah mengalami penumpukan gas dalam sistem pencernaan. Kebanyakan orang mengeluarkan gas sekitar 10 kali sehari. Jika Anda buang angin lebih sering dari ini secara teratur, Anda bisa mengalami perut kembung yang berlebihan. Semua kondisi ini bisa Anda atasi dengan mengonsumsi obat Gastrucid.
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by