Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Asuransi Yang Pas Untuk Kesehatan Remaja Belasan Tahun
#1
[Image: family-2073601_640.jpg]

Remaja merupakan usia produktif yang cocok untuk melakukan banyak hal, seperti melakukan hobi, berkumpul bersama dan berpetualang. Diusia seperti ini pula banyak anak remaja yang tidak peduli dengan keselamatan mereka, karena merasa masih muda. Umumnya, para remaja ini sanagt suka dengan tantangan dan hal-hal berbahaya yang bisa menantang ardenalin mereka, tanpa menyadari hal yang bisa membahayakan diri mereka.

Bahkan, banyak diantara mereka pula yang memiliki pola hidup tidak sehat karena merasa masih muda, padahal ada baiknya menjaga kesehatan mulai dari masih sangat muda. Untuk Anda para orang tua, kami menyarankan agar anak Anda diberi asuransi kesehatan yang cocok untuk remaja, agar Anda merasa lebih aman ketika anak remaja Anda tersebut melakukan hal yang diinginkannya. 

Tentu, Anda tidak bisa pula terlalu membatasi ruang gerak Anak tersebut, yang ada malah bisa tidak baik untuk pertumbuhannya. Jadi, selain memberi nutrisi yang baik dan menganjarkan pola hidup, asuransi untuk kesehatan adalah hal yang paling tepat untuk berikan terbaik kepada anak Anda yang masih remaja tersebut.

Asuransi kesehatan ini akan membantu Anda jika terjadi sesuatu pada anak Anda tersebut, seperti bahaya yang mengahadang. Sebagai manusia biasa kita tidak akan pernah mengetahui kapan sebuah musibah terjadi. Biaya pengobatan yang setiap tahunnya bertambah mahal ini juga membuat cukup membuat orang khawatir, sekarang ini banyak orang yang tidak mendapatkan pengobatan yang wajar dan maksimal, karena tidak memiliki uang. 

Itulah, mengapa asuransi untuk kesehatan ini sangat dibutuhkan oleh anak Anda, agar jika sesuatu terjadi, Anda bisa menggunakannya, karena asuransi ini berfungsi sebagai dana darurat untuk Anda, sehingga tidak perlu lagi keluar uang untuk biaya pengobatan. 

Ada 2 jenis klaim asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh jaminan untuk kesehatan tersebut, yaitu:

- Reimbursement
Sistem dengan cara reimbursement ini adalah cara klaim yang bisa dikatakan cukup lama, akan tetapi masih banyak perusahaan asuransi yang menggunakan sisitem klaim yang satu ini. Prosesnya adalah terlebih dahulu Anda harus menalangi dulu biaya rumah sakitnya, kumpulkan semua bon yang diberikan oleh rumah sakit. Setelah itu, segeralah melakukan klaim kepada pihak asuransi. Jangan sampai telat, karena umumnya waktu untuk klaim yang ditetapkan oleh pihak asuransi adalah 14 hari kerja lamanya. Setelah itu, uang Anda akan dicairkan oleh pihak asuransi untuk kesehatan. 

- Cashless
Sedangkan, untuk asuransi kesehatan cashless ini bisa dikatakan lebih simple, klaimnya hanya perlu menggunakan kartu saja. Anda cukup memberikan kartu asuransi Anda kepada pihak rumah sakit provider, setelah itu mereka Akan membantu Anda dalam hal klaim. Anda pun tidak perlu lagi menalangi biaya rumah sakit tersebut.

Nah, itu beberapa hal yang perlu diketahui oleh Anda tentang asuransi untuk kesehatan yang pas atau cocok untuk anak Anda yang berusia belasan tahun. Selamat mencoba asuransi ini, jangan tunggu lama-lama, karena kita tidak pernah tahu kapan sebuah bisa terjadi.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id