Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Arteta dan Guardiola Menyambut Baik Keputusan Kembalinya Penggemar ke Stadion
#1
[Image: Klasemen-Liga-Inggris-Terbaru-Hari-Ini.png]

Berita bola terbaru hari ini, Sabtu, 18 Juli 2020. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengatakan Liga Inggris dan klub-klub harus berhati-hati dalam menyambut para penggemar kembali ke stadion setelah pemerintah Inggris mengumumkan rencana pada hari Jumat yang bertujuan membuka kembali olahraga kepada para penggemar mulai Oktober.
 
Olahraga di Inggris kembali dimulai bulan lalu tanpa penggemar setelah hampir tiga bulan ditunda karena pandemi COVID-19 dan pemerintah diatur untuk memungkinkan penonton di acara uji coba yang dipilih dengan cermat dari akhir Juli hingga awal Agustus.
 
Arteta, yang tes positifnya untuk COVID-19 menyebabkan penangguhan semua pertandingan sepak bola elit di Inggris pada bulan Maret, mengatakan kesabaran adalah kunci dalam membawa pendukung kembali.
 
"Segala sesuatunya berkembang di berbagai negara dengan cara yang berbeda. Kami semua sangat ingin memiliki penggemar kami kembali di stadion dan membuat sepakbola seperti apa adanya," kata Arteta kepada wartawan menjelang semifinal Piala FA Sabtu melawan Manchester City.
 
"Kita harus dapat menciptakan lingkungan yang aman bagi semua orang untuk datang dan bergabung. Pendapat saya adalah akan bertahap dan semakin cepat semakin baik, tapi mari kita berhati-hati."
 
Pelatih City, Pep Guardiola juga menyambut keputusan itu tetapi menekankan pentingnya keamanan penggemar.
 
"Ini adalah hal yang paling penting, kami merindukan para penggemar ... tetapi mereka harus aman," kata Guardiola.
 
"Semoga pihak berwenang dapat membiarkan orang kembali ketika keamanan benar, itu yang paling penting."
 
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengatakan membuka stadion untuk para penggemar, bahkan jika itu dengan kapasitas terbatas untuk mematuhi protokol sosial jarak jauh, akan menjadi "awal yang baik".
 
"Semua orang yang mencintai sepakbola menginginkan sepak bola untuk semua. Kami yang hidup dari sepak bola, membuat gaji kami dari sepak bola, tahu pentingnya itu," katanya.
 
"Aku pikir kita semua akan sangat, sangat senang melihat orang-orang kembali ke stadion."
 
Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuettl mengatakan pembukaan kembali stadion adalah berita "fantastis".
 
"Ini akan menjadi pesan besar bagi semua orang karena ini adalah langkah kembali ke normal, bahkan jika hanya setengah dari kerumunan yang akan kembali," katanya.
 
"Kami ingin melihat mereka kembali dan kami dapat menunjukkan kepada mereka penampilan bagus dan kami ingin merayakannya lagi dengan para penggemar."
 
Untuk saat ini, para penggemar bisa menyaksikan pertandingan melalui siara televisi, live streaming, ataupun hanya melihat hasil pertandingan dari live score.

Membahas berita bola tanah air dari segi yang gampang dimengerti dan berdasarkan sumber terpercaya.
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id