Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Arsene Wenger Menyesal Tidak Merekrut Cristiano Ronaldo
#1
Penyesalan memang selalu datangnya terlambat, begitu pula yang dirasakan Arsene Wenger. Pelatih Arsenal tersebut menyesal tidak merekrut Cristiano Ronaldo tahun 2003 silam. Bahkan penyesalan Wenger masih dirasakan hingga saat ini meskipun kejadian itu sudah berlangsung 11 tahun silam.

Cristiano Ronaldo masih berusia 18 tahun di tahun 2003 tetapi bakatnya sudah menarik perhatian klub besar eropa. Pada saat itu, nama-nama besar seperti David Beckham, Zinedine Zidane, Ronaldo brazil, Figo masih berada dipuncak karir. Sehingga bakat-bakat muda luar biasa belum diminati tim besar seperti Real Madrid. Lain halnya klub seperti Manchester United, Arsenal, Barcelona yang selalu membentuk pemain dari usia muda sudah memantau Cristiano Ronaldo.Klub lain yang ikut memantau CR7 saat itu adalah Juventus.

[Image: Cristiano_Ronaldo__1_.JPG?async&rand=0.729905875618925]

Barcelona tidak merekrut Cristiano Ronaldo saat itu karena mereka sudah mendapatkan Ronaldinho. Arsenal yang sedang membutuhkan dana besar untuk membangun stadion juga tidak bisa mendapatkan tanda tangan CR7. Adalah Manchester United yang beruntung mendapatkan bakat luar biasa asal portogal tersebut waktu itu. Dengan uang hasil penjualan David Beckham ke Real Madrid, MU akhirnya merekrut Cristiano Ronaldo.

No punggung keramat di Manchester United yang sempat diberikan sementara kepada Darren Fletcher saat tour ke Amerika Serikat akhirnya diberikan kepada Cristiano Ronaldo. Di Manchester United, Ronaldo akhirnya berkembang dari pemain muda yang punya talenta besar menjadi pemain matang. Berbagai gelar diraihnya selama membela tim kota Manchester mulai dari liga Inggris, Liga Champion sampai penghargaan sebagai pemain terbaik dunia.

Sekarang sebelas tahun berlalu, Cristiano Ronaldo sudah tidak ada di Manchester United tetapi pelatih Arsene Wenger masih menyimpan penyesalan mendalam.




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by