Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Arsenal Tetap Mainkan Pemain Inti Melawan Watford di Pertandingan Akhir Liga Inggris
#1
[Image: arsenal_79b137f.jpg] 
 
Berita bola terbaru hari ini, Kamis, 23 Juli 2020. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengatakan Arsenal memiliki "tanggung jawab" untuk memainkan tim terkuatnya melawan Watford yang terancam degradasi.
 

The Hornets perlu menang lebih besar dari hasil Aston Villa melawan West Ham jika mereka ingin menghindari degradasi ke Championship di hari terakhir pertandingan Liga Inggris.
 
Arsenal sendiri dikalahkan oleh Aston Villa pada Rabu dini hari dan masuk ke hari terakhir kampanye ke-10 tetapi mampu memenangkan delapan pertandingan jika hasilnya berjalan dengan baik dan dengan final Piala FA melawan Chelsea masih akan dimainkan pada 1 Agustus dan bisa dilihat di live score bola loax.
 
"Saya ingin melihat para pemain dalam pola pikir terbaik untuk pertandingan terakhir," kata Arteta. "Idealnya saya ingin bermain tim sekuat yang saya bisa. Kami harus menghormati bahwa ada beberapa tim dalam pertempuran degradasi dan kami harus menghargai itu juga.”
 
"Kami memiliki tanggung jawab kepada klub lain dan tanggung jawab untuk memenangkan pertandingan apa pun. Jika secara mental kami tidak siap atau tingkat penerapan kami tidak 100 persen, maka Anda memiliki masalah.”
 
"Cara terbaik untuk mempersiapkan final (Piala FA) adalah dengan memberikan 100 persen pada pertandingan berikutnya dan mendapatkan momentum kami kembali.
 
Arsenal akan finis di luar enam besar Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam 25 tahun terakhir, dan sementara Arteta menerima mereka belum cukup baik, ia masih menikmati tantangan mengembalikan klub ke tingkat atas sepak bola Inggris.
 
"Kami belum konsisten dan ada masalah di belakang tetapi pada akhirnya kami belum cukup baik untuk bersama tim-tim top," katanya.
 
"Ada celah besar di sana yang perlu diminimalkan secepat mungkin. Ini adalah tantangan yang indah untuk membawa klub kembali ke tempat mereka seharusnya, tetapi kami tahu itu akan sulit karena apa yang dilakukan tim lain."
 

Ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan finis kedelapan di Liga Inggris dan memenangkan Piala FA akan menjadi musim yang baik, Arteta mengatakan: "Tidak. Ini bukan level untuk klub sepakbola ini."

Membahas berita bola tanah air dari segi yang gampang dimengerti dan berdasarkan sumber terpercaya.
Reply




Users browsing this thread: 3 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id