Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Apartemen Bassura Bisa Dibeli Bisa Disewa
#1
[Image: images.jpg]

Daripada nganggur dan tidak memberi nilai tambah, maka menyewakan apartemen adalah pilihan terbaik. Kendati nilai dari aset apartemen tidak pernah turun, tetapi bila masih bisa dimaksimalkan dengan disewakan lantas mengapa tidak? Nah, bagi kamu nih yang hendak ke Jakarta dan bingung mau tinggal dimana, apartemen ini bisa menjadi solusi.
Ketika ada urusan di Jakarta, pastinya ingin tinggal di hunian yang nyaman dong! Harimu akan buruk bila tinggal di tempat tak tepat. Mumpung apartemen sekelas ini membuka kesempatan untuk sewa, mengapa tidak dimanfaatkan? Karena pasti harga untuk menyewa tiap unit sangatlah terjangkau.

Mengapa Apartemen Bassura Disewakan?
Tidak semua orang mampu dengan segera membeli satu unit apartemen. Tetapi, tidak ada salahnya bila kamu ingin menikmati apartemen kelas atas. Sah-sah saja karena pemiliknya pun memutuskan untuk menyewakan satu unit apartemennya.

Jadi kini siapa pun dari kalangan manapun bisa menikmati apapun yang tersedia. Tidak ada lagi kelas pemisah. Sepanjang bisa membayar untuk menikmati fasilitas, maka tidak ada masalah.

Karena kamu memiliki uang untuk menyewa apartemen, lebih baik mencoba menyewanya saja. Sekali seumur hidup paling tidak kamu sudah pernah merasakan tinggal di apartemen mewah.
Tetapi mengapa apartemen bassura disewakan? Pernahkah kamu merasa penasaran? Nah, barangkali kamu akan mendapat jawabannya di bawah ini:

1.     Pemilik Apartemen Ingin Memperoleh Nilai Tambah
Ini adalah jawaban paling masuk akal. Karena bila apartemen dibiarkan kosong dan hanya diisi satu bulan atau satu tahun sekali, maka sangat sayang sekali. Sedangkan di era ini banyak start up yang membantu untuk menyewakan apartemen kosong itu.

Nah, dengan menyewakan maka ada nilai tambah untuk pemilik apartemen. Sehingga apartemen itu tidak akan diam dan tidak memberi nilai tambahan apa-apa.

2.     Unit Menganggur = Sia-Sia
Apakah orang zaman sekarang membeli barang saja tanpa digunakan? Tentu tidak! Dulu mungkin orang masih berpikiran seperti itu. Tetapi sekarang zamannya amat berbeda.

Bahkan orang membeli banyak ruko dengan niat untuk menyewakan kepada pihak yang membutuhkan. Karena membiarkan unit apartemen atau ruko menganggur itu sama halnya sia-sia belaka.

Bila bisa digunakan sebagai mesin uang baru, mengapa tidak?

3.     Ingin Membantu Orang yang Butuh Penginapan
Meski hotel sudah banyak tersedia di Jakarta, tetapi beberapa orang mengeluh karena biaya untuk menginapnya mahal. Tidak sebanding dengan apa yang akan didapat dari datang ke kota ini.

Karena pemilik apartemen sejatinya tidak ingin membuka bisnis dan ingin sekadar menambah manfaat, maka memasang tarif terjangkau bagi mereka adalah hal wajar. Dan ini bisa kamu manfaatkan untuk mendapat penginapan mewah tetapi terjangkau.

Banyak alasan masuk akal yang mendorong pemilik apartemen pada akhirmya menyewakan unit apartemen mereka. Karena ada banyak sekali start up yang mampu mencari pelanggan untuk mereka, maka menyewakan bukanlah masalah.

Dan untuk menyewa apartemen ini kamu tidak harus mengeluarkan dana sebanyak menginap di hotel. Ini akan menjadi solusi yang lebih mudah. Dengan menginap di apartemen Bassura maka kamu akan mendapatkan pengalaman hidup di tempat luar biasa.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise