Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apakah anda tahu tentang lagu PPAP – Pen Pineapple Apple Pen ?
#1
Pen Pineapple Apple Pen atau disingkat menjadi PPAP dianggap sebagai sebuah lagu yang telah “meracunkan” banyak orang saat ini. Kenapa dikatakan seperti itu ? karena ketika mulai mendengar lagu ini pasti mereka akan memutarnya lagi berulang-ulang. Lagu PPAP berasal dari Jepang, negara yang memiliki segala hal yang unik mulai dari segi budaya, kuliner, sampai hal-hal dalam dunia hiburan. Buktinya adalah kemunculan dari lagu PPAP ini yang kini sudah menjadi hot-trend.


Pen Pineapple Apple Pen diciptakan dan dinyanyikan oleh seorang penyanyi asal Jepang bernama Piko Taro yang dimasukin kedalam proyek film kartun milik Piko Taro. Dengan durasi hanya satu menit, liriknya cocok untuk anak-anak kecil, namun ketika dikombinasikan dengan goyangan lucu maka PPAP langsung terkenal dan disebar luas ke seluruh dunia.

Lirik lagu PPAP hanya mengulangi kata-kata berikut: “P-P-A-P, i have a pen, i have an apple, ah, Apple-pen! I have a pen, i have a pineapple, ah, Pineapple-pen! Apple-pen! Pineapple-pen! Ah! Pen-Pineapple-Apple-Penpineapple-Pen! Pen-Pineapple-Apple-Penpineapple-Pen !!! “. Dan bahkan orang-orang juga tidak tahu sebetulnya arti dan pesan dari lagu ini apa, semuanya hanya ikut bernyanyi dan menikmati lagu begitu saja. Justru menyanyikan dan mengulangi kata-kata dalam lirik ini lah yang membuat orang-orang ketagihan dan langsung nempel di kepalanya, meskipun kedengarannya sedikit “bego”.  Dengan irama lagu yang ramai, goyangan yang lucu, disertai dengan ekspresi muka kayak “bego” dari sang penyanyi telah menarik perhatian banyak penonton dan membuat mereka tidak bosan setiap kali mendengar atau nonton clip musik ini.


Sepertinya Pen Pineapple Apple Pen ini sama kayak beberapa trending dulu contohnya Harlem Shake, Kiyomi Song, Gangnam Style, dll…karena belakangan ini video clip PPAP sudah muncul di berbagai media sosial seperti Facebook, Youtube, Twitter, dll. Banyak orang dari berbagai negara telah membuat versi cover lagu PPAP ini dengan keunikan dan kekreatifan yang berbeda-beda setiap orang. Sehingga selain clip ori PPAP itu maka banyak sekali clip cover juga ikut “meledak” di berbagai media sosial. Entahlah kenapa semuanya pada suka lagu tersebut, bagaimana menurut anda? Apakah anda sudah pernah mendengar lagu PPAP ini? Jika belum cobalah anda download lagu PPAP secara gratis di link bawah ini ya, siapa tahu anda suka dan terinspirasi untuk membuat satu versi cover anda sendiri.  

laguaz.net/listen-song/pen-pineapple-apple-pen-uKn3dfoqQ2
life is too short to wait
#2
hahahaaha cuma nyanyi lagu ini aja boomingnya sedunia




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by