Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Andik akan Absen pada AFF Final leg kedua ini dikarenakan cedera ACL
#1
Pemain Winger Selangor hanya akan menjadi penonton di leg kedua Piala AFF pertandingan final Indonesia melawan Thailand akhir pekan ini.
 
Indonesia akan menghadapi Thailand di leg kedua mereka pada Final Piala AFF 2016 akhir pekan ini tanpa bantuan dari pemain Winger yang lincah yaitu 'Andik Vermansyah', yang dikonfirmasi cedera  setelah akhir pertandingan leg pertama pada Rabu Malam kemarin (14/12).

[Image: Andik_Vermansah.jpg]

Pemain Winger Selangor ini sedang menjalani scan MRI di rumah sakit terdekat, dan tim dokter Syarif Alwi Maruapey menegaskan bahwa Andik telah menderita cedera ACL.

Hasil scan MRI tersebut menunjukkan bahwa Andik mengalami luka sobekan pada ACL nya. Maka dari itu dia sekarang perlu istirahat untuk memulihkan dirinya selama tiga sampai enam minggu.

"Untuk saat ini kondisinya sudah membaik, dan dia masih akan berangkat ke Bangkok dengan tim," tegas Syarif.

Namun luka Andik tidak kelihatan terlalu besar sebagaimana cedera ACL yang biasanya dialami oleh pemain sepak bola lainnya, dan ia tidak perlu melakukan operasi. 

Ini hanya luka sobekan kecil, dan kami akan menyuruh dia untuk menjalani perawatan konservatif selama tiga minggu," ucap Syarif. 

Di pertandingan leg pertama di Stadion Pakansari, Rabu, Andik harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-19, mengalami bentrokan sebelumnya dengan bek Thailand.

#2
kalah lagi, runner up lagi

[Image: nangis.gif]





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id