Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Alasan Pilih Obat Batuk Herbakof, Redakan Batuk Tanpa Kantuk
#1
Memilih obat batuk, memang tidak mudah terutama jika batuk terjadi di siang hari saat sedang beraktivitas.
Pada dasarnya, obat batuk yang menyebabkan kantuk adalah obat batuk kimia. Meski efektif, obat batuk kimia juga menyebabkan jantung terasa berdebar bagi mereka yang sensitif.
Nah, kalau Anda ingin meredakan batuk tanpa membuat mengantuk, pilihlah obat batuk herbal seperti obat Batuk Herbakof.
Obat batuk Herbakof adalah obat herbal yang diproduksi oleh perusahaan farmasi Dexa Medica. 
Apa saja kelebihannya? 
1. Obat Batuk Herbakof Tidak Bikin Mengantuk
Sebagian besar obat batuk akan memberikan efek samping batuk pada penderitanya. Hal ini karena kandungan Chlorpheniramine Maleate (CTM) yang memerangi rasa gatal tapi bisa menimbulkan efek mengantuk.
Obat batuk yang mengandung CTM juga berbahaya jika dikonsumsi oleh orang yang membawa kendaraan dan bisa menyebabkan kecelakaan. 
Nah, obat batuk Herbakof sama sekali tidak mengandung CTM sehingga tidak menimbulkan efek samping mengantuk. 
2. Dibuat dengan Kandungan Alami Melalui Teknologi Modern 
Bicara kandungannya, obat batuk Herbakof terbuat dari 100 persen bahan alami yang dihasilkan melalui teknologi Advanced Fractionation Technology (AFT). 
Berkat teknologi tersebut, terjadi proses pemisahan kandungan-kandungan yang ada di dalam suatu bahan alami.  Pemisahan ini dilakukan untuk menemukan kandungan tertentu yang memiliki khasiat untuk mengatasi suatu masalah kesehatan.
Adapun kandungan bahan alami yang tercipta berkat teknologi ini, diantaranya:
  • [font=Arial]Legundi: bermanfaat untuk saluran pernapasan, terutama untuk pengobatan batuk dan asma. Mengandung komponen flavonoid yaitu castisin yang berperan penting dalam terapi batuk. Khasiat lainnya juga yaitu antibakteri, antijamur, analgesik dan antipiretik.[/font]
  • [font=Arial]Jahe: mengandung essential oil yang bermanfaat melancarkan metabolisme tubuh, memberikan rasa hangat dan melegakan tenggorokan, meredakan batuk kering.[/font]
  • [font=Arial]Daun saga: memiliki berbagai efek terapi seperti antibakteri, antijamur, antitumor, analgesik, anti-inflamasi, antikejang, dan antidiabetes. Senyawa kimia dalam tanaman saga memiliki efek antitussive atau meredakan batuk kering.[/font]
  • Mahkota dewa: mengandung saponin dan polifenol yang bermanfaat sebagai anti virus dan anti bakteri, meningkatkan sistem imun, antihistamin dan antialergi sehingga sangat baik dalam penyembuhan batuk pilek dan mengatasi radang tenggorokan.
3. Meredakan Semua Jenis Batuk 
Obat batuk Herbakof Sirup mengandung berbagai kombinasi bahan alami seperti daun legundi, rimpang jahe, saga rambat, buah mahkota dewa. Kandungan ini sudah secara turun temurun digunakan untuk meredakan segala jenis batuk baik itu berdahak maupun batuk kering. Tak hanya itu, kandungan ini bisa mengatasi peradangan di tenggorokan,membuat pernapasan lega dan hangat.
4. Bekerja Cepat Dibanding Obat Batuk Herbal Lainnya 
Tidak seperti obat batuk herbal biasa, obat batuk Herbakof bekerja lebih cepat dan efektif. Hal ini karena teknologi fraksinasi yang digunakan saat memprosesnya. Dan Herbakof menjadi satu-satunya obat herbal yang diproses melalui teknologi ini. 
Meski demikian, dalam penggunaan obat batuk Herbakof tetap harus mematuhi petunjuk dosisnya, ya! 
Berikut ini anjuran dosis obat batuk Herbakof sirup:

[*]Dewasa: 3 sendok takar (15mL) dikonsumsi setelah makan dalam 3 kali sehari.

[*][*]Anak-anak usia 6-12 tahun: 1 sendok takar (5 mL) dikonsumsi setelah makan dalam 3 kali sehari



[*][*]5. Harga Terjangkau 

[*][*]Dengan kelebihan tersebut, ternyata harga obat batuk Herbakof juga terjangkau. Obat batuk Herbakof memiliki harga yang sesuai dengan kemasan, diantaranya:

[*][*][*]Harga obat batuk Herbakof Sirup 100 mL: mulai dari Rp 18.810
[*][*][*][*][font=Arial]Harga obat batuk Herbakof Tablet (1 Strip @ 6 Tablet):mulai dari Rp 22.278[/font]
[*][*][*][*][*]Harga obat batuk Herbakof Sirup 60 mL: mulai dari Rp 11.070
[*][*][*][*][*][*]Harga obat batuk Herbakof Tablet (1 Strip @ 4 Tablet): mulai dari Rp 7.496
[*][*][*][*][*][*][*]Harga obat batuk Herbakof Sirup 15 mL (1 Box @ 5 Sachet): mulai dari Rp 12.240
[*][*][*][*][*][*][*][*]Harga obat batuk Herbakof Kids Sirup Rasa Jeruk 60 mL: mulai dari Rp 11.340

[*][*][*][*][*][*][*][*]Tak hanya terjangkau, obat batuk Herbakof juga mudah ditemukan di apotik, supermarket, hingga apotik online seperti Toko SehatQ. Semoga bermanfaat!
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by