Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
5 Pilihan Korset Lumbal Terbaik
#1
[Image: korset-lumbal.jpg]
 
Salah satu masalah kesehatan yang sering  diderita oleh orang dewasa ialah sakit pinggang dan punggung. Banyak hal yang jadi penyebab dari penyakit ini. Salah satunya ialah sering mengangkat barang-barang yang terlalu berat atau terlalu lama duduk karena bekerja. Jika dibiarkan, sakit ini tentu akan mengganggumu beraktivitas. Maka dari itu, salah satu obat yang setidaknya bisa mengurangi rasa sakit itu ialah menggunakan korset lumbal.
Korset lumbal ini juga tidak hanya memiliki fungsi untuk menyembuhkan sakit punggung saja. Akan tetapi korset ini jugaberguna sebagai penyangga sehingga dapat memperbaiki postur tulang. Namun, agar tidak salah dalam memilih korset maka dapat memilih salah satu diantara beberapa merek korset lumbal berikut ini.
1. Spinal Brace Skoliosis TLSO (Harga: Rp450.000–Rp500.000)
Bagi kamu yang memiliki masalah pada posisi tulanh belakang maka korset ini dapat membantu untuk menormalkan kembali posisinya. Korset yang merupakan produk keluaran dari Itto ini didesain dengan bahan yang elastis serta dilengkapi dengan double perekat.
Korset ini juga dapat digunakan untuk menyembuhkan nyeri punggung baik pada bagian bawah maupun pada bagian atas. Hal tersebut membuat produk ini juga berfungsi dalam menormalkan kembali penderita skoliosis ringan.
Tidak hanya itu, TLSO ini bahkan juga dapat mengatasi gangguan tulang belakang lainnya seperti cedera tulang punggung, cedera tulang rusuk, serta nyeri pada punggung. Dengan demikian korset ini akan dapat menormalkan posisi tulang belakang sekaligus mampu menjaga pergerakan senditulang belakang kamu.
2. Stela Korset (Harga: Rp250.000–Rp600.000)
Merek korset yang pertama ini memiliki desain sedemikian rupa sehingga mudah digunakan dan terasa nyaman digunakan. Stela korset ini memiliki manfaat yaitu mampu menyembuhkan penyakit punggung atau pinggang akibat sering duduk lama di depan komputer.
Selain untuk sakit pinggang dan punggung, korset ini juga dapat digunakan bagi kamu yang menderita penyakit syarat terjepit. Produk yang dihasilkan dari dalam negeri ini juga telah memenuhi standar medis sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Hal tersebut juga membuat korset tulang punggung ini sangat nyaman dan aman untuk kamu gunakan.
3. Oppo 2164 Lumbar Sacro Back Support Korset (Harga: Rp700.000–Rp900.000)
Jika kamu ingin merawat posisi tulang serta menyembuhkan nyeri namun dengan tetap mempertahankan pekerjaan maka korset ini akan senantiasa membantu kamu. Tidak hanya itu, korset ini juga mampu mengatasi masalah punggung yang disebabkan oleh sakit berkepanjangan dan juga cedera.
Korset lumbal keluarandari Oppo ini juga memiliki desain yang dapat meningkatkan performanya dalam mengatasi masalah tulang belakang. Berdasarkan hal tersebut, korset ini memiliki desain yang menyilang di bagian belakang dengan tujuan agar mampu memberikan efek stabil dalam menyangga punggung.
Selain itu, pada bagian belakang korset ini juga dilengkapi dengan adanya 4 plat lunak agar kamu bisa nyaman menggunakannya. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat korset ini juga berkualitas yaitu campuran antara katun, polyester, rayon, karet, dan juga nilon.
Hal tersebut membuat korset ini mudah dibersihkan namun juga memberikan efek tahan lama. Lebih menariknya lagi, korset ini sangat cocok untuk digunakan bagi kaum wanita karena juga berfungsi untuk mengecilkan pinggang.
4. Korset LBP Lumbal Jumbo (Harga: Rp200.000–Rp250.000)
Korset yang satu ini juga memiliki kelebihan dalam kepraktisan pada pemakaian dan kemudahannya untuk dibersihkan. Jika memiliki budget minim maka korset ini dapat dijadikan sebagai pilihan yang sangat tepat. Tidak hanya berfungsi dalam membantu mengatasi nyeri tulang punggung, akan tetapi korset ini juga dapat membantu penderita syarat terjepit.
Produk ini dilengkapi dengan adanya perekat ganda sehingga memudahkan kamu untuk menggunakannya. Selain itu korset ini juga nyaman digunakan karena bahan yang dipakai bersifat elastis. Kelebihan lain dari korset ini yaitu dapat dicuci dengan mudah secara manual.
5. Korset Tulang Belakang Lumbal Sacro (Harga:Rp260.000–Rp370.000)
Prinsip kerja dari korset ini dalam mengatasi rasa sakit adalah dengan menjaga stabilitas postur tubuh kamu. Jika sakit pinggang disebabkan karena beban kerja yang berat maka korset ini dapat mengatasi masalah tersebut.
Selain itu korset ini juga nyaman untuk digunakan karena terbuatdari bahan busa dan elastis. Dengan bahan tersebut, korset ini mampu memberikan dukungan tambahan serta stabilitas tulang belakang. Sifatnya yang elastis juga mampu menyesuaikan lebar tubuh penggunanya dengan tambahan hook and loop.
Demikian jenis-jenis korset lumbal yang bisa kamu pilih. Semoga menambah wawasanmu.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id