Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
5 Ide Untuk Mengadakan Upacara Pernikahan Intim Di Villa
#1
Siapa bilang upacara pernikahan harus menjadi acara yang megah. Anda tidak perlu melakukannya. Daripada kewalahan dengan 200 tamu yang berkumpul di hari istimewa Anda, Anda bisa membuatnya lebih intim dengan upacara pernikahan kecil di vila. Skala yang lebih kecil juga dilengkapi dengan banyak ide, yang membantu Anda menyesuaikan dan menyesuaikan hari istimewa. Anda dapat membaca lebih lanjut untuk ide-ide unik.

Ide Untuk Merencanakan Upacara Pengantin Intim Anda di Wedding Villa

1. Menentukan Permainan Dan Kegiatan
Menentukan permainan dan aktivitas dalam pesta skala kecil lebih mudah dilakukan. Anda mungkin mengerti siapa orang yang ingin Anda undang. Dengan demikian, Anda tahu persis hiburan, permainan, atau aktivitas yang sesuai dengan preferensi tamu. Ini juga bekerja sebaliknya. Anda dapat memilih apa yang Anda dan pasangan sukai, yang diketahui oleh audiens Anda.

2. Berbelanja Secara Royal Dengan Makanan
Keuntungan besar dari pesta yang lebih kecil adalah kemampuan untuk berbelanja secara royal pada makanan dan minuman. Juga mengingat bahwa Anda bisa mendapatkan banyak varians dengan frekuensi yang lebih sedikit, sehingga Anda masih bisa menghemat uang untuk itu. Tidak hanya itu, Anda juga berkesempatan untuk mempersonalisasi setiap detail menu. Ini bisa berupa prasmanan, anggur, alkohol, atau katering vila pernikahan di rumah.

3. Bermain Dengan Pengaturan Tata Letak
Tata letak pengaturan meja dan kursi dapat memakan waktu untuk direnungkan. Namun, Anda bisa bermain-main dengan tata letak, pengaturan tempat, hingga perangkat meja. Lebih mudah karena Anda tidak perlu bekerja atau merencanakan dengan ratusan dari mereka. Pada titik tertentu, dimungkinkan juga untuk membuatnya lebih intim dengan mempersonalisasi janji temu.

4. Detail Super Personalisasi
Kebebasan personalisasi adalah salah satu keuntungan mengadakan pesta upacara kecil. Melakukan DIY untuk banyak elemen pernikahan adalah mungkin. Anda bisa mulai dengan undangan tulisan tangan, kartu tempat, salam, hingga kartu menu di atas meja. Ini akan menambahkan sentuhan yang berarti untuk itu. Ada juga banyak ide lain untuk dicoba seperti menambahkan gambar ke oleh-oleh DIY.

5. menggabungkan pusaka keluarga
Villa pernikahan cenderung sangat lunak tentang perencanaan. Beberapa mungkin menawarkan paket dan perencana, tetapi mereka juga datang dengan lebih banyak personalisasi. Dalam hal ini, Anda mendapat kesempatan untuk memasukkan beberapa pusaka keluarga ke dalam upacara. Menggunakan porselen vintage, tradisi, hiburan, dll akan terlihat lebih sederhana namun intim.

Ide upacara kecil dan intim datang bersama dengan lokasi. Dalam hal ini, vila dan tempat pernikahan menjadi pilihan terbaik. Ini menyoroti privasi dan keintiman. Setelah itu, Anda bisa merencanakan setiap itinerary seperti aktivitas, makanan, hingga hiburan sesuka Anda. Karena Anda hanya mengundang yang lebih dekat, Anda mendapatkan waktu dan pemahaman yang lebih berkualitas.


baca juga fasilitas lengkap The Surga Villa disini : https://thesurga.com/
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by