Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
4 Prosedur Kredit Tanpa Agunan Proses 1 Hari
#1
Banyaknya keperluan pasti sebanding dengan banyaknya biaya yang harus dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Untuk memenuhinya, kadang bisa terbentur dengan budget. Sebagai solusinya, jasa Tunaiku bisa memberikan kredit tanpa agunan proses 1 hari untuk Anda agar kebutuhan tetap terpenuhi dengan baik. Berikut ini adalah 4 prosedurnya.


Pengajuan Permohonan Kredit

Tahap awal dalam proses kredit adalah pengajuan permohonan kredit. Dalam tahap ini, pihak yang mengajukan kredit harus memenuhi berbagai persyaratan dalam permohonan kredit, yaitu menentukan nominal kredit beserta jangka waktu pinjaman yang disanggupi. Setelah itu, pihak pemohon kredit mengisi formulir online yang disediakan dalam aplikasi Tunaiku.
Pengisian formulir tersebut dapat dilakukan kapan saja serta bisa diproses pada jam kerja. Sebagai pemohon kredit, Anda juga perlu memeriksa semua informasi yang dimasukkan dalam formulir agar terisi lengkap dan benar. Apabila formulir sudah terisi lengkap, unduh file formulir dan kirimkan ke email [email protected]


Persetujuan

Usai melakukan tahap pertama tersebut, saatnya Anda menunggu keputusan dari pihak Amar Bank, apakah menerima persetujuan atau penolakan. Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, Anda akan menerima konfirmasi mengenai pengajuan kredit. Jika pengajuan kredit disetujui, Anda menerima draft kontrak. Setelah menerima persetujuan, lengkapilah dokumen sebagai persyaratan yang umumnya hanya melampirkan KTP sebagai identitas pihak peminjam. Dengan persyaratan dokumen yang mudah dipenuhi ini, proses pengurusan kredit via Tunaiku tergolong diminati. Hal tersebut merupakan penawaran kemudahan dari pihak Amar Bank kepada peminjam.


Tanda Tangan Kontrak

Tahap ketiga dalam permohonan pinjaman adalah tanda tangan kontrak. Dalam proses penandatanganan kontrak, Anda tak perlu mengunjungi kantor di Amar Bank. Pihak Amar Bank akan berkunjung ke rumah Anda dalam rangka penandatanganan kontrak kredit sesuai pilihan Anda. Hal ini termasuk pelayanan prima bagi para kreditur di Amar Bank.
Selain itu, dalam tahap tanda tangan kontrak ini, staf Amar Bank akan melakukan verifikasi dokumen yang digunakan untuk persyaratan dokumen bagi Anda. Hal ini merupakan tahapan yang sangat penting, karena bertujuan menghindari kesalahan. Sebelum tanda tangan kontrak, staf juga memastikan ulang atas isi kontrak yang sudah disetujui nasabah sebelumnya.


Pencairan Dana

Pencairan dana adalah proses akhir dalam proses pengajuan kredit. Tahap ini akan berlangsung tepat waktu apabila tahap sebelumnya juga berlangsung tepat waktu dengan proses yang lancar. Dalam tahap ini, pihak Tunaiku akan mengirimkan uang pinjaman ke rekening dalam kurun waktu 1 hari. Anda bisa langsung mengambil dan memanfaatkan pinjaman uang dari Tunaiku tersebut sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan. Bijaklah dalam mengalokasikan dana, karena Anda juga harus membayar angsuran. Yang terpenting, jangan sampai uang habis dengan tujuan yang justru belum tercapai.

Prosedur dalam setiap pembiayaan kredit harus diikuti agar berjalan lancar dari tahap awal, yaitu pengajuan, sampai pada pencairan dananya. Beberapa tahap pencairan kredit tanpa agunan proses 1 hari via Tunaiku tersebut tergolong terjamin dan bisa mempermudah proses pinjaman yang dilakukan oleh pihak yang membutuhkan dana mendesak.
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by