Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
3 Ide Desain Interior Untuk Kamar Tidur
#1
Jika Anda mempertimbangkan tampilan baru untuk kamar tidur Anda, Anda mungkin ingin memutuskan tema dekorasi sebelum Anda membeli aksesori atau perabotan baru. Artikel ini akan memberi Anda beberapa ide desain interior kamar tidur yang bagus untuk membantu membawa kehidupan baru ke ruangan, dan benar-benar mengubah tampilan!

Ingat, ini adalah area di mana Anda bersantai dan tidur, jadi Anda ingin memastikan bahwa Anda menciptakan tampilan yang benar-benar Anda nikmati dan temukan nyaman dan kondusif untuk istirahat malam yang baik.

Ide Desain Interior Kamar Tidur:

Apakah Anda menyukai tampilan alami dan rustik? Jika mendekorasi rumah atau apartemen dengan tema yang membawa kembali kenangan bertahun-tahun yang lalu adalah yang Anda idamkan, tampilan pedesaannya sempurna. Gunakan furnitur kayu alami atau pinus, dan lempar beberapa tambal sulam untuk memberi kehangatan dan warna pada ruangan. Tambahkan sedikit aksen karat, krem, dan biru ke lantai dan dinding, dan Anda memiliki retret yang menarik - Anda tidak akan bisa menunggu sampai waktu tidur untuk menikmati kamar!

Apakah berani dengan sentuhan romansa lebih gaya Anda? Anda mungkin ingin menggunakan warna yang kaya dan berani seperti biru, emas, ungu dan merah tua untuk menambahkan percikan warna yang canggih. Tambahkan tekstur dengan hiasan dan lemparan dinding permadani. Untuk dinding, Anda mungkin ingin menggunakan mosaik atau plesteran. Dekorasi jendela dan tempat tidur dalam kain satin atau sutra akan membuat kamar tidur Anda terasa romantis dan mewah.

Apakah Anda benar-benar romantis? Ubah kamar tidur Anda dengan dekorasi chic yang lusuh. Gaya ini memberikan cahaya seperti nuansa udara, dengan warna dan kain yang tampak tanpa bobot dan memiliki pesona gaya lama. Mebel berwarna putih atau krem dengan tampilan usang sangat cocok untuk gaya ini. Pilih kain untuk tempat tidur dan jendela yang berwarna terang juga, dan percikan dengan lembut dengan warna pucat seperti mawar, sage, dan kuning. Selimut pusaka keluarga juga akan menambah nuansa romantis gaya lama pada dekorasi ini.
Perubahan kecil dapat membuat perbedaan besar ketika memperbarui [url=https://medium.com/@DesigninteriorId/tips-dekorasi-terbaru-untuk-apartemen-studio-51b52aa3abc1]tampilan dekorasi[/url] Anda. 

Sebelum Anda keluar dan menghabiskan banyak uang, cobalah beberapa hal murah seperti mengecat dinding atau menambahkan beberapa aksesori dan tanaman baru atau tanaman hijau. Apa pun pilihan Anda, pikirkan baik-baik dan pertimbangkan ketika memutuskan bagaimana mengubah tampilan ruangan. Ketika dipikirkan sebelumnya, ide-ide desain interior kamar tidur Anda akan membantu Anda melakukan transformasi dari hambar menjadi spektakuler dengan mudah!

Reply
#2
Gambarnya kok gak ada kak, Jadi gak ada inspirasi dalam membaca nya nih ka, huhuhuu

Reply
#3
iya gambar plisss...  Huh

mau imajinasi juga susah  capek

Distributor resmi sedia Mesin printin kain | Textile | Sublimation juga Tinta
Reply
#4
Paling mudah untuk dekorasi kamar tidur sih pakai wallpaper dinding aja, jadi kelihatan lebih mewah dan elegan kak.

Sedia Interior rumah seperti Lantai Vinyl, Marmer & Plafon untuk rumah Anda.
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise