Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
3 Film Tentang Musik Yang Wajib Ditonton Versi BioskopMerah
#1
[Image: 3_FILM_TENTANG_MUSIK_(1).webp]

8 MILE
 
Film 8 Mile dibintangi oleh rapper terkenal Eminem dan Anda dapat menyaksikan nya sekarang di BIOSKOPMERAH. Film bergenre drama jalanan ini disutradarai oleh Curtis Hanson pada tahun 2002. Sedangkan pemerannya antara lain Mekhi Phifer, Brittany Murphy, Kim Basinger dan Anthony Mackie.

[Image: sinopsis-film-8-mile-di-big-movie-gtv-ma...eminem.jpg]
 
8 Mile bercerita tentang seorang pria Detroit yang dijuluki B-Rabbit (Eminem), yang memiliki kehidupan yang agak sulit. Namun, dia cukup berbakat membawakan rap. Di awal cerita, Rabbit (Eminem) kalah karena tidak bisa menjawab rap yang dimainkan lawannya.
 
Setelah itu, Rabbit mengalami beberapa perubahan yang cukup drastis dalam hidupnya. Ini terlihat dari hubungannya dengan ibunya dan Alex (Brittany Murphy). Rabbit dan teman-temannya juga sering menghadapi berbagai masalah.
 
Hingga Rabbit akhirnya mendapat kesempatan kembali ke kompetisi rap. Akankah Rabbit dapat membalas kekalahannya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film 8 Mile di BIOSKOPMERAH
 
YESTERDAY
 
Salah satu lagu paling populer dari band dunia legendaris Inggris The Beatles adalah Yesterday. Kini sudah tayang film berjudul Yesterday di Indonesia yang bisa anda saksikan di BIOSKOPMERAH. Film ini menunjukkan betapa hebatnya lagu-lagu The Beatles dari sudut pandang yang unik dan berbeda.

 [Image: yesterday-movie-fb-teaser-1024x576-c70c9...00x400.jpg]
Komedi fantasi ini disutradarai oleh Danny Boyle yang sukses dengan SLUMDOG MILLIONAIRE, 127 HOURS dan lainnya. Sekarang di sini dia membuat YESTERDAY, suatu keharusan bagi penggemar berat The Beatles untuk nonton film ini. Berikut sinopsis singkat dari film Yesterday bagi yang tertarik menonton film yang dibintangi oleh Himesh Patel, Lily James dan Ed Sheeran ini.
 
1.Kejanggalan Setelah Kecelakaan
 
Jack Malik (Himesh Patel) mengalami kejadian unik saat dirinya tertabrak bus. Saat sembuh, hal-hal aneh terjadi. Jack menyadari bahwa tidak ada yang mengingat atau mengetahui apapun tentang The Beatles kecuali dia. Dunia sepertinya telah melupakan John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr. Tidak seorang pun, bahkan teman-temannya, menganggap Jack aneh ketika dia memainkan gitar dan menyanyikan lagu-lagu Beatles.
 
2.Menjadi populer
 
Jack adalah seorang penyanyi dan penulis yang berjuang untuk popularitas. Sebagai seorang musisi, Jack menyanyikan lagu-lagu The Beatles seolah-olah itu adalah ciptaannya sendiri dan dikagumi di mana-mana. Didukung oleh agen Amerika Debra (Kate McKinnon), Jack dikenal di seluruh dunia berkat lagu-lagu The Beatles. Namun saat popularitasnya meningkat, dia hampir kehilangan teman masa kecilnya Ellie (Lily James), yang selalu percaya dan mendukungnya.
 
Apa yang dipilih Jack? Ketenaran atau Ellie? Atau akankah dunia akhirnya mengingat The Beatles? Lihat lanjutannya di BIOSKOPMERAH
 
STRAIGHT OUTTA COMPTON

Perkumpulan gangsta hip hop yang dikenal sebagai N.W.A atau Niggaz Wit Attitude hadir dan besar di Compton, Los Angeles, AS pada 1980-an.
 
Keberadaan grup rap ini kemudian menginspirasi sebuah film berjudul Straight Outta Compton yang dapat kamu tonton di BIOSKOPMERAH .Disutradarai oleh F. Gary Gray, film ini adalah film biografi tentang band tersebut.
[Image: LwoaE.0.0.jpg]
 
Dalam film tersebut, Ice Cube diperankan oleh O'Shea Jackson Jr., Dr.Dre, Oleh Corey Hawkins dan Jason Mitchell memerankan Eazy-E. Film ini juga dibintangi oleh DJ Yella (diperankan oleh Neil Brown Jr.), MC Ren (diperankan oleh Aldis Hodge), dan lain-lain.
 
Dirilis pada tahun 2015, film ini tidak hanya meraup $200 juta tetapi juga dinominasikan untuk Best Original Screenplay di Academy Awards 2016.
 
Apa yang menarik dari film Straight Outta Compton ini? Film ini berfokus pada seluruh karir grup N.W.A, dengan pasang surutnya pada masanya itu.
 
NWA dikenal sebagai salah satu guru rap yang membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Grup ini bahkan telah dipromosikan sebagai salah satu yang paling berpengaruh dalam perkembangan musik rap saat ini.
 
Selain N.W.A. adalah pelopor dan mencapai ketenaran besar. Mereka juga menjadi band kontroversial karena liriknya.
 
Devindra Hardawar, mengutip The Guardian, pemilik podcast /Filmcast, mengatakan bahwa kesuksesan "Staright Outta Compton" dapat dikaitkan dengan fakta bahwa film ini menggambarkan kehidupan seorang musisi hip-hop kulit hitam
 
Seringkali kisah-kisah minoritas dan terpinggirkan jarang diangkat ke layar lebar.
 
“Hollywood seringkali tidak menyadari keberadaan dan potensi mereka. Mereka adalah penonton yang kebutuhannya sudah lama tidak terpenuhi," ujarnya.
 
Setelah Straight Outta Compton, ada biopik lain yang berfokus pada musisi rap. Salah satunya adalah All Eyez on Me (2017) yang bercerita tentang Tupac Shakur.
 
Nonton Film Straight Outta Compton di BIOSKOPMERAH
Reply




Users browsing this thread: 6 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by