forum diskusi dan komunitas online
Resmi, Stefano Lilipaly bergabung Bali United - Printable Version

+- forum diskusi dan komunitas online (http://ziuma.com)
+-- Forum: Olah Raga (http://ziuma.com/Forum-Olah-Raga)
+--- Forum: Sepak Bola (http://ziuma.com/Forum-Sepak-Bola)
+---- Forum: Liga Indonesia (http://ziuma.com/Forum-Liga-Indonesia)
+---- Thread: Resmi, Stefano Lilipaly bergabung Bali United (/Thread-Resmi-Stefano-Lilipaly-bergabung-Bali-United)



Resmi, Stefano Lilipaly bergabung Bali United - nak belog - 13 August 2017

Berita mengejutkan datang dari klub Bali United, klub asal pulau dewata ini resmi mendatangkan pemain tim nasional Indonesia Stefano Lilipaly. Lewat akun twitternya Bali United memperkenalkan Stefano Lilipaly sebagai rekrutan baru untuk menghadapi putaran 2 gojek traveloka Liga 1.

[Image: Bali_United.jpg]
images: twitter.com/BaliUtd

Stefano Lilipaly merupakan rekrutan kedua Bali United untuk menghadapi putaran 2 Gojek traveloka Liga 1, rekrutan pertama adalah Steven Imbiri dan sudah dimainkan saat Bali United harus mengakui keunggulan persipura pada pekan ke-18.

Stefano Lilipaly sebelumnya bermain di klub SC Cambuur yang berlaga di kasta kedua liga Belanda. Stefano Lilipaly akan menambah deretan pemain berdarah Belanda di klub Bali United. Sebelumnya sudah ada nama Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius dan Nick van der Velden. Akan tetapi yang berstatus pemain asing hanya Sylvano Comvalius dan Nick van der Velden saja. Kedatangan Stefano Lilipaly tidak akan mengubah slot pemain asing Bali United yang terdiri dari Sylvano Comvalius, Ahn Byung Keon, Marcos Abel Flores dan Nick van der Velden (Marquee Player).

Di pihak lainnya, SC Cambuur mengaku sangat berat melepas Stefano Lilipaly ke klub Bali United. SC Cambuur sudah berusaha keras untuk menahan Stefano Lilipaly, namun pada akhirnya menghormati keputusan pemainnya yang ingin melanjutkan petualangan di Indonesia.

Kedatangan Stefano Lilipaly menjadi suntikan tenaga yang bagus untuk Bali United. Finish di posisi ke-2 pada putaran pertama gojek traveloka Liga 1 dengan point yang sama dengan Madura United (hanya kalah head to head), Bali United semakin bersemangat untuk bersaing di papan atas gojek traveloka Liga 1. Apakah kedatangan Stefano Lilipaly akan berdampak signifikan pada prestasi Bali United di putaran ke-2? Layak Untuk ditunggu.

Hidup Serdadu Tridatu
#Puputan