Tips Agar Biduran Tidak Mudah Kambuh




 
#1

[Image: CRFgfZTUYAAluIN-300x224.jpg]

Biduran adalah reaksi alergi yang berupa benjolan merah gatal pada kulit. Mereka adalah hasil dari sel-sel yang melepaskan histamin yaitu zat kimia yang membuat cairan pembuluh darah bocor ke dalam lapisan kulit terdalam. Biduran dapat disebabkan oleh sinar matahari, panas, dingin, tekanan, stres, infeksi virus, atau obat-obatan. Selain itu serbuk sari, debu, bulu, debu, kerang, dan makanan lainnya juga dapat memicu terjadinya biduran.

Sebuah antihistamin dapat membantu mengurangi reaksi alergi yang menyebabkan gatal-gatal Anda. Pilih salah satu obat yang lebih baru yang tidak menyebabkan kantuk. Meskipun Anda membiarkan obat melakukan tugasnya, mencoba perawatan rumah berguna bawah untuk bantuan tambahan. Anda juga akan ingin untuk sampai ke bawah apa yang menyebabkan gatal-gatal Anda sehingga Anda dapat menghindari gatal di masa depan.

Gejala biduran
  • munculnya bilur kemerahan atau bentol pada kulit
  • terasa gatal, terbakar atau menusuk
  • bentolan mudah menyebar
  • bentolan kecil saling bergabung dan membentuk bentolan yang lebih besar
  • bentuk berubah-ubah
  • bengkak di kelopak mata, bibir dan telinga tampak menebal
  • demam dan perut terasa mulas
Biduran dapat menghilang dalam beberapa menit atau jam. Kadang-kadang mereka berkeliaran selama beberapa hari. Segera cari perawatan medis darurat jika Anda mengembangkan gatal-gatal di sekitar mata atau di mulut dengan gejala kesulitan bernapas, mengi dan pusing.

Karena biduran mudah kambuhapalagi jika terkena faktor pemicunya, sangat disarankan untuk bias mencegah dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh baik secara alami ataupun dengan bantuan medis.




Reply




 
#2

lho kok tips agar biduran tidak mudah kambuh belum dikasih ya
Untuk mendapatkan tali lanyard atau id card di Surabaya, cukup kunjungi toko online Kartuidcard.com saja



Reply


           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.