Tip Sukses Bisnis Online




 
#1

Melakukan Usaha bukan hanya mengandalkan modal saja namun dalam usaha juga diperlukan pengetahuan serta mental dan juga trik untuk mengembangkan usaha tersebut. Seperti halnya dengan usaha jualan online yang banyak pesaingnya dan juga harga baja ringan.

Dalam satu hari saja ada ratusan bisnis yang muncul sehingga semakin lama bisnis tersebut bisa membahayakan bisnis uyang anda jalankan.

Untuk mengatasi banyaknya pesaing bisnis di internet tersebut anda memerlukan beberapa kiat agar usaha jualan online anda tidak digeser bahkan dimatikan oleh pesaing. Persaingan bisnis bukan hanya membahayakan bisnis anda namun jika hal ini terus menghantui anda, modal berapapun yang anda keluarkan akan sia-sia.

Usaha jualan online pada dasarnya sama saja dengan jualan secara langsung kepada konsumennya. Jualan online ini memanfaatkan internet untuk emnjalankan bisnis dan dengan beberapa strategi pemasaran online ini anda bisa menguasai jaringan pemasaran anda dengan mudah.

Bila anda merasa usaha jualan online anda sedikit menagalami kendala mungkin cara yang anda jalankan masih kurang senpurna.

Beberapa kiat usaha jualan online yang bisa anda jalankan:

• Website
Anda bisa memanfaatkan website untuk usaha jualan online karena website ini akan mudah dikunjungi banyak orang. Dengan website yang menarik dan beberapa informasi pendukung di website anda agar pengunjung mudah mendapatkan informasi produk pada website anda.
materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

• Kwalitas
Anda bisa menjual produk dengan kwalitas bagus sehingga banyak orang yang melirik produk anda. Kwalitas baik ini memang tidak bisa dibuktikan secara langsung karena cara berjualan ini secara onlien sehingga untuk menguatkan bahwa kwalitas barang anda bagus, anda bisa membuat artikel pendukung tentang keunggulan produk yang anda jual.

• Produk
Anda bisa menjual produk yang sering di beli orang atau produk yang sangat dibutuhkan orang saat itu maupun dalam jangka panjang. Contohnya saja anda menjual produk kosmetik.

Kosmetik sampai kapan pun masih diminati banyak orang terutama wanita. Pilihlah produk dengan kwalitas baik dan sering dibutuhkan orang. Jika produk tersebut jarang diminati orang, peluang anda untuk mendapatkan banyak konsumen juga sedikit. Hal ini menjadi masalah bagi keuangan anda dan perputaran modal tidak akan cepat.

• Pendapat konsumen
Anda bisa memasang pendapat dari beberapa konsumen anda yang telah menggunakan produk anda pada website. Pendapat dari mereka bisa menjadi promosi untuk orang lain atau pembaca lainnya.

• Alamat yang jelas
Jika anda menjadi penjual pada website anda, berikanlah informasi pada pembaca tentang alamat usaha anda dengan lengkap menyangkut no. hp, alamat kantor kalau ada, dan beberapa keterangan tentang pembayaran produk.

• Gambar dan keterangan pendukung
Selain menyediakan gambar produk, anda juga bisa menulis beberapa artikel tentang produk anda. Artikel ini bisa berupa review produk yang nada jualan ataupun tips khusus yang berhubungan dengan produk anda.

• Promosi online
Untuk memasarkan usaha jualan online anda bisa melakukan berbagai promosi onlien melalui situs tertentu. Selain situs anda juga bisa optimasi website anda agar mudah ditemukan mesin pencari atau search engine.

Biasanya ada banyak situs penyedia jasa promosi website secara gratis maupun berbayar. Situs promosi berbayar biasanya lebih baik hasilnya daripada situs promosi gratisan. Jika hal ini kurang mendukung anda bisa membeli jasa optimasi SEO atau backlink untuk mendapatkan jumlah pengunjung pada website anda.




Reply




 
#2

Ini usaha mesin pemadam kebakaran saya awalnya cuman berjualan di toko aja, cuman lama-kelamaan dapat masukan dari kerabat terdekat untuk mulai melakukan perkembangan dengan usaha saya ini, yaitu dengan melakukan kegiatan bisnis online. Sekarang sih udah punya website sm melakukan promosi di sosmed hehe Smile
Jual Mesin Pemadam Kebakaran untuk Bangunan yang Anda tempati.



Reply




 
#3

Saya pernah denger, kalau bisnis online, kudu punya website. Nanti di website itu jangan lupa rajin update artikel, jadi ga melulu jualan isinya. Teknik ini pun saya praktekin di bisnis souvenir hamper saya, dimana saya kadang-kadang nulis artikel untuk audience saya. Salah satunya adalah artikel ttg ulang tahun anak. 

Kenapa saya nulis topik ttg ulang tahun anak? Soalnya salah satu produk souvenir saya adalah souvenir untuk acara ulang tahun anak, nah biasanya orang tua yang mau merayakan ultah anaknya pasti cari tips-tips seperti itu. Harapannya, habis baca artikel itu, dia beli souvenir dari saya Big Grin
HAMPERIA - Hamper Gift Specialist Untuk Kelahiran Bayi, Souvenir Bayi Satu Bulan, Manyue, Aqiqah, Lebaran, Imlek, Natal, Dll.



Reply


           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.