TIdak bisa tidur dengan nyenyak? Coba camilan ini sebelum tidur!




 
#1

Tidur adalah kebutuhan penting bagi manusia. Ketika kebutuhan tidur kita tidak terpenuhi maka ini bisa berakibat buruk bagi diri kita.
Mungkin Anda sudah biasa mendengar beberapa aktivitas yang menggangu tidur seperti minum alkohol, terlalu banyak membaca cerita lucu pendek dengan cahaya yang menyilaukan mata, tapi ada satu hal lagi yang tidak Anda sadari dapat menggangu tidur Anda yaitu makan sebelum tidur.
Makan sebelum tidur dapat menggangu kualitas tidur Anda, tapi jika Anda memang tipe orang yang harus makan sebelum tidur mungkin bisa coba beberapa pilihan camilan menu makan sehat bagi pria dan wanita ini sebelum tidur yang bisa meningkatkan kualitas tidur anda.

[Image: 18096-8-camilan-sehat-sebelum-tidur.jpg]

Makanan Ringa:

1. Sereal dan Susu
Kandungan zat dalam sereal dapat membuat Anda tidur lebih awal dan bugar esok harinya. Susu juga tepat dikonsumsi sebelum tidur, kandungan tryptophan sangat cocok untuk pendamping sereal untuk dimakan sebelum tidur.

2. Ceri
Zat melatonin dalam buah ceri dipercaya dapat mengembalikan tenaga kita ketika tidur.


Makanan Berat:

1. Nasi Melati
Nasi melati adalah tipe makanan yang lama dicerna oleh tubuh dan melepaskan glukosa lebih lambat dari makanan lain.

2. Kalkun
Kalkun ternyata memiliki manfaat untuk merangsang supaya kita dapat tidur nyenyak. Tryptophan yang terkandung dalam kalkun menstimulasi otak kita untuk memproduksi zat serotonin dan melatonin yang membuat kita cepat terlelap.


Jadi itulah 4 makanan dan camilan yang baik dikonsumsi sebelum tidur. Karena tentunya dengan tidur lebih nyaman dan cukup dapat membuat hidup lebih bersemangat dengan kata kata bijak singkat untuk mengawali hari yang penuh tantangan.




Reply




 
#2

Minum CTM natr juga bisa tidur....



Reply




 
#3

Minum kopi 1 jam sebelum tidur.. bisa membuat tidur pulas...



Reply


           


Users browsing this thread:
2 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.