Solusi Terbaik Memberikan Perlindungan pada Rumah




 
#1

[Image: k5cb4cvkdzuikcoeby30.jpg]

Ada begitu banyak resiko yang bisa terjadi pada salah satu harta paling berharga milik kita yang bernama rumah. Resiko tersebut bisa berasal dari faktor dalam, juga bisa berasal dari faktor luar. Faktor dari dalam bisa berupa kecerobohan pemilik rumah seperti menimbulkan sumber kebakaran rumah yang tidak disegaja, dan faktor dari luar bisa berupa bencana alam (banjir, gempa bumi, sambaran petir, tanah longsor, dan lain sebagainya), kebakaran yang berasal dari luar, perampokan atau pencurian, dan resiko-resiko lainnya yang disebabkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Untuk terhindar dari resiko-resiko tersebut di atas, asuransi rumah dengan premi murah lah solusi terbaiknya. Menggunakan asuransi bisa menolong Anda terhindar dari kerugian yang disebabkan oleh resiko-resiko yang tentunya bisa terjadi kapan saja tanpa bisa kita duga sebelumnya. Bagaimana asuransi itu bisa menghindarkan Anda dari kerugian? Dengan pertanggungan yang akan diberikannya jika nanti terjadi suatu resiko pada rumah Anda.

Untuk lebih jelasnya, alasan-alasan yang membuat asuransi rumah pantas disebut sebagai solusi yang paling pas untuk perlindungan rumah Anda adalah berikut ini:

1.     Terhindar dari kerugian
Jika rumah Anda menggunakan asuransi, suatu saat nanti rumah Anda mengalami resiko, Anda tidak perlu khawatir lagi. Khususnya dengan adanya pertanggungan atau uang pergantian yang akan diberikan oleh perusahaan asuransi pada Anda nantinya. Meskipun pastinya Anda tetap mengalami rugi akibat keilangan harta benda Anda yang berharga di rumah, tapi setidaknya Anda tidak akan merasakan keterpurukan yang terlalu karena kerugian yang Anda alami itu akan ditanggung oleh asuransi.

2.     Tidak perlu khawatir kehilangan tempat tinggal
Yang paling penting, juga, jika Anda menggunakan asuransi rumah adalah Anda bisa mendapatkan jaminan rumah pengganti (sementara) jika rumah Anda yang sebelumnya mendapatkan resiko yang sangat parah sehingga tidak bisa ditempati lagi. Rumah pengganti itu bisa Anda gunakan sampai nanti Anda mendapatkan rumah baru dari uang pertanggungan yang diberikan oleh perusahaan asuransi.

3.     Menjamin keselamatan penghuni rumah
Jika ada seseorang yang terluka akibat resiko yang terjadi pada rumah yang diasuransikan, keselamatannya juga akan terjamin dalam artian mendapatkan pertanggungan biaya pengobatan dari pihak asuransi, walaupun tentunya jaminan ini hanya untuk beberapa kondisi.

Demikianlah sekiranya alasan-alasan yang membuat asuransi rumah itu penting dan merupakan solusi yang paling pas untuk Anda yang khawatir dengan berbagai macam resiko yang bisa saja menimpa rumahnya. Bagaimanapun, adanya jaminan-jaminan itu tentunya adalah jauh lebih baik jika dibandingkan dengan tidak dimilikinya jaminan atau perlindungan apa pun pada rumah yang memiliki peranan penting dalam keberlangsungan hidup Anda. Asuransi rumah, terutama yang memiliki premi murah bisa dibilang merupakan sesuatu yang paling bisa diandalkan oleh Anda yang ingin memberikan perlindungan pada rumah tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.
.




Reply




 
#2

tips yang bermanfaat sekali ketika membeli rumah baru



Reply


           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.