Real Madrid Enggan Disebut Favorit Juara Liga Champions Musim Ini




 
#1

Real Madrid enggan disebut favorit juara Liga Champions musim Ini. Ajang yang bergengsi dalam pertandingan sepak bola selain piala dunia dan eropa adalah UEFA Champions League. Ini merupakan turnamen liga yang ada di benua Eropa. Yang bisa bermain disini tidaklah klub sembarang. Yang pastinya klub-klub hebatlah. 

Klub termahal dan pemain termahal pun ada disini. Akan tetapi, meskipun bisa dikatakan hal demikian, ini tidak bisa menjadi titik penentu untuk juara.

[Image: Real_Madrid_Enggan_Disebut_Favorit_Juara...im_Ini.jpg]

Nah kali di Real Madrid.

Sudah tidak bisa dipungkiri bagaimana kiprah Real Madrid dalam laga bergensi se-Eropa yang sudah beberapa kali digelar selama ini. Los Blancos musim lalu dinyatakan sebagai juara setelah mampu mengalahkan Atletico Madrid di partai final yang diselenggarakan di Milan.

Kemenangan musim lalu merupakan gelar kedua dalam tiga musim terakhir. Gelar tersebut sekaligus menjadi gelar ke-11 bagi klub yang diasuh oleh Zinedine Zidane saat ini. Hasil pencapaian ini dikenal dengan julukan La Undecima.

Melalui kemenangan musim lalu, Zinedine Zidan selain mampu mengukir prestasi bagi klub yang diasuhnya, Zidane juga mampu mengukir prestasi untuk dirinya pribadi. Dia berhasil menjadi orang ketujuh yang menjuarai ajang Liga Champions baik sebagai pemain dan juga pelatih.

Zinedine Zidane mengatakan bahwa Los Blancos bukan merupakan favorit juara dalam Liga Champions musim ini. Hal ini dikarenakan banyaknya tim yang sudah mempersiapkan diri secara matang untuk bersaing menjadi juara.

Real Madrid pada musim baru ini akan mengawali kompetisi di babak penyisihan melawan klub Sporting Lisbon. Pertandingan akan berlangsung pada tanggal 15 September dini hari. Tempat berlangsungnya pertandingan kedua tim ini adalah di Santiago Bernabeu.

“Saya tidak mau mengatakan bahwa tim kami adalah favorit. Masih banyak tim lain yang bisa menjadi juara. Anda wajib bersaing dan juga bermain. Kami sudah siap dan kami akan melawan rival berat yang juga ingin menunjukkan penampilan memukau,” ungkap Zinedine Zidane menjelang pertandingan melawan Sporting Lisbon..

“Kenyataannya, [musim ini] akan lebih susah daripada musim lalu. Hal ini dikarenakan, dimanapun stadion anda bermain, melawan tim manapun, Anda sedang dalam proses mempertahankan gelar. Saya rasa tiap pertandingan akan susah, dimulai dari pertandingan yang akan dimulai hari Rabu esok,” ujar pelatih asal Perancis itu.

Zinedine Zidane menegaskan bahwa anak asuhnya saat ini tengah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mempertahankan trofi Liga Champions. Tetapi dia tetap menolak jika timnya disebut favorit dalam ajang Liga Champions.

“Setelah memenangkan sebuah gelar, orang akan berharap lebih pada Anda. Mereka akan berharap Anda agar menang kembali. Rahasia suksesnya adalah melalui kerja keras setiap harinya,” kata Zinedine Zidane. Zidane memang mengakui bahwa dia memiliki klub hebat dengan pemain hebat dan dia menambahkan jika semua anggota timnya bekerja keras setiap hari, Real Madrid akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mencapai tujuan akhirnya.

Disisi lain, Sergio Ramos, kapten Real Madrid mengakatakan bahwa timnya mengincar semua gelar pada ajang musim ini. Dia mengungkapkan bahwa priorotas timnya adalah memenangkan setiap trofi yang ada. Tunjukkan aksi terbaikmu Los Blancos. Selamat bertanding.

Akankah hal itu bisa benar-benar terjadi pada Madrid? Mari saksikan dan lihat bersama siapa yang menjadi juara liga champions di musim ini.




Reply


           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.