Ngaku Gak Punya Uang buat Beli Susu Anak, tapi Rokok Bapak Ngebul Terus




 
#1
Wink 

Heran bgt sama pemikiran orang Indonesia kebanyakan...
Barusan dapet pasien anak, umur 12 bulan... Miris bgt lihatnya..
Anaknya kurus, berdiri aja blm kuat, bb cuma 7 kiloan...
Yg buat saya syok, anak umur segitu dikasih teh manis, dimasukin dot.
Kata ortunya ga mampu dok beli susu...
Kok GA ASI? Ga keluar dok..
Ga dapet dr pemerintah? Dapet dok, Tp jatahnya cuma 3 bulan. Ini sudah 3 bulan. Jd GA dapet lg..
Ini gulanya banyak kok dok tehnya... Kadang ya air gula...
Dari kecil? Iya Dari bayi

Mungkin kalau bener2 ga mampu, saya bisalah mentolerir....
Tp yg bikin lebih syok.. Bapaknya ga sengaja ngeluarin rokok, merk terkenal. Yg pasti bukan rokok abal2 murahan. Masih keliatan baru.
Lgsg spontan saya nanya.
Bapak ngerokok? Iya dok. TP ga dideket anak saya kok ngerokoknya...
Lgsg aja saya sautin...
Bapak tau ga, harga rokok bapak lebih mahal drpd susu anak umur setahun kotak ukuran paling kecil?  dan lebih baik lagi kumpulin tuh duitnya pake beli mesin cuci polytron ;P

Perokok Indonesia itu tega ya ngabisin duit PULUHAN RIBU cuma buat sebungkus dua bungkus rokok yg DIBAKAR habis BUAT DIRINYA SENDIRI...

Sedang buat anaknya, belasan ribu untuk berhari2 ga bisa kebeli.. Dan herannya masih nyalahin pemerintah yg cuma ngasih jatah susu 3 bulan...

Helllooowwww....
Anak, anak siapa?
Harus pemerintah semua yg nanggung?

Dan kejadian kayak gini ga sekali dua kali

Bukan saya pro susu formula
TP yg saya tau masih mending susu lah drpd teh manis yg gulanya banyak buat anak umur 12 bulan apalagi buat bayi....

Seandainya saja para perokok mau mengalah demi anak2nya...
Siap ga egois, ga ngerokok, demi anak2 nya bisa dapet makanan bergizi...

*PS: maaf nyebutin merk rokok... Soalnya kalau saya bahas soal tukang becak tua yg ngetem nunggu penumpang sambil rokok an suami pasti ngebelain bilang ga mungkinlah mereka sanggup beli rokok bermerk... Plg2 itu rokok murah.... (Padahal suami g pernah ngerokok... sotoy aja plg blg gitu... :p)

WallpaperDi | Informasi Harga Terbaru



Reply




 
#2

seharusnya si ibuk harus berupaya gimana caranya asinya keluar



Reply




 
#3

yang salah si ibunya tidak mampu beli susu formula tapi tidak berupaya untuk mengeluarkan asinya



Reply




 
#4

parah nya tuh bapak



Reply




 
#5

parah yah itu mah, ya jangan mikir susu dulu lah makannya anak aja yg paling gampang



Reply


           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.