Model Roller Blind Terbaru Dan Cara Membersihkannya




 
#1

Roller Blind adalah interior rumah yang digunakan sebagai penutup jendela dengan cara yang praktis dan modern. Saat ini pemakaian roller blind di Indonesia sebagai penutup jendela makin banyak peminatnya. Mulai dari rumah warga, perkantoran, rumah sakit, hotel dan tempat ibadah menggunakan roller blind dan menggantikan selambu sebagai penutup jendela. Selain lebih mempercantik jendela, roller blind ternyata juga berfungsi untuk mengatur cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan. Terkadang cahaya matahari yang masuk kedalam ruangan sangat menyengat sehingga kita bisa mengaturnya dengan gampang tinggal memutar tuas pada roller blind untuk sedikit menutup ruas-ruas roller blind agar cahaya yang masuk tidak terlalu banyak.


Roller blind sangat cocok untuk diaplikasikan pada jendela di ruangan apapun, seperti halnya ruang tamu, ruang keluarga, ruang tidur, ruang makan, ruang dapur, dll. Untuk saat ini merek roller blind yang paling rekomended di Indonesia ada tiga macam yaitu Sharp Point, Onna, dan Shin-Ichi. Bahan yang digunakan untuk roller blind saat ini ada 3 macam, antara lain: kayu, bambu, plastik, aluminium, kasa, dan kain. Sedangkan Supplier atau Toko Pusat yang jual roller blind dengan harga murah di Jakarta beralamat di Grand Taruma Ruko Widjaya Blok C/10 Karawang Barat. Adapun alamat toko online yang menjadi pusat roller blind berkualitas dan terpercaya harga paling murah yaitu di alamat ini Suplierblindsjakarta.com. Berikut ini model roller blind yang dijual di toko tersebut yang tersedia saat ini :

1.    Roller Blind Model  Wooden (Harga Rp 426.000/m2)
2.    Roller Blind Model Rainbow (Harga Rp 370.000/m2)
3.    Roller Blind Model  Slimline (Harga Rp 164.560/m2)
4.    Roller Blind Model  Shades (Harga Rp 192.390/m2)
5.    Roller Blind Model  Roman Bar (Harga Rp313.390/m2)
6.    Roller Blind Model  Optimus (Harga Rp 850.000/m2)
7.    Roller Blind Model  Suntex (Harga Rp 361.790/m2)
8.    Roller Blind Model  UV (Harga Rp 724.790/m2)
9.    Roller Blind Model  Vertikal (Harga Rp 125.000/m2)
10.    Roller Blind Model  Honey Comb (Harga Rp 402.000/m2)
11.    Roller Blind Model  Standar (Harga Rp 225.000/m2)
12.    Roller Blind Model  Korea (Harga bervariasi)
13.    Roller Blind Model  Horizontal (Harga Rp 149.000/m2)

Banyak orang yang mengalami kebingungan dalam membersihkan roller blind, padahal membersihkan roller blind lebih mudah daripada membersihkan selambu. Silahkan simak dibawah ini cara membersihkan roller blind :

1.    Bersihkan roller blind setiap 3x sehari atau maksimal 1 mingu menggunakan sulak/kemoceng
2.    Posisikan roller blind dalam keadaan terbuka lalu bersihkan setiap ruas roller blind satu per satu dengan kemoceng. Gunakan kemoceng yang ukurannya tidak terlalu besar sehingga bisa masuk diantara ruas-ruas roller blind.
3.    Bersihkan roller blind setiap 1 tahun sekali dengan cara mencucinya pakai air dengan cara persiapkan terlebih dahulu bak besar sehingga roller blind bisa masuk ke dalam bak.
4.    Lepaskan penutup roller blind dengan obeng agar ruas roller blind bisa diambil dan direndam pada bak yang sudah berisi air hargat dan sabun cair.
5.    Lama perendaman sekitar 10-15 menit lalu basuhlah setiap ruas roller blind dengan kain handuk ukuran sedang yang sudah dibasahi oleh air rendaman tersebut.
6.    Setelah itu angkat roller blind dan buang semua air sabun yang ada di dalam bak hingga bersih.
7.    Kemudian bilaslah roller blind dengan cara mengguyurkan air bersih dari atas roller blind menuju ke bagian ruas roller blind paling bawah hingga merata.
8.    Langkah terakhir letakkan roller blind ke lantai yang kering dan gunakan lap bersih untuk mempercepat proses pengeringan.

[Image: header5.jpg]




Reply


           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.