Mitos Keliru dalam SEO




 
#1

Search Engine Optimation merupakan suatu teknik yang senantiasa berubah setiap saat. Hal ini diakibatkan oleh perubahan algoritma search engine yang terus dilakukan. Google sebagai mesin pencari utama di internet secara kontinyu selalu memperbaharui algoritma pencariannya. Sehingga kalau pemilik web atau blog tidak selalu mengupdate pengetahuan tentang SEO, maka lambat laun akan ketinggalan.

Banyak sekali mitos - mitos Search Engine Optimation yang tertanam dikepala pemilik web atau blog. Sayangnya beberapa mitos - mitos tersebut ternyata keliru. Berikut ini saya akan membahas tiga mitos keliru dari SEO. Tutorial ini saya ambil dari sumber
nxtfactor.com

3 Mitos keliru tentang Search Engine Optimation antara lain:
1. Kata Kunci tidak relevan untuk SEO
Sejak munculnya Hummingbird, mitos ini telah menyebar secara cepat melalui Internet seperti kasus buruk flu. Karena semakin banyak orang yang menggunakan perangkat mobile mereka untuk mencari, pencarian vokal memperoleh hasil lebih, itulah sebabnya Google memperkenalkan Hummingbird untuk meningkatkan pertanyaan tersebut.

Namun, ini tidak berarti bahwa pencarian kata kunci sudah mati. Ini hanya berarti bahwa Anda harus meningkatkan kontribusi dan bukan berfokus pada kata dan frase berulang lagi dan lagi seluruh konten Anda tertentu, Anda harus berpikir dalam istilah pencarian yang lebih panjang, dengan lebih sinonim dan pengganti.

2.Artikel panjang selalu lebih baik
Semakin panjang posting, semakin baik hasilnya. Ini harus menjadi cukup jelas, kan? Anda harus memberikan pembaca Anda lebih banyak konten karena mereka ingin detail yang paling dari otoritas terbesar. Jika tidak, mereka mungkin tidak akan seperti atau berbagi, yang akan menyakiti hasil Anda.

Sementara yang mungkin sebagian benar, itu tidak menceritakan seluruh kisah dalam hal SEO. Ini bukan ukuran yang penting, itu konten. Anda dapat memiliki posting blog 300-kata tentang sesuatu dan menjelaskan lebih baik daripada laporan 3000-kata. Dalam hal ini, orang akan seperti 300 kata lebih, karena memberikan informasi yang sama seperti laporan, hanya sepuluh kali lebih cepat. Jangan berpikir dari segi kuantitas, berpikir dalam hal kualitas.

3. Setelah anda posisi teratas di mesin pencari, pekerjaan selesai
Ini adalah mitos favorit kami! Ini adalah ide yang lucu, tapi begitu jauh dari kebenaran bahwa itu bahkan tidak di alam semesta yang sama. Tidak hanya Anda tidak aman setelah Anda sampai ke puncak, tapi Anda benar-benar memiliki lebih banyak kehilangan. Bahkan perusahaan-perusahaan besar tidak kebal. SEO adalah proses yang berkelanjutan - tidak ada tujuan akhir.

Demikianlah tiga mitos keliru tantang Search Engine Optimation yang sara rangkum dari nxtfactor. Mudah - mudahan bermanfaat








 
#2







 
#3

terima kasih sudah bergabung mbak







 
#4

min....mybb web forumku gag bisa muncul di google..knpa ya??? setting mybb gmna aja biar bisa muncul di google







 
#5

sudah pasang google seo plugins?
bisa juga tambah img alt plugins. bisa dicari di mybb pusat.

dan lebih bagus gabung grup mybb indonesia di facebook, jadi banyak yang bantu







 
#6

Yang susah itu mempertahankan posisi dipuncak. Ingat pesaing kita juga melakukan hal yg sama dengan kita.







 
#7

saya suka poin ketiga Big Grin dulunya saya adalah penganut, poin ketiga Big Grin







 
#8

SEO itu ilmu yang gak pasti, tapi SEO itu pasti begitu-begitu saja... bangun website itu gak bisa langsung jadi pohon gede tinggal ambil buahnya... kita harus siram air (artikel) kasih pupuk(backlink), kasih POT (onpage) dan pager (update SEO) ya begitulah.





           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.