Merencanakan Keuangan dengan Aplikasi Keuangan No 1




 
#1

Merencanakan Keuangan dengan Aplikasi Keuangan Finansialku: Kalo Ga Direncanain Sekarang, Duit Darimana? Aplikasi keuangan Finansialku adalah salah satu solusi untuk mengurus keuangan rumah tangga Kamu dan Merencanakan keuangan. Apa saja kelebihan dan bagaimana aplikasi keuangan Finansialku dapat membantu Anda?

Gak Sulit Kok Mengurus Keuangan Rumah Tangga, Jika Anda Menggunakan Aplikasi Keuangan Finansialku. Seperti yang Kamu ketahui, mengurus keuangan bukanlah hal yang gampang. Terlebih jika ada cicilan dan tuntutan gaya hidup (lifestyle) bukan?
  • Belum lagi bicarain masalah kena investasi bodong.
  • Belum lagi bicarain kalau sakit, butuh uang berobat, lebih parah lagi kalau harus rawat inap.
  • Kalau Kalian belum menikah, pastinya harus siapin biaya pernikahan (plus mahar, plus rumah, plus kendaraan dan plus plus plus lainnya).
  • Nyiapin biaya untuk kelahiran calon buah hati, biaya kebutuhan bayi sampai biaya sekolah anak.
[Image: debt_2278766_640.jpg]
images: pixabay.com

Kata orang:
Hidup itu murah, lifestyle itu mahal.
Jangan share ungkapan di atas, jika Kamu tidak setuju.
Perlu diingat, setiap orang membutuhkan uang untuk hidup dan memenuhi mimpi-mimpinya. Tantangan yang harus Anda selesaikan adalah:
  1. Memprioritaskan kebutuhan Kamu, karena semua penting dan uang yang dimiliki terbatas.
  2. Fokus pada menambah pemasukan dan mengelola pemasukan yang ada. Sangat aneh jika seseorang fokus menambah pemasukan tetapi gagal dalam mengelola keuangan, sehingga selalu saja ada kebocoran.
Silakan berikan komentar Anda, apa tujuan keuangan Kamu atau apa yang ingin Kamu beli saat ini? 
Tuliskan jawaban Anda pada kolom komentar di bawah ini, terima kasih.

Kapan seorang manusia membutuhkan uang? Usia 20an? Usia 30an?
Jawabannya:
Tentunya Kamu pasti pernah mendengar berita: seorang bayi dilarang pulang, karena orang tuanya belum membayar tagihan rumah sakit.

Jadi kesimpulannya:
Kita membutuhkan uang mulai dari calon manusia (alias menyiapkan kelahiran calon buah hati) sampai manusia meninggal (alias biaya penguburan dan upacara adat jika ada).
Semuanya butuh uang bukan? Kalau ga direncanain dari sekarang

Finansialku.com datang dan membawa solusi untuk kebutuhan tersebut. Aplikasi keuangan Finansialku didesain khusus untuk orang-orang Indonesia, seperti saya dan Anda . Banyak orang mengatakan mengelola keuangan itu sangat merepotkan. Saya harus memiliki buku catatan keuangan, menghitung-hitung dengan kalkulator dan lain sebagainya. Apakah ada solusinya?

Sekarang ini Kamu dapat memanfaatkan smartphone untuk membantu mengelola keuangan. Sudah beli smartphone mahal-mahal kenapa tidak dimanfaatkan dengan maksimal, sayang kan? Silakan gunakan aplikasi keuangan Finansialku untuk membantu mengelola keuangan dan Merencanakan keuangan keluarga. Kalian dapat men Tidakses aplikasi keuangan Finansialku melalui website Finansialku.com atau download di Google Play Store.

Ya mengelola keuangan menjadi sangat gampang dan membutuhkan waktu tidak lebih dari 10 detik. Betul, waktu yang Kamu butuhkan untuk mengurus keuangan rumah tangga kurang dari 10 detik. Kamu pastinya mau kan?

Jika Anda mengalami kesulitan menggunakan aplikasi keuangan Finansialku, silakan cek Panduan penggunaan aplikasi keuangan Finansialku. Apabila ada permasalahan yang lebih detil, silakan hubungi kami email di Solusi@Finansialku.com.
Yuk kita bahas bagaimana cara memanfaatkan aplikasi keuangan Finansialku untuk memperbaiki kondisi keuangan Kamu! Pada dasarnya ada dua fungsi yaitu:
1. Mengelola keuangan rumah tangga.
2. Rencanakan keuangan rumah tangga.

Mengelola Keuangan Rumah Tangga dengan Aplikasi Keuangan Finansialku
Permasalahan yang paling dasar dan paling basic yang dihadapi setiap orang (dan keluarga) adalah menyeimbangkan antara pemasukan dan pengeluaran, betul? Mari kita bahas bagaimana rahasia menyeimbangkan antara pemasukan dan pengeluaran bulanan dengan menggunakan aplikasi keuangan Finansialku?

Yuk seimbangkan pemasukan & pengeluaran Kamu
Dalam ilmu perencanaan keuangan, permasalahan keseimbangan pemasukan dan pengeluaran dikenal dengan istilah cashflow. Ada dua solusi yang gampang dan kira-kira menghabiskan waktu maksimal 1 menit untuk menyelesaikannya. Mari kita bahas langsung!

Gunakan Fungsi Anggaran di Aplikasi Keuanganku Finansialku
Pertama buat dulu anggaran keuangan Kalian , karena anggaran keuangan berfungsi sebagai panduan seseorang menghabiskan uangnya. Contoh keluarga Pak Ronald memiliki penghasilan Rp8 juta per bulan. Dengan adanya anggaran Pak Ronald dan seluruh anggota keluarga pastinya memiliki panduan lengkap kemana uang Rp8 juta itu dihabiskan.
  • Apakah total Rp8 juta itu dihabiskan? Jika dihabiskan, maka dihabiskan kemana?
  • Apakah total Rp8 juta itu ada yang disisakan?
  • Ibu Glory (Istri Pak Ronald), boleh menghabiskan uang berapa banyak? dan untuk apa saja?
  • Anata dan Dylan (anak-anak Pak Ronald), boleh menghabiskan uang berapa banyak? dan untuk apa saja?
  • dan lain sebagainya.
Apa bedanya menu anggaran di aplikasi keuangan Finansialku dengan menu anggaran aplikasi keuangan lainnya? Jawabannya adalah kami memberikan prioritas yang benar. Kami menempatkan prioritas pengeluaran sesuai dengan ajaran kami, yaitu:




Reply




 
#2

(8 August 2017, 04:48 PM)wisma Wrote: Silakan berikan komentar Anda, apa tujuan keuangan Kamu atau apa yang ingin Kamu beli saat ini? 
Tuliskan jawaban Anda pada kolom komentar di bawah ini, terima kasih.

Terima Kasih telah memberikan kesempatan untuk berkomentar
tulisannya bagus, meskipun saya lebih suka tulisan yang sebelumnya yaitu: Contoh Soal Psikotes dan Kiat Sukses Hadapi Tes Psikotes.

Terkait dengan threads Merencanakan Keuangan dengan Aplikasi Keuangan No 1, saya ingin bertanya sebagai berikut (mudah-mudahan diberi solusi).

Saya punya hobby internetan sehingga sampai membuat forum ini (ziuma.com). sampai saat ini forum ini belum menghasilkan apa-apa (kata orang mendapatkan uang dari internet) ternyata susah sekali.

sementara untuk biaya cukup besar, sekedar info domain .com sekitar 100 ribuan, hosting per bulan sekarang 84 ribuan dan biaya serta waktu yang saya habiskan untuk mengawasi forum ini. Sementara iklan dari adsense sampai sekarang belum  ada.

Mungkin ada solusi secara finansial, apakah forum ini layak untuk dilanjutkan atau tidak? Kalau saja saya ngak hobby internetan mungkin sudah tutup dari dulu he he he.

Kok jadinya curhat admin

Oh iya, threadnya saya rapikan dan tambah gambar
dan untuk no hp saya hapus karena sesuai dengan aturan forum dilarang mencantumkan no kontak.

dijawab ya pertanyaan saya (serius ini)

Big Grin Big Grin Big Grin 



Reply


           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.