Mencuci Baju dengan Attack untuk Menghilangkan Noda Kuning Pada Celana Dalam




 
#1

Setiap bagian dari busana yang Anda kenakan tentunya memiliki karakteristik yang berbeda-beda, begitu juga nantinya ketika membersihkan atau mencucinya. Baju putih misalnya [ada saat pencucian maka hendaknya harus di pisah dengan pakaian yang lainnya. Hal ini digunakan untuk menghindari resiko luntur nya warna pakaian tersebut saat bersentuhan dengan detergen. Begitu juga dengan bagian-bagian yang lainnya. mencuci baju dengan attackhasilnya bisa lebih maksimal.
 
Pemilihan jenis detergen yang akan digunakan agaknya juga menjadi bagian yang sangat penting untuk dilakukan, sebelum nantinya Anda mencuci pakaian, pencucian dengan cara manual misalnya, maka setidaknya pilih detergen yang aktif membersihkan, namun tidak menyebabkan terjadinya resiko-resiko seperti tangan yang panas hingga iritasi. Hal semacam ini memang sangat mungkin terjadi. Hal lainnya yang harus Anda perhatikan adalah bagian pakaian mana yang akan dibersihkan juga masalah-masalahnya. Nyatanya beberapa bagian baju terbilang sangat sensitif untuk dicuci, termasuk diantaranya adalah celana dalam.
 
Mungkin Anda sering kali mengalami keberadaan noda kuning yang sudah dihilangkan pada celana dalam, salah satunya disebabkan bekas darah, pada wanita ada kalanya masa menstruasi yang tak sengaja terkena pada celana dalam Anda, sehingga menyebabkan noda nya juga sulit untuk dihilangkan, akibatnya ada noda kuning hingga agak kecoklatan. Agar lebih mudah dalam mencucinya, maka perhatikan beberapa tips berikut ini, yaitu:
 
1. Persiapkan bahan-bahan, diantaranya adalah detergen Attack cair, kemudian juga baking soda dan sikat, namun pilih sikat yang bagian bulunya lembut, sehingga tidak merusak serat pakaian Anda.
2. Pertama Anda bisa menyiapkan bak yang sudah diisi dengan air, kemudian masukkan air ke dalamnya hingga beberapa bagian tertentu yang cukup untuk merendam pakaian dalam tersebut. Oleskan detergen cair pada bagian yang ternoda, kemudian tuangkan sedikit saja cairan detergen kedalam air dan rendam celana dalam Anda hingga 15 menit.
3. Selesai direndam selanjutnya Anda bisa langsung menguceknya dengan tangan, langkah ini berguna untuk menghilangkan noda membandel, jika masih belum tuntas, maka bilas menggunakan air.
4. Kemudian bubuhkan baking soda ke dalamnya dan sikat hingga benar-benar bersih.
5. Langkah tersebut mungkin akan memakan waktu hingga berkali-kali, namun jika terus Anda lakukan maka hasilnya akan bersih secara maksimal. Bilas menggunakan air dingin, kemudian jemur di tempat yang tidak terkena cahaya matahari secara langsung.




Reply




 
#2

Kalau hanya dicuci dengan attack, noda kuningnya gak bisa hilang ya. Celanaku aku cuci pakai detergen merek lain dan dicampur dengan backing soda langsung bersih



Reply


           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.