Masalah Kulit Gatal Berair




 
#1

Gatal berair pada kulit biasanya merupakan gejala dari penyakit eksim. Tapi kulit yang terkena masalah gatal berair adalah masalah kulit yang terkena infeksi bakteri, jamur, virus atau kutu. Penyakit kulit sendiri biasanya terjadi karena adanya reaksi berlebih terhadap zat seperti debu, makanan atau sabun. Sebenarnya buka hanya gatal berair saja, tapi bisa sebabkan kulit memerah, muncul ruam dan juga terjadi luka.

Masalah kulit gatal berair ini jika tidak segera diatasi maka bisa menyebar dan berkembang menjadi parah, sehingga bisa membuatnya menjadi sulit untuk disembuhkan. Maka langsung saja anda obati dengan obat gatal berair jika anda terkena masalah kulit tersebut.

Apabila anda atau keluarga anda terkena masalah kulit gatal berair, maka segera atasi dengan menggunakan obat gatal berair. Jika eksim, maka segera pakai obat eksim, jika gatal berair disebabkan herpes, maka segera pakai obat herpes, begitu juga dengan penyakit kulit lainnya. Jika tidak segera diatasi, maka orang lain bisa tertular dan menderita penyakit kulit yang sama dengan yang anda derita.

Ada beberapa bahan alami yang sebenarnya bisa anda manfaatkan untuk atasi masalah kulit yang gatal dan juga berair. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan daun kemangi. Lumatkan daun kemangi sampai halus, lalu oles pada kulit yang terkena gatal berair secara merata. Lakukan setiap pagi dan malam sampai sembuh.

Masalah kulit gatal berair biasanya menyebabkan kulit anda terdapat luka yang basah, maka sebaiknya usahakan untuk selalu menjaga luka basah tetap kering dan jangan keseringan terkena air.






           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.