Martabak Top Di Kota Bandung




 
#1

Sebelumnya saya pernah membahas kuliner martabak di Jakarta http://ziuma.com/diskusi-8-Tempat-Martab...di-Jakarta, kali ini mencoba mengulas martabak enak di Bandung.

Sejak munculnya Pak Bondan di kedai martabak Tropica Bandung, tempat kuliner ini semakin ramai, bahkan artis ibukota banyak yang singgah untuk mencicipi nikmatnya martabak Tropica.

Martabak tropica awalnya sama dengan penjual martabak umumnya yaitu berjualan di pinggir jalan dengan sebuah gerobak. Namun, karena memiliki rasa yang lezat dan khas serta harga yang sesuai dengan rasa, pengunjung akhirnya membludak yang membuat sekitar gerobak penjualan menjadi sumpek dan hampir turun ke jalan raya yang tentu membuat rasa tidak nyaman bagi pembeli.

[Image: IMG_0237.JPG.b38971524a1c9238fac653c2751bad8c.JPG]

Akhirnya pemilik menemukan konsep yang unik bahkan yang pertama di kota Bandung yaitu memperluas tempat jualan dan sembari menunggu pesanan, pembeli diberi beberapa fasilitas tunggu seperti meja dan bangku tunggu dengan spot wifi gratis. Selain itu, disediakan menu lain seperti, kopi, teh, susu, minuman dingin dan camilan lainnya.

Lokasi yang dipilih berada di Perumahan Taman Kopo Indah II, Blok B1 No. 6 atau tepatnya depan Pasar Segar, Bandung, yang di kenal sebagai pusat kuliner Bandung di daerah Kopo. Martabak tropica tidak lagi menggunakan gerobak dan namanya pun berubah menjadi “Kedai Martabak Tropica”. Layaknya sebuah café, dimana pembeli tidak harus berdiri untuk mengantri pesanan, namun dapat duduk santai sambil berinternet gratis sembari menyeruput kopi yang dipesan.

Tempat yang nyaman serta martabak enak di Bandung ini semakin dikenal dan disukai masyarakat yang membuat lokasi menjadi semakin ramai. Untuk memuaskan para pelanggan, akhirnya membuka outlet lagi di Jalan Wayang 2, Burangrang (Samping Kafe In & Out) Bandung.

Banyak varian yang disediakan di martabak paling enak di kota Bandung ini. Aneka rasa dan toping yang bisa dipilih sesuai selera. Jika ke Bandung, jangan lupa mampir. Makyussss....

Sumber: Kanal Wisata Indonesia








 
#2

Oooh Tropica wkwkwk martabak langganan saya kalau ke Bandung wkwkwkwkwkwk martabaknya enak banget, apalagi yang pakai ovomaltine kwkwkwkwk bikin engga mau berhenti makan Big Grin rasa dan harganya itu sepadang :p
Mesin pendingin HORECA dari freezer, chiller, refrigerator, dan lain-lain bisa didapatkan di MASEMA.







 
#3

kalau martabak ini sudah gk asing lagi sudah jadi makanan ngehitz







 
#4

Hmmm aku ko belum pernah nyobain yak, padahal dah 3 tahun di Bandung haduuuhhhh







 
#5

di jatim, ini namanya bukan martabak, tapi terang bulan.... klo martabak yang pake telur itu....
Solusi dan cara untuk percaya diri dengan metode hipnoterapi







 
#6

(8 June 2016, 09:21 AM)farahseptina Wrote: di jatim, ini namanya bukan martabak, tapi terang bulan.... klo martabak yang pake telur itu....

Beda tempat beda namanya. Namun yang paling umum di Indonesia Martabak manis dan martabak telor Big Grin







 
#7

enakan mana sama martabak Markobar gan .......







 
#8

(20 June 2016, 08:37 AM)namarana Wrote: enakan mana sama martabak Markobar gan .......

apapun itu, enakan yang gratis.. wkwkwk...







 
#9

dari dulu yang namanya gratisan pasti enak gan hehehehehehe







 
#10

wah boleh nih kapan" mampir kesitu hhe.





           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.