Manjakan Lidah dengan Menu Beef Teriyaki Enak di Ichiban Sushi Resto




 
#1

Teriyaki dikenal luas sebagai cara memasak hidangan orisinil dari Jepang dengan cara dipanggang atau dipanaskan, yang kemudian diberi lapisan saus yang khas aromanya. Di negara asalnya yaitu Jepang, bahan baku yang biasa dipakai pada jenis masakan teriyaki adalah ikan atau makanan laut. Sedangkan teriyaki yang mulai populer di negara luar Jepang justru banyak memanfaatkan bahan baku dari beragam jenis daging seperti daging sapi, daging ayam, daging babi dan sejenisnya. Dan untuk sebagian besar restoran yang menyajikan masakan Jepang di Indonesia, beef teriyaki enak berbahan baku daging sapi selalu jadi primadona di antara jenis teriyaki lainnya.
 
Hidangan lezat khas negeri sakura ini sangat mengandalkan bumbu utamanya, yaitu saus teriyaki yang menjadi bumbu utama dalam masakan ini. Saus ini dalam versi aslinya berbahan dasar shoyu, mirin, tepung kentang, gula dan sake dengan teksturnya yang kental berwarna coklat kemerahan. Saus ini juga kadang diberi tambahan rempah seperti bawang putih, jahe, air jeruk dan sejenisnya.
 
Dengan memakai bumbu teriyaki andalan, menu restoran sushi di Ichiban Sushi selalu tampil sebagai salah satu menu favorit masyarakat penggemar hidangan Jepang di tanah air. Kombinasi menu teriyaki ini pun hadir dalam paduan menu makanan yang menggoda selera seperti misalnya Beef Teriyaki Ramen yang memadukan mie khas Jepang dengan gurihnya beef teriyaki, atau menu beef Teriyaki Don Buri yang disajikan bersama rice bowl yang tentunya sangat memanjakan lidah dan selera penggemarnya.




Reply




 
#2

salah satu menu favorit ketika di resto jepang



Reply




 
#3

makanan teriyaki memiliki bumbu khas jepang



Reply


           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.